57. jenyong with yoshi

64 12 0
                                    

Yoshi membawa mereka ke rooftop kampus.

Lalu yoshi melepaskan tangannya dari tangan jenyong.

Yoshi merubah diri nya menjadi venom merah membuat jenyong kaget.

" venom merah? " tanya jennie melirik yoshi.

Lalu yoshi merubah diri nya seperti biasa.

" mom, dad, yoshi mau tau kenapa yoshi berubah menjadi venom dan itu bukan hitam melainkan merah? " tanya yoshi melirik jenyong.

Jennie melirik taeyong.

" kamu punya darah venom? " tanya jennie.

Tanpa jennie tau, saat dulu sebelum marvel pergi untuk misi nya mereka pernah bertemu.

Marvel memberikan cairan venom ke taeyong dan cairan itu menempel, taeyong pun berubah menjadi venom.

Namun taeyong tidak pernah kasih tau jennie soal itu, karena dia takut jennie akan menjauhinya.

" aku minta maaf, aku gak pernah bilang ama kamu aku punya darah venom " jawab taeyong melirik jennie.

" kenapa gak bilang? aku juga punya darah venom " ucap jennie.

" pantesan yoshi berubah jadi venom mommy daddy nya aja venom " ucap yoshi.

" mommy ama daddy, venom hitam sayang bukan venom merah seperti kamu " ucap jennie.

" what? terus kenapa yoshi venom merah? " tanya yoshi.

" mommy gak tau " jawab taeyong.

Lalu satu venom hitam muncul dan dia berubah menjadi marvel.

" marvel " ucap jenyong melirik marvel dan yoshi juga melirik marvel.

Marvel tersenyum.

Marvel menghampiri mereka.

Lalu melirik yoshi.

" kamu harus bisa mengendalikan kekuatan itu atau kamu sendiri yang akan terperangkap dengan kekuatan kamu sendiri " ucap marvel.

" itu bukan venom melainkan carnage, orang tua kamu punya kekuatan vampire dan iblis itu sebabnya kamu menjadi carnage, mereka juga punya kekuatan yang hebat dan kamu lah yang berhak mendapatkan kekuatan itu " ucap marvel.

" carnage? " tanya jenyong.

" kalian berdua mempunyai darah venom dan itu sebabnya terlahir carnage " jawab marvel melirik jenyong.

" lalu yeonjun? dia venom? " tanya jennie.

" kalian berdua memiliki kekuatan yang hebat dan ditambah dengan kekuatan venom, itu wajar terlahir carnage " jawab marvel melirik jennie.

" yeonjun mana? aku kangen? " tanya marvel.

" gausah nyari nyari nanti lu ama taehyung berantem, males gw lihat kalian berdua berantem " jawab jennie.

Lalu marvel memeluk jennie.

" aku kangen ama dia, maafin aku ninggalin kamu ama dia saat dia masih bayi " ucap marvel.

" vel lu jangan peluk peluk milik gw " ucap taeyong.

" bentar doang, pelit lu " ucap marvel melirik taeyong.

" om carnage itu apa? " tanya yoshi melirik marvel lalu marvel melepaskan pelukannya dari jennie.

" kamu tau venom? Carnage sama kayak venom, tapi kekuatan carnage lebih dari venom " jawab marvel melirik yoshi.

" carnage bisa mengendalikan kamu menjadi pembunuh berantai dan om bilang bukan? Kamu yang harus mengendalikan kekuatan itu " ucap marvel.

" ohh oke " ucap yoshi.

LOVE TO DEART | JENYONG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang