Malam hari jennie memberentihkan motor nya didepan markas blackmanster.
Lalu dia pun membuka helm nya lalu meletakkan di atas motor.
Dia pun membenarkan rambut brown nya yang baru, tadi siang dia mengubah warna rambut nya dari orange menjadi brown.
Lalu dia pun turun dari motor nya dan masuk ke markas nya.
Semua anggota nya melirik dari bawah sampe atas, jennie memakai baju hitam bergambar blackmonster dan celana panjang hitam dan juga jaket kulit hitam.
Namun saat melihat rambut jennie, semua hanya diam.
" beautifull " ucap lisa.
Jennie langsung melirik lisa.
" lu gausah buat kegeeran ya lis " ucap jennie yang menatap sinis lisa.
" siapa yang buat lu kegeeran tapi lu bener bener cantik loh " ucap lisa yang nyolot ke jennie.
" udah sini duduk " ucap jisoo.
Lalu jennie duduk di sofa hitam itu.
" oh ya lu punya baju blackmanster, bagi lah " ucap rose yang melirik jennie.
Jennie melirik ke rose.
" gw gak bawa, tapi bentar gw ambil dengan pikiran gw " ucap jennie.
Jisoo dan rose hanya diam tidak percaya bahwa jennie mempunyai kekuatan itu.
" lu kayaknya sama kayak rose ya? suka pelajarin kekuatan bangsa? " ucap jisoo melirik rose.
" ya tapi kok lu bisa dapat kekuatan itu lu pelajarin bangsa apa? " ucap rose yang heran pada jennie.
" gw punya darah iblis di dalam diri gw dan gw bisa pelajarin semua kekuatan semua bangsa, tapi enggak sama kekuatan taeyong " ucap jennie.
" kekuatan taeyong? apa kekuatan nya jen? " tanya lisa yang heran.
" lu gak tau lis? " tanya jennie.
" gak gw gak tau, gw juga gak pernah lihat kekuatan taeyong sebesar dari kekuatan lu " jawab lisa.
" emang kekuatan apa? " tanya jisoo.
" kekuatan kelemahan, dia bisa lemahin semua bangsa dengan tubuh nya " ucap jennie.
" hahh? gw bener bener gak tau dia punya kekuatan itu tapi kenapa lu tau? " tanya lisa.
" what dia privasi kekuatan itu? berarti gw doang yang pernah rasain kekuatan itu dari dulu? " tanya jennie.
" lu pernah di lemahin ama kekuatan dia? " tanya rose.
Jennie hanya mengangguk.
" ck, kurang ajar lee taeyong bisa bisa dia gunain kekuatan itu untuk lu doang " bentak lisa yang marah mendengar jennie dilemahkan oleh kekuatan taeyong.
" lu gak nemu kelemahan kekuatan itu? " tanya jisoo.
" gila lu jis, masa tanya kelemahan dari kekuatan kelemahan itu udah lemah malah di lemahin lagi " ucap rose.
Jisoo langsung memukul paha rose.
" lu bisa nyambung dikit? semua kekuatan itu punya kelemahan masing-masing, masa kekuatan kelemahan gak punya kelemahan nya kan aneh " bentak jisoo.
" ya bener kata jisoo jis, pasti kekuatan itu ada kelemahan nya lu udah cari tau kelemahan nya? " tanya lisa.
" gw dari dulu udah nyari tau, tapi gak ketemu kayaknya taeyong nyembunyiin kekuatan itu " jawab jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...