DI KAMPUS YONSEI.
Motor jennie berhenti di parkiran motor lalu dia membuka helm nya, semua mahasiswa melirik nya.
" wow, wanita itu sungguh cantik " ucap mahasiswa yang berjalan sambil menatap jennie dengan tatapan terpesona.
" siapa dia? anak baru di kampus ini dia astaga seperti dewi " ucap mahasiswa yang melirik jennie juga dan heran kenapa dia sangat cantik.
Lalu jennie meletakkan helm nya di atas motor nya dan melirik motor yang berhenti disamping nya.
Seseorang yang mengendarai motor itu pun membuka helm nya.
Dia seorang pria yaitu bernama jaehyun.
Jaehyun melirik jennie, mereka pernah berhubungan dulu dan ter langsung sekitar 2 tahun berhubungan.
" jen, lu kesini juga? " ucap jaehyun yang tersenyum saat jennie melirik nya terus lalu jennie hanya mengangguk.
" lu anak baru kan di sini? " tanya jaehyun
" lu baru lihat gw kan? kalo gw bukan anak baru berarti lu kemaren lihat gw jaehyun " ucap jennie yang agak tinggi nada bicara nya.
" ya gausah ngegas napa " ucap jaehyun yang turun dari motor nya dan berdiri disamping motor jennie.
" eh btw mingyu mana? " tanya jaehyun.
Jennie turun dari motor nya dan melirik jaehyun.
" mingyu? gw gak tau tadi gw duluan "
Jawab jennie." lu kakak nya juga "
" gw gak tau, di parkiran mobil aja "
" oh yaudah "
Jennie berjalan pergi namun jaehyun menarik nya ke tubuhnya dan memeluk nya.
Jennie melirik jaehyun dan jaehyun melirik jennie lalu tersenyum.
" lu mau gw bunuh jae? " bentak jennie kepada jaehyun.
" lu emang berani bunuh gw,
sayang? " tanya jaehyun kepada jennie sambil mengangkat alisnya." lu anggap gw apa, sampe lu kira gw takut ama lu? " tanya jennie lagi sambil mengangkat alisnya tak kalah goda nya sama jaehyun.
" gw anggap lu lemah karna lu sendiri kalah ama gw saat kita bermain " ucap jaehyun yang sambil menggoda jennie terus.
" lu gila gw- " ucap jennie yang terhenti karna jaehyun langsung mencium bibir nya dan melumatnya.
Semua mahasiswa langsung melirik nya dan semua hanya diam dan ada beberapa yang memfoto nya.
Jennie langsung memukul badan jaehyun tapi jaehyun terus mengunci semua tubuhnya dengan kekuatan nya.
Kekuatan jaehyun adalah mengontrol tubuh.
" sial, jaehyun pake kekuatan nya " batinnya.
Lalu jaehyun juga mengigit bibir jennie hingga menumbuhkan bekas merah di bibir nya.
Dia melirik jennie yang kelemahan karna dia mengontrol tubuh nya dan jaehyun mengontrol tubuh jennie menjadi seperti biasa.
Lalu setelah itu mengigit leher jennie sampai membekas merah lagi dan jennie langsung mendorong nya.
" gila lu jaehyun " bentak jennie.
Jaehyun tersenyum.
" gila gila gini lu pernah cinta kan ama gw? " goda jaehyun pada jennie.
" bodo amat " jennie langsung pergi lalu jaehyun mengikuti nya.
Lalu jennie melirik jaehyun, mereka sedang jalan masuk ke kampus.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...