28. Vminjen

65 11 0
                                    

Di dalam kamar jenyong.

Jennie dan taeyong yang berdiri dan saling menatap.

" kenapa kamu sama dia? " tanya taeyong dengan tatapan marah.

" kenapa gak boleh gitu? kamu cemburu? " tanya jennie yang menangkat alisnya sekilas.

" cemburu ama dia? gak lah ngapain juga aku takut kamu kenapa napa itu aja " jawab taeyong.

" yakin? " tanya jennie lagi.

" ya lah, udah lah kamu ini bikin aku khwatir aja " jawab taeyong.

Lalu raja devil masuk dengan dua pria di belakang nya.

Jennie pun melirik ke belakang dan melirik seorang pria yang mirip dengan taehyung.

" taehyung? " ucap jennie dan taeyong bersamaan melirik pria itu.

" apa yang kamu maksud sayang, mereka akan menjaga mu " ucap raja devil melirik jennie.

" jaga jennie buat apa jennie gak perlu " ucap jennie.

" tapi dad, taeyong juga ada ngapain suruh mereka " ucap taeyong gak suka melihat dua pria itu.

" daddy tau kok kamu gak suka tapi kali ini aja demi keselamatan jennie, dia lebih mengingkan kekuatan jennie dari pada kekuatan kamu " ucap raja devil melirik taeyong.

" yaudah deh, ya " ucap taeyong dengan nada cemburu.

" oh ya kenalin mereka ini jimin dan ini V "

Dua pria itu adalah jimin dan V, anak dari Kerajaan dragon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua pria itu adalah jimin dan V, anak dari Kerajaan dragon.

V memang mirip dengan taehyung namun mereka berbeda.

V memiliki sifat yang tegas dan dingin namun berbeda dengan taehyung yang memiliki sifat playboy dan egois.

" oh V, jennie kira taehyung wajah mereka sama " ucap jennie.

" udah kalo begitu v dan jimin bawa jennie ke tempat yang aman " ucap raja devil dan vmin ( v dan jimin ) mengangguk.

Lalu vmin pun menghampiri jennie dan mereka berdiri disamping kiri dan kanan jennie.

Mereka pun menghilang.

" daddy yakin jennie akan selamat? " tanya taeyong.

" udah santai aja sayang, daddy yakin kamu bisa menjaga jennie tapi kamu belum tau tempat ini " jawab raja devil.

" yaudah kamu tunggu disini aja, daddy keluar dulu " ucap raja devil lalu pergi.

" aishhh baru juga gw ketemu ama jennie kenapa dia pergi lagi " ucap taeyong lalu dia pun duduk di kasur.

Vminjen ( v jimin jennie ) muncul di kerajaan yang tidak bisa terlihat oleh siapapun.

Dia di kamar kerajaan itu.

LOVE TO DEART | JENYONG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang