Di kerajaan velour.
Mommy jennie pun masuk dan melirik jennie yang sedang make-up.
/style jennie
" cantik " ucap nya membuat jennie melirik.
" eh mommy " ucap jennie melirik mommynya.
" sayang kamu cepet ya keluarga taehyung akan datang " ucap mommy jennie dan jennie hanya mengangguk.
Lalu mommy jennie keluar.
Jennie pun menyelesaikan make-up nya.
" SAYANG KELUARGA TAEHYUNG SUDAH DATANG " teriak daddy jennie.
" YA SEBENTAR DAD, BENTAR LAGI " teriak jennie.
Lalu jennie keluar dari kamar nya dan menuruni tangga.
semua orang yang sedang duduk disofa melirik nya.
" cantik " batinnya taeyong yang melirik jennie.
" lihat dia, dia sangat cantik saat memakai dress " ucap mommy taeyong dan taehyung.
" ya mom, jennie tidak pernah memakai dress jadi saat dia memakai dress dia sangat cantik " ucap taehyung melirik jennie.
Jennie pun menghampiri mereka.
" kamu duduk disamping taehyung ya " ucap daddy nya lalu jennie pun duduk sofa samping taehyung.
Taehyung pun memegang tangannya.
" kamu cantik " ucap taehyung melirik nya.
Jennie melirik nya.
" ck sialan, ngapain dia pegang tangan gw kalo gak ada bokap nyokap udah gw suruh lepasin " batinnya jennie lalu taeyong mendengarnya.
" thanks " ucap jennie lalu tidak melirik taehyung lagi.
" oh ya taehyung cincin pertunangan? " tanya daddy jennie melirik taehyung.
Lalu taehyung mengambil kotak cincin di kantong celana nya dan meletakkan diatas meja.
" yaudah kamu masukkin cincin itu ke jari manis jennie " ucap daddy taeyong taehyung melirik taehyung.
" ya dad " ucap taehyung melirik daddy nya.
Lalu mengambil kotak cincin dan membuka nya.
Lalu mengambil satu cincin dan taehyung pun mengambil tangan jennie lalu memasangkan cincin itu pada jari manis jennie.
Jennie pun mengambil satu cincin dan mengambil tangan taehyung lalu memasangkan cincin itu pada jari manis taehyung.
Lalu kotak itu diletakkan lagi di kantong celana taehyung dan mereka berdua melirik kedua orang tua nya.
" akhirnya, kalian menikah minggu depan " ucap daddy taeyong dan taehyung melirik taennie.
" ciee udah tunangan aja " ucap kai melirik taennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE TO DEART | JENYONG [END]
Fanfiction| JENYONG LOVE | kisah cinta mati jennie taeyong. - pernikahan perjodohan antara jennie dan adik taeyong. [ taehyung ] " jika aku tidak bisa bersama mu di kehidupan ini, biarkanlah aku bersama mu di kematian nanti " ucap taeyong yang meneteskan air...