4

1.3K 110 0
                                    

    Terus terang, hubungan antara Zhao Linan dan pemilik asli Xu Tao tidak terlalu harmonis.Ketika si kecil berada di Desa Zhaojia, ketika dia dikelilingi oleh ibu mertuanya Song Xiaoyan, dia akan mengoceh banyak pertanyaan. Hari ini, dari kereta hingga saat ini, Zhao Linan telah Dia tidak mengatakan sepatah kata pun, jelas bahwa dia sangat membencinya.

    "..." Zhao Linan bertanya kepada Xu Tao tentang keputusan penting untuk tidur. Dia memandang Zhao Weiguo dan kemudian ke Xu Tao dengan malu. Air mata memenuhi matanya, dan dia menundukkan kepalanya dengan sedih.

    Dia ingin tidur dengan neneknya ...

    Meskipun Zhao Weiguo adalah pria besar, dia bisa merasakan ambivalensi putranya sampai batas tertentu, dan dia juga dapat melihat ketidaksukaan Zhao Linan. Ketika saya sangat tidak disukai oleh putra saya, menjadi jujur, aku sedang dalam suasana hati yang sangat buruk, tetapi melihat air mata di matanya, teguran yang ingin dia ucapkan harus ditelan dengan keras.

    Ini adalah putranya sendiri, dan dia masih muda! ! !

    “Kalau begitu tidur denganku?” Xu Tao tidak tahan untuk terus bertanya ketika dia melihat anak itu berjuang.

    Zhao Linan layak menjadi protagonis laki-laki dari novel. Si kecil sangat lucu dan bersih, sehingga dia bisa melihat potensi merugikan negara dan orang-orang di masa depan.

    Zhao Linan menggigit mulutnya, menatap Xu Tao dan Zhao Weiguo dengan mata basah, dan mengangguk dengan enggan.

    Dibandingkan dengan lelaki tua yang kejam, Zhao Linan secara naluriah memilih Xu Tao. Meskipun Xu Tao tidak baik padanya, dia tetap mengenalnya. Bagaimana anak-anak bisa tahu apakah mereka baik atau buruk?

    “Oke! Tapi jangan mengompol di malam hari!” kata Xu Tao bercanda.

    Dia tahu bahwa Zhao Linan baru berusia kurang dari dua tahun, dan dia tidak berbicara dengan baik. Itu normal baginya untuk sesekali mengompol setelah minum terlalu banyak air di malam hari.

    “Tidak, saya tidak ingin mengompol.” Zhao Linan menangis dan matanya merah, tetapi ketika dia mendengar Xu Tao berbicara tentang mengompol, si kecil merasa malu. pakaiannya malu untuk berbicara, dan akhirnya sebuah kata keluar dari mulut kecil yang diolesi pasta.

    Xu Tao mengangkat alisnya karena terkejut ketika dia mendengar lelaki kecil itu berbicara, dan senang bahwa lelaki kecil itu akhirnya mau berbicara setelah memegangnya selama sehari.

    Suara Zhao Linan masih lembut dan imut. Meskipun dia hampir tidak berbicara, dia dapat merasakan bahwa pemikiran lelaki kecil itu sangat jernih. Dia dapat memahami percakapannya dengannya. Dibandingkan dengan anak-anak seusia, dia Dapat dikatakan sangat cerdas dan berkelakuan baik.

    Secara khusus, Xu Tao melihat banyak jenis anak beruang yang luar biasa di generasi selanjutnya, mereka bergantung pada makan, tidur, dan berjalan. Zhao Linan mengalami demam tinggi selama sehari, dan jarang patuh di sepanjang jalan, yang membuat Xu Tao merasa sedikit lebih sayang padanya.

    Kembali ke kamarmu dan tidur.” Xu Tao mengulurkan tangannya dan memberi isyarat pada Zhao Linan.

    Zhao Linan patuh, dan segera melompat turun dari bangku dan berjalan di depan Xu Tao, tetapi si kecil tidak memegang tangan Xu Tao, tetapi memindahkan kakinya yang pendek ke kamar.

    Xu Tao melihat tata letak ruangan ketika dia merebus air. Di sebelah dapur ada ruang tamu kecil, dan kemudian ada tiga kamar rapi dengan ukuran dan tata letak yang sama. Yang pertama adalah kamar Zhao Weiguo, dan itu penuh dengan tentara. Selimut di tempat tidur juga terlipat rapi. Xu Tao melompati ruangan ini dan melihat ke dua kamar kosong lainnya. Salah satunya memiliki rak kosong dengan tempat tidur, dan yang lainnya ditumpuk. Beberapa kekacauan sederhana .     "Xiao Nan dan aku akan tinggal di kamar ini dulu! Apakah kamu punya selimut tipis di rumah?" Tanya Xu Tao. Selimut untuk sementara tidak tersedia dalam cuaca panas. Dengan selimut, Anda hampir dapat menghindari masuk angin.     Kamarnya sangat bersih dan rapi, tetapi barangnya sangat sedikit, bahkan tidak ada cermin dan lemari pakaian, hanya bingkai tempat tidur kosong, yang masih terbuat dari kayu, dan hanya dapat ditambahkan perlahan setelah tinggal di dalamnya.     “Ya.” Zhao Weiguo menjawab dan berjalan ke kamarnya, dan setelah beberapa saat dia keluar sambil memegang bantal dan selimut tipis.     Xu Tao mulai merapikan tempat tidur. Selimut dan bantal semuanya baru. Tidak ada tempat untuk meletakkannya di kamar. Zhao Weiguo dengan enggan bertindak sebagai rak. Zhao Linan juga diam-diam memperhatikan Xu Tao sibuk. Fitur wajah Zhao Linan lebih tiga dimensi dan halus, dan dia adalah versi kecil dari bayi dengan kulit putih dan lembut.

[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang