Seorang pria masuk ke kerajaan devil dengan menggunakan kekuatan transparan.
Tidak ada yang melihatnya.
Dia pun masuk ke kamar jennie dan taeyong.
Dia pun mengembalikan tubuhnya seperti biasa lalu menghampiri kasur dan berdiri disamping jennie yang tertidur.
" dia wanita yang ku inginkan " ucap pria itu.
Dia adalah jungkook, dia adalah iblis dan dia adalah raja dari kerajaan danger di kehidupan devil.
dia sangat kejam dan jahat, kekuatan nya sebanding oleh jennie.
Jungkook adalah kekasih jennie dulu namun dia dibuang di kehidupan devil oleh raja iblis karena hukumannya.
Namun dia di ketahui sudah mati oleh semua orang.
Jungkook pun menggendong jennie dan mereka menghilang.
Mereka muncul di kerajaan danger.
Dimana jungkook masih menggendong jennie.
Jungkook pun pergi ke kamar nya dan masuk lalu menghampiri kasur.
Dia pun meletakkan jennie di atas kasur.
" akhirnya kau kesini tanpa aku harus keluar dari kehidupan ini " ucap jungkook melirik jennie.
" kau tau, harusnya kita sudah menikah ratusan lalu namun raja itu mengirim ku kesini dan aku tidak bisa keluar dari sini " ucap nya lagi.
" kenapa kau mencintai nya lagi? sudah ku bilang bukan, jangan mencintai nya lagi " ucap nya sekali lagi.
Jungkook pun tiduran disamping jennie.
Lalu memeluk pinggang jennie.
" aku merindukan mu, jennie "
" mungkin jika dia tidak mengirim ku kesini, aku tidak akan seperti ini "
Setelah mengucapkannya jungkook pun tertidur.
Pagi hari, jennie terbangun dari tidurnya lalu dia melirik ke samping.
Dia kaget harusnya taeyong yang disamping nya bukan jungkook.
" jungkook? gw dimana ini, astaga bisa bisa nya gw sama pria ini " ucap jennie.
" dia beneran jungkook? atau mirip doang, gw bingung astaga " ucap nya lagi.
Jungkook terbangun dan melirik jennie yang sedang melirik nya.
" lu jungkook? " tanya jennie.
" apa wajah aku berbeda gak kayak dulu sayang? " tanya jungkook.
" tapi bukannya lu udah mati kook, terus tubuh yang di bakar siapa? " tanya jennie.
" aku di kirim ama raja iblis karena hukuman ku sayang " jawab jungkook.
" hukuman apa? " tanya jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...