Jennie marvel memberentihkan motor nya didepan apartemen marvel.
Lalu mereka membuka helm nya dan turun dari motor nya.
Mereka pun masuk ke apartemen.
" sayang, ayo ke kamar tidur ngantuk aku " ucap marvel melirik jennie dan jennie hanya mengangguk.
Mereka pun masuk ke kamar dan marvel pun membuka jaket nya lalu tiduran di kasur.
" sini sayang tiduran " ucap marvel melirik jennie.
Jennie pun membuka jaket nya lalu tiduran disamping marvel.
Marvel pun menindih jennie dan mencium bibir nya lalu melumat nya.
Jennie membalas lumatan nya.
Beberapa menit mereka berlumatan, marvel pun melepaskan ciumannya dan mengigit bibir jennie.
Lalu melepaskan nya lagi dan mengigit leher jennie lalu melepaskan nya lagi.
" jangan gigit gigit aja " ucap jennie melirik marvel.
" mau aku masukkin lagi? " tanya marvel sambil mengataskan alisnya dan melirik bawahan jennie.
" gak, gila kamu " jawab jennie.
" yaudah jangan mancing mancing deh kalo gak mau, aku juga gak mau kamu kesakitan " ucap marvel.
" dikira nya aku suka tubuh kamu bukan diri kamu " ucap marvel.
" udah ayo tidur aku cuma mau cium aja " ucap marvel lalu tiduran disamping jennie.
Lalu memeluk tubuh nya dan mereka saling melirik.
" nanti kalo kamu hamil anak aku, gak keciri kan kalo itu anak aku kan kamu nikah ama taehyung? " tanya marvel.
" ya, kan kalian mirip " jawab jennie.
" kamu siap gak jadi venom? " tanya marvel.
" maksud kamu apa? venom, kamu mau jadiin aku venom? " tanya jennie.
" gak aku cuma nanya " jawab marvel.
" ohh, aku siap aja " ucap jennie.
" tapi pas kita main itu cairan venom kamu masuk gak sih ke tubuh aku, kita aja sedeket itu? " tanya jennie.
" masuk, kembaran aku tadi bilang dia cium cairan venom di tubuh kamu dan cairan itu akan mengalir ke semua tubuh kamu beberapa hari ini " jawab marvel.
" astaga, terus gimana? " tanya jennie.
" ya kamu harus rahasian jangan sampe satu orang tau " jawab marvel.
" oh oke " ucap marvel.
" yaudah kamu tidur, besok ngampus " ucap marvel lalu jennie mengangguk.
Mereka pun tertidur.
Pagi hari, marvel terbangun lebih dulu.
Marvel melirik jennie yang masih tertidur.
" aku harap kamu jatuh cinta lagi ama aku " ucap marvel.
" aku pengen kamu selembut dulu " ucap marvel.
" sayang bangun, udah pagi " ucap marvel.
" sayang " ucap marvel lalu jennie bangun dan melirik nya.
" ya aku bangun " ucap jennie.
" ayo mandi, mandi bareng lagi " ucap marvel dan jennie mengangguk lalu mereka duduk.
Mereka pun berdiri dan masuk ke kamar mandi dan sebelum mandi mereka bermain dulu karena marvel terpancing oleh jennie meskipun jennie tidak memancing nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...