Jennie pun masuk ke apartemen nya dan melirik taeyong yang sudah duduk di sofa, taeyong pun melirik nya juga.
" yong, lu udah disini aja tadi bukannya lu di belakang gw " ucap jennie yang menghampiri taeyong dan duduk di disamping sofa nya.
Taeyong tersenyum dan mencium pipi jennie.
" YONGG, GAUSAH BUAT GW MARAH " bentak jennie.
" jangan marah marah dong sayang nanti cantik nya hilang " ucap taeyong.
" bodo amat bukan urusan gw " kesel jennie kepada taeyong lalu berdiri dan pergi ke kamar nya.
Jennie pun duduk di kursi dan membuka laptop nya, dan mencari seseorang yang mengikuti taeyong tadi malam.
" siapa seseorang itu? ada urusan apa dia harus ikutin taeyong ke rumah gw " ucap jennie yang dari tadi taeyong juga sudah ada di kamar nya sambil melirik jennie.
Lalu handpone jennie berbunyi, seseorang menelfon nya.
" hello boss, saya sudah tau siapa seseorang berpakaian hitam itu " ucap anak buah jennie di telfon.
" siapa? " tanya jennie kepada nya.
" oh sehun musuh boss " jawab anak buah jennie.
" sehun? ngapain lagi dia harus ngikutin taeyong, tapi inceran nya pasti gw sialan " bentak jennie lalu membanting handpone nya ke lantai.
Anak buah jennie yang mendengar boss marah marah hanya diam dan ketakutan.
Taeyong hanya kaget saat jennie bilang sehun.
" sehun? siapa sehun? " tanya taeyong.
" sehun adalah bangsa iblis merah, dia musuh gw " jawab jennie yang mendengar pertanyaan taeyong.
" iblis merah? berarti sama ama irene? " tanya taeyong lagi.
Jennie hanya mengangguk.
" kamu kenal ama irene, sayang? " tanya taeyong menghampiri jennie.
" dia sahabat gw cuma saat ini kita lagi ada di peperangan iblis, jadi kita fokus ke peperangan ini " ucap jennie.
" oh sahabat kamu, pantesan sama sama ganas " ucap taeyong.
" kamu tau siapa perempuan yang mau daddy jodohkan ke aku kalo aku deket ama kamu? " ucap taeyong membuat jennie penasaran dan hanya diam dengan rasa cemburu.
" siapa? " tanya jennie.
" sahabat kamu, irene " jawab taeyong membuat hati jennie sakit.
" ck sialan nih hati sakit banget sih, kenapa kali bisa gak sih gausah sakit cuma denger gitu doang " batinnya jennie.
Jennie pun mengambil handpone nya.
" hallo boss, kalo begitu apa yang harus saya lakukan? " tanya anak buah jennie.
" itu urusan saya, kamu gausah ikut campur " jawab jennie.
" baik boss, kalo begitu saya matikan dulu telfonnya " ucap anak buah itu dan mematikan telfonnya.
Jennie meletakkan handpone di atas meja.
" lu pulang sebelum malem, malem ini malem bulan purnama lu tau kan? " tanya jennie.
" gak, aku gak bakal pulang aku mau disini ama kamu sayang " ucap taeyong dengan manja.
" kalo lu kenapa napa jangan salahin gw " bentak jennie lalu melirik laptop nya.
Saat itu handpone jennie berbunyi, seseorang meng chat nya.
Lalu taeyong mengambil handpone jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...