Kehamilan benar-benar hal yang sangat sulit bagi seorang wanita, Xu Tao pernah berpikir bahwa dia tidak memiliki kesempatan untuk hamil dan melahirkan, dan dia sangat gembira untuk sementara waktu.
Sekarang dia telah benar-benar mengalami rasa hamil selama sepuluh bulan, Xu Tao bersumpah bahwa dia tidak akan pernah memiliki anak lagi dalam hidup ini, dan bahwa memiliki anak bukanlah manusia.
Karena ketika dia hamil pada tahap awal, Xu Tao tidak banyak merespon. Dia harus makan dan minum. Itu pada dasarnya normal, dan dia masih bisa menerimanya. Dia merasa bahwa kehamilan tidak terlalu sulit.
Sampai tahap akhir kehamilan, ketika perutnya membesar, dia hanya bisa berbaring miring dengan berbagai cara, tidur menjadi tidak nyaman, dan kakinya kadang-kadang kram di tengah malam.
"Ah ..." Xu Tao terbangun di tengah malam dengan kram kaki, seluruh tubuhnya runtuh dan putus asa.
“Bagus.” Zhao Weiguo juga menyalahkan dirinya sendiri. Setiap kali Xu Tao bereaksi sedikit di malam hari, dia segera bangun.
Ketika Xu Tao pertama kali mengalami kram kaki di tengah malam, Zhao Weiguo marah, setelah Xu Tao menyelesaikan rasa sakitnya, dia menggaruk langsung punggung Zhao Weiguo beberapa kali.
Zhao Weiguo tidak mengatakan sepatah kata pun, dan keesokan harinya dia pergi untuk mempelajari teknik pijat untuk kram kaki wanita hamil, yang juga meredakan sebagian besar keluhan Xu Tao.
“Aku tidak ingin melahirkan, hum.” Xu Tao hanya mendengar orang lain mengatakan bahwa kehamilan itu sulit, tetapi itu hanya terdengar.
Dia sangat menyesalinya setelah mengalaminya selama lebih dari sembilan bulan.
Jika saya mengetahuinya lebih awal, saya tahu bahwa kehamilan itu sangat sulit, dan dia tidak akan mengatakan apa-apa.
Dan kram kaki di akhir kehamilan baik-baik saja, dan kontraksi akan menyakitkan nanti. Kontraksi pertama Xu Tao terjadi di tengah malam. Dia pikir dia akan melahirkan, dan rasa sakit itu merenggut separuh hidupnya.
Zhao Weiguo tidur nyenyak. Setelah Xu Tao mulai mengalami kram kaki, dia sangat waspada di malam hari. Xu Tao berbalik dan dia bangun bersamanya.
Jadi setelah mendengar erangan Xu Tao, dia membuka matanya, khawatir tentang berkemas pada saat yang sama, dan membangunkan keluarga.
Xu Tao juga berpikir bahwa dia akan melahirkan dan akhirnya bisa dibebaskan, tetapi tanggal kelahirannya tampaknya sedikit lebih awal.
Akibatnya, ketika kontraksi berakhir, Xu Tao tidak lagi kesakitan, dia berkedip dan melihat perutnya, Zhao Weiguo, ibu Zhao yang terbangun, dan Zhao Linan, yang bingung dan cemas.
“Tidak, tidak sakit lagi?” Xu Tao tidak berpengalaman.
"..." Zhao Weiguo juga tercengang, bisakah dia melahirkan atau tidak?
Zhao Linan berkedip, anak itu memeriksa informasi setelah Xu Tao hamil: "Seharusnya kontraksi pada trimester ketiga!"
"Wanita hamil selalu seperti ini pada tahap selanjutnya, dan mereka sering merasakan sakit. Teka-teki lucu.
Mengetahui bahwa itu adalah alarm palsu, semua orang kembali ke kamar mereka untuk beristirahat. Seluruh punggung Zhao Weiguo basah oleh keringat. Baru saja, ketenangannya yang biasa hampir runtuh untuk pertama kalinya.
Dia benar-benar berpikir bahwa Xu Tao akan melahirkan, dan Xu Tao juga berpikir bahwa dia akan melahirkan, tetapi ternyata itu adalah oolong, dan mereka berdua kecewa dan diam-diam lega.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983
Romance(Cina - Indonesia) #noedit Jiwa Xu Tao memasuki buku dan menjadi ibu tiri dari protagonis laki-laki. Begitu dia membuka matanya, dia berada di kereta, tepat sebelum dia kehilangan protagonis laki-laki....Zhao Linan. Dalam buku dikisahkan bahwa ibu t...