24. kehidupan devil

75 12 0
                                    

KEHIDUPAN DEVIL

Mereka pun melirik sekeliling dan mereka tidak asing dengan tempat ini.

" kok gak asing ya? " tanya jennie.

" ya gak asing, aku kayak pernah kesini " jawab taeyong.

" kok disini sepi padahal banyak rumah? " tanya taeyong.

" gak tau " jawab jennie.

Jennie melirik sebuah istana yang sangat besar dan luas berwarna hitam merah.

Istana itu sangat terlihat jauh dari jennie.

" itu istana devil? " tanya jennie yang menunjuk istana tersebut yang dilihat nya.

Taeyong pun melirik istana tersebut.

" ya mungkin itu, tapi jauh " jawab taeyong.

" kehidupan devil ini luas banget, banyak istana dan banyak rumah " ucap taeyong.

Sehun yang melirik mereka datang dan langsung menghampiri mereka.

" ngapain kalian disini? kalian mau mati? " tanya sehun melirik jenyong.

" gila lu hun, gak lah ini tempat apa sih? " tanya jennie melirik sehun.

" lu masih tanya tempat ini tempat apa, tempat mati aneh " jawab sehun melirik jennie.

" kalian harus hati-hati banyak yang mengenali kalian disini dan membicarakan kalian karna kalian adalah seorang iblis yang terkuat " ucap sehun.

" yaudah gw mau ke irene, kalian hati hati " ucap sehun lalu langsung pergi.

Jenyong pun berjalan dan semua orang disana melirik nya.

" ini kan anak dari Kerajaan devil itu astaga keliatan nya sadis banget " ucap salah satu orang disana.

" mereka kesini? mustahil, mereka pangeran dan putri yang telah hilang ribuan tahun " ucap salah satu orang disana lagi.

" mereka ngomongin kita jen " ucap taeyong melirik jennie.

" diem, mending kita tanya mereka dimana kerajaan devil " ucap jennie melirik taeyong.

Jennie pun menghampiri salah satu orang disana dan orang itu terlihat ketakutan.

" saya boleh nanya, kau tau dimana kerajaan devil? " tanya jennie melirik orang itu.

" di-di-di-di sa-sana " jawab orang itu dengan ketakutan dengan menunjuk kerajaan yang jauh sampai tidak terlihat.

" dimana, tidak ada " tanya jennie.

" ka-kamu lu-lurus a-aja t-terus k-kalian a-akan m-menemukan ke-ke-kerajan itu " jawab orang itu dengan ketakutan lagi.

" oh kalo begitu thanks " ucap jennie lalu langsung menghampiri taeyong.

" gimana? " tanya taeyong.

" lurus aja katanya " jawab jennie.

Lalu mereka pergi dengan kekuatan mereka ke kerajaan devil.

Mereka pun tiba di kerajaan devil.

Disana banyak orang mengumpul dan mereka melirik jenyong.

" dia pangeran dan putri kerajaan devil " ucap seseorang disana.

" kenapa mereka ngeliat kita gini amat " tanya jennie.

" gak tau sayang " jawab taeyong.

" bawa mereka masuk " ucap seorang pria yang berpakaian layaknya raja dan dia pun masuk.

LOVE TO DEART | JENYONG [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang