5000 tahun yang lalu
Dua wanita yang sedang duduk di atas sofa sambil mengobrol.
" eh kak, kalo nanti kamu punya anak laki laki terus aku punya anak perempuan gimana kalo kita nikahkan mereka setelah mereka besar? " tanya seorang wanita yang sedang hamil yaitu ratu dari Kerajaan devil.
" ide bagus itu dek, jadi kita nanti besanan ya " jawab seorang wanita yang sedang hamil disamping ratu kerajaan devil, dia adalah ratu kerajaan danger.
" ya dong, oh ya tapi nanti anak kita pasti akan mempunyai kekuatan lebih besar dari siapapun itu " ucap ratu devil.
" pasti nya, tapi kakak mau anak kamu secantik kakaknya, seulgi " ucap ratu danger.
" pasti, dia akan secantik itu " ucap ratu devil.
" seulgi sayang " ucap ratu devil.
Lalu seorang anak kecil yang berpakaian seperti putri kerajaan menghampiri nya.
" ya mommy, ada apa? " tanya anak kecil itu.
Dia seulgi, anak pertama dari kerajaan devil.
" kamu mau kan nanti punya adek perempuan? " tanya ratu devil melirik seulgi.
" mauuu, malahan aku seneng banget kalo punya adek perempuan aku kesepian gak ada temen " jawab seulgi melirik ratu devil.
" oke, nanti pasti kamu punya adek perempuan " ucap ratu devil.
" oh ya, kalo anak tante cowo ama cewe? " tanya seulgi melirik perut ratu danger.
" cowo sayang " jawab ratu danger melirik seulgi.
" wahh bagus, nanti kalo udah besar kenapa adek adek nya di nikahin aja kan lahirnya pasti barengan " ucap seulgi.
" ya sayang " ucap ratu devil dan ratu danger.
" yaudah mom, aku pengen ke daddy " ucap seulgi lalu langsung pergi.
" ya sayang " ucap ratu devil.
Kehamilan mereka sudah 9 bulan dan mereka hanya menunggu kelahiran nya saja.
Lalu tiba tiba perut mereka sakit dan mengelurkan darah dari kaki mereka.
" AHHH SAKIT, TOLONG " teriak ratu devil.
" AHHH SAKIT BANGET " teriak ratu danger.
Lalu raja devil dan raja danger langsung menghampiri mereka dan khawatir karena teriakan mereka.
" kenapa sayang, kamu kenapa? " tanya raja danger.
" perut aku sakit, mau melahirkan " jawab ratu danger.
" mau melahirkan? PELAYAN PANGGIL SEORANG YANG BISA MEMBANTU MELAHIRKAN " Ucap dan teriak raja danger.
" sayang kamu kuat oke " ucap raja devil yang menenangkan ratu devil.
Lalu seorang yang bisa membantu melahirkan pun menghampiri mereka.
" dua orang? " tanya orang tersebut.
" udah cepet istri saya udah gak tahan, kamu bisa kan? " tanya raja devil.
" bisa pasti raja, yaudah bawa mereka ke kamar " ucap orang tersebut dan pergi ke kamar tamu.
Raja devil dan raja danger pun menggendong istri istri nya lalu membawa nya ke kamar tamu.
Meletakkan mereka diatas kasur.
" kalian silahkan keluar " ucap orang tersebut.
Lalu raja devil dan raja danger keluar.
Tak lama dari itu suara tangisan bayi pun terdengar dari kamar itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...