139

217 18 1
                                    

    Setelah Pastor Zhao mendapat jawaban dari kedua putranya, dia sangat senang sehingga dia berbaring dengan patuh sambil tersenyum seperti anak kecil.

    "...Pergi!" Suara itu rendah, tetapi dengan kegembiraan dan kegembiraan.

    “Ayah, ini Taiyang Lie, jangan khawatir, tidur siang sebelum keluar?” Zhao Weiguo menarik selimut tipis pada Pastor Zhao dengan lucu.

    "Pergi." Ayah Zhao bersikeras.

    Dikatakan bahwa anak-anak tua, ayah Zhao telah kekanak-kanakan sampai saat ini dalam hidupnya. Setelah makan makanan lengkapnya, dia membiarkannya tidur siang, dan dia tidak bahagia. Dengan ditemani cucunya Zhao Libei, dia hampir tidak makan. tidur siang dan bangun dengan cepat.

    "..." Pastor Zhao tidak berbicara, tetapi ekspresi dan mata kecil yang penuh harap itu sudah terlihat.

    Zhao Weiguo tidak punya pilihan, jadi dia memindahkan kursi roda dan duduk bersama ayahnya Zhao sebelum mendorongnya keluar.

    Desa Zhaojia telah banyak berubah. Jalan lumpur di desa sangat halus, dan jalan aspal rata. Bahkan setelah terkena sinar matahari, itu sedikit lengket, tetapi tidak mempengaruhi berjalan.

    Saudara Zhao Weiguo dan Zhao Weiqiang bertugas mendorong kursi roda dan mengobrol dengan ayah Zhao.

    Ibu Zhao mengikuti dan tertawa, dikelilingi oleh menantu perempuan dan menantu perempuannya, dan seluruh keluarga berjalan perlahan di sepanjang desa keluarga Zhao.

    Di musim panas, Desa Zhaojia sangat ramai. Xu Tao, Qin Yurou, Zhao Weiju dan yang lainnya semua menemani ayah Zhao pergi keluar. Yang besar dan kecil, tua dan muda, hidup dan menarik perhatian, belum lagi spektakuler.

    “Hari pertama di tahun pertama, berjalanlah pelan-pelan.” Ketika Liao Chuyi sedang belajar berjalan, gadis-gadis kecil itu mengejar adik Zhao Libei dan adiknya Zhao Linuan di depan mereka. Meskipun mereka dibuang, mereka mengejar dengan gembira. ., Langkah kaki goyah, bergumul, bangkit dan terus mengejar dengan gembira.

    “Sudah berakhir, putriku tidak tahu harus mengikuti siapa, dia terlihat sedikit konyol,” kata Zhao Weilan dengan cemas.

    Semua orang tidak bisa menahan tawa.

    “Dengan siapa lagi kamu bisa pergi, tentu saja bersamamu, begitulah kamu ketika kamu masih muda.” Zhao Weiju menyodoknya dengan cara yang lucu.

    “Saya tidak sebodoh itu ketika saya masih kecil!” Zhao Weilan mengatakan bahwa dia tidak bertanggung jawab atas warisan genetik.

    “Sama seperti saat Xiaolan masih kecil.” Ibu Zhao juga mengangguk setuju.

    "..." Zhao Weilan terdiam.

    Beberapa pria berjalan dan berbicara, dan beberapa wanita mengobrol dengan gembira, dan ketika mereka bertemu seseorang dari Desa Zhaojia yang akrab dengan mereka di jalan untuk menyapa, mereka juga mengobrol dengan sopan.

    Tidak sampai keluarga Zhao pergi, orang-orang di keluarga Zhao melihat sosok besar dan kecil dari keluarga Zhao, dan kemudian mereka berkumpul bersama dengan iri dan memuji mereka.

    "Saya tidak tahu apakah itu karena makam leluhur keluarga Zhao merokok, dan keempat anak yang lahir dan besar semuanya menjanjikan. Ini adalah berkah!

    " "Seseorang dapat mengirim mereka keluar. Ada banyak orang yang tidak mampu untuk menghidupi mereka. Jika mereka dapat memiliki beberapa anak, mereka akan menghidupi mereka, jadi itulah keluarga mereka.

    " telah hidup selama enam puluh atau tujuh puluh tahun. Saya belum pernah melihat anak yang begitu tampan, dia seperti bintang TV itu, dan dia tinggi.”     “Ya! Saya mendengar bahwa membaca juga bagus, dan tidak seorang pun di Kabupaten Fenghuang diterima ke Universitas Qingda di Beicheng, putra Zhao Weiguo, Yangcheng. Apa sarjana nomor satu dalam dua mata pelajaran, dan hasil sarjana top di zaman kuno diterima di Qing Dale! Ini akan luar biasa di masa depan. "     Masalah keluarga Zhao, keturunan keluarga Zhao benar-benar legendaris di desa keluarga Zhao.     Setelah Zhao Linan diterima di Universitas Qingda, dia dibicarakan oleh desa, dan semua orang merasa bahwa kuburan leluhur keluarga Zhao sedang berasap.     Di sini, keluarga Zhao berjalan diam-diam ke kejauhan, berjalan di sepanjang Desa Zhaojia ke Kolam Teratai.     Kolam teratai adalah kolam teratai yang diubah dari ladang Desa Zhaojia.     Saat ini, ada banyak ikan di kolam teratai, dan sekarang hanya musim ketika bunga teratai mekar penuh.     Zhao Linan membawa kamera bersamanya, dan bocah itu menjadi semakin mahir dalam bermain kamera selama bertahun-tahun.     Dia memulai fotografi setelah Zhao Linuan lahir satu bulan yang lalu, dan sekarang dia telah memenangkan banyak penghargaan dalam kompetisi fotografi, yang membuatnya menjadi pemotretan yang lebih canggih sekarang.

















[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang