KAMPUS YONSEI
Jennie memberentihkan motor nya di parkiran dan diikuti oleh taeyong yang memberentihkan motor nya.
Mereka pun membuka helm mereka dan jennie melirik taeyong.
" jadi gimana? " ucap jennie yang masih menantang taeyong.
Taeyong langsung memukul motor nya.
" sialan " ucap nya dengan kesal.
Jennie tersenyum.
" berarti lu harus nurut ama gw " ucap jennie dan taeyong melirik nya lalu mengangguk.
" apa yang lu mau? " tanya taeyong.
" lu jauhin gw " jawab jennie dengan singkat membuat taeyong langsung turun dari motor nya.
" turun lu " bentak taeyong.
" dih kok lu yang nyuruh gw, gw yang harus nyuruh lu " ucap jennie dengan kesal.
" TURUN!!! " bentak taeyong.
" ya ya gw turun " ucap jennie yang turun dari motor nya dan taeyong langsung membawa nya pergi.
Taeyong langsung membawa jennie masuk ke kampus dan masuk ke kamar mandi pria.
Lalu taeyong mengunci kamar mandi nya dan langsung mendorong jennie ke dinding.
Menatap jennie dengan tatapan marah dan langsung mendekati jennie.
Tanpa berkata kata taeyong langsung mencium bibir jennie dan melumat nya dengan kasar.
Hingga 2 menit taeyong melumat bibir jennie dengan kasar dan dari tadi jennie memberontak dan akhirnya berhasil mendorong taeyong.
" GILA LU TAEYONG, BIBIR GW SAKIT GW GILA " Bentak jennie yang terdengar oleh mahasiswa yang lain di kampus.
" GW GILA KARNA LU SENDIRI, LU MAU GW JAUHIN LU? GAK BAKAL PERNAH GW AKAN JAUHIN LU " bentak taeyong juga yang terdengar dengan mahasiswa yang lain di kampus.
Semua mahasiswa disana sudah ngumpul di depan kamar mandi dan bertanya tanya kenapa didalam.
" LU TAU KITA GAK PERNAH DI SETUJUI HUBUNGAN KITA AMA ORANG TUA KITA MASING-MASING DAN GW JUGA RISIH AMA LU TAEYONG " bentak jennie.
" Yaudah biarin mereka setujui hubungan kita sayang " ucap taeyong.
" lu gausah berharap terlalu tinggi ama orang tua kita " ucap jennie.
" gw akan berharap terlalu tinggi jika gw mau lu jadi milik gw seutuhnya " ucap taeyong.
Jennie langsung menampar wajah taeyong.
" ahhh, jen muka gw sakit " bentak taeyong.
" GILA LU " bentak jennie.
Jennie langsung mendobrak pintu itu dan keluar dari kamar mandi mmbuat semua orang kaget dan takut.
Jennie hanya melirik mereka dan saat itu jaehyun langsung menghampiri nya dan melirik bibir nya yang berdarah.
" kenapa bibir lu? " tanya jaehyun.
Lalu taeyong keluar dari kamar mandi dengan wajah yang penuh dengan darah.
Semua mahasiswa disana langsung ketakutan dan semua pada pergi.
Lalu jaehyun melirik taeyong yang baru keluar dari kamar mandi.
Taeyong juga langsung memeluk jennie dari belakang.
" sayang aku minta maaf, jangan gitu dong kamu gak liat wajah aku yang berdarah karna kamu hm? " ucap taeyong dengan manja sambil memanyukan bibir nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fiksi Penggemar| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...