21. hutan angker

83 12 0
                                    

DI HUTAN ANGKER

Jennie dan taeyong pun muncul di depan istana hitam yang seram tersebut.

Tidak ada siapapun disana maupun prajurit, pembantu dan orang kecuali mereka.

Disana tidak ada pagar karena istana tersebut juga tidak dapat dilihat siapapun.

" ayo masuk sayang " ucap taeyong yang melirik jennie, jennie melirik istana tersebut.

" gw baru tau ada istana di hutan kayak gini, perasaan pas itu gw liat gak ada apapun " ucap jennie.

" udah sayang ayo masuk gausah banyak omong " ucap taeyong lalu mereka masuk ke istana tersebut.

Jennie melirik dalam istana tersebut.

" mewah, bersih ini udah lama? " tanya jennie kepada taeyong yang lalu melirik nya.

" ribuan tahun, istana ini masih bersih sayang " jawab taeyong melirik jennie.

" oh benarkah? Gak masuk akal, disini gak ada pembantu? " tanya jennie.

" gak ada, kamu kalo laper biasa juga masak sendiri " jawab taeyong.

" ya juga, ada baju? " tanya jennie lagi.

" ada sayang, semua baju kamu banyak di lemari pas itu aku beliin tapi kamu nya gak kesini " jawab taeyong.

" bagus deh, yaudah gw mau ke kamar " ucap jennie lalu langsung pergi dengan kekuatan kecepatan nya.

" astaga sayang, tungguin " teriak taeyong lalu langsung pergi juga dengan kekuatan kecepatan nya.

Jennie masuk ke kamar tersebut dan melihat semua isi kamar tersebut isi foto foto jennie lagi.

" astaga, foto gw lagi " ucap jennie dengan kaget dan heran, kenapa taeyong memasang banyak foto dirinya.

Taeyong pun masuk dan berdiri disamping nya.

Jennie melirik taeyong.

" maksud lu apalgi, banyak banget foto gw lagi " bentak jennie lalu taeyong hanya tersenyum.

" hehehe, gak papa lah sayang " ucap taeyong.

Lalu jennie pun menghampiri kasur dan menidurkan tubuh nya.

" nyaman nya " ucap jennie.

" lu yakin kan yong, kita gak bakal ditemuin ama orang? " tanya jennie melirik taeyong.

Taeyong pun menghampiri nya dan duduk di samping nya.

" gak sayang, aku yakin " jawab taeyong yang melirik jennie.

" daddy lu gak bakal liat? " tanya jennie.

" gak, ini istana aku yang buat bukan daddy " jawab taeyong.

" aku sengaja bikin ini, kalo aku lagi mau sendirian gak ada yang ganggu aku " ucap taeyong lalu jennie duduk.

" pantesan lu hilang gitu aja pas dulu, ternyata di sini " ucap jennie dengan kesal.

Taeyong tersenyum.

" sayang aku mau cium " ucap taeyong dengan lembut sambil melirik bibir jennie.

" baru nyampe, gw cape yong " ucap jennie lalu membuat Taeyong diam.

" sayang panggil nya aku kamu jangan gw lu dan juga jangan panggil nama, panggil sayang " ucap Taeyong dan jennie hanya tersenyum.

" gak mau mweee, mweee " ucap jennie yang memeletkan lidah nya.

" sayang, ihh kamu mah " ucap taeyong dengan kesal.

" gak mau, gak mau " ucap jennie lalu taeyong langsung mendorong nya tiduran di kasur dan menindihnya.

" ayo lah atau aku gigit bibir kamu " ucap taeyong menatap tajam jennie.

" gigit aja, sapa takut " ucap jennie melirik taeyong dan mengataskan alisnya.

" kamu nantang aku hm? " ucap taeyong yang mengataskan alisnya juga.

Jennie hanya mengangguk.

Taeyong langsung mencium bibir jennie dan mengigit bibir nya.

Lalu melumat nya dan jennie membalas nya.

Taeyong terus melumat nya dan melepaskan nya.

" yong, sakit " ucap jennie.

" tadi nantangin kan? " tanya taeyong.

" ya oke, sayang " jawab jennie membuat taeyong tersenyum.

Lalu taeyong mencium leher jennie dan mengigit nya.

" AHHH SAYANG " teriak jennie.

Taeyong terus mengigit nya hingga leher jennie memerah.

Lalu pindah bagian sebelah nya dan mengigit nya lagi.

Lalu melepaskan nya.

" buka jaket kamu " ucap taeyong melirik jaket jennie.

" gimana aku mau buka, kamu nindih aku? " tanya jennie.

" astaga iya juga, maaf sayang " jawab taeyong lalu berdiri.

Jennie pun duduk dan membuka jaket nya.

Taeyong pun duduk di paha jennie.

" berat sayang " ucap jennie yang kesal.

Taeyong pun membuka kaos hitam jennie dan membuka brah jennie.

" sayang " ucap jennie melirik tubuh nya.

Lalu taeyong mendorong jennie lagi tiduran dan menindih nya.

Tangan taeyong pun memegang payudara jennie dan meremas nya.

" aku mau ya? " tanya taeyong melirik jennie seperti anak bayi yang meminta asi ke ibu nya.

Jennie mengangguk dan taeyong pun langsung mengemut payudara jennie.

Lalu mengigit nya membuat jennie sakit.

" AHHH YONG, JANGAN DI GIGIT ATAU AKU GAK KASIH KAMU LAGI " Teriak jennie lalu taeyong melirik nya dan langsung mengemut nya lagi.

" good boy " ucap jennie.

Lalu taeyong terus mengemut payudara jennie hingga habis lalu melepaskan nya.

" sayang kok habis, aku mau lagi " ucap taeyong melirik jennie.

" kan kamu minum sayang, ya habis " ucap jennie melirik taeyong.

" yang satu nya mau? " tanya taeyong.

" yaudah, jangan digigit lagi awas aja " jawab jennie lalu taeyong hanya melirik mengangguk.

Taeyong pun mengemut payudara jennie yang sebelah nya sampai habis, dia minum.

Melepaskan payudara itu dan berdiri.

" mau kemana? " tanya jennie.

" mau buka baju " jawab taeyong lalu taeyong membuka baju nya.

Lalu membuka celana nya dan celana dalam nya.

" masih siang ini sayang, malem aja " ucap jennie melirik bawahan Taeyong.

" aku mau nya sekarang " ucap Taeyong.

" tapi aku mau nya malem " ucap jennie.

Taeyong pun membuka celana jeans jennie dan celana dalam nya.

" sayang " ucap jennie.

Taeyong langsung menindih jennie dan memasukan bawahannya kebawahan jennie.

" ahhh " d*sah nya.

Taeyong mengenjotnya kencang membuat jennie merasa keenakan.

Taeyong pun mencium bibir jennie dan melumat nya, jennie membalas lumayan itu.

LOVE TO DEART | JENYONG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang