Wang Juanjuan tersenyum: "Xiao Nan sangat menyukai ibunya!"
"Yah, aku paling menyukainya." Nada suara Zhao Linan tegas.
Xu Tao berbalik dan tersenyum dan mengulurkan tangan untuk memeluk anak itu. Zhao Linan segera menggantungkan tangan dan kakinya di tubuh Xu Tao, dan kemudian menyandarkan kepalanya di bahu Xu Tao dengan sedih: "Bu, kenapa kamu tidak pergi? besok?"
"Tidak." Xu Tao menggelengkan kepalanya.
Zhao Linan menghela nafas tanpa daya: "Ah."
Desahan sangat keras.
Xu Tao mendengarkan desahan anak itu, dan tersenyum tak berdaya: "Apakah kamu minum air hari ini?"
"Minumlah sedikit." Zhao Linan mengerutkan bibirnya, dan tampak haus ketika ditanya, "Aku ingin minum air."
"Oke . "Xu Tao segera mengambil termos di kantor dan menuangkan secangkir air hangat untuk anak itu.
Zhao Linan meneguk dan minum dari cangkir, dia sangat haus sehingga dia minum segelas kecil air dalam waktu kurang dari satu detik.
“Apakah kamu masih minum?”
“Tidak.” Anak itu meletakkan tas sekolah di punggungnya dan berlari mencari pamannya Zhao Weiqiang.
Zhao Weiqiang sangat serius belajar mengemudi, dan Zhao Linan tidak terlalu menyebalkan, si kecil suka duduk di co-pilot dan menemani Zhao Weiqiang belajar mengemudi.
Xu Tao melihat sosok anak itu melarikan diri, dan kemudian berjalan kembali ke kantor.
Di kantor, Zhao Weiguo masih melakukan segala macam penghitungan dan pembukuan, setumpuk buku besar, semua tulisan tangan, membuat pusing untuk dilihat.
“Ada apa?” Tanya Xu Tao sambil memegang cangkir air dan meminum air panas.
“Anda tidak ingin membeli rumah atau tanah. Saya menghitung, berdasarkan profitabilitas perusahaan saat ini, berapa banyak penghematan yang akan kita miliki pada bulan Juli.” Zhao Weiguo menghitungnya dengan sangat serius.
Sebagai seorang pria, dia setidaknya harus memenuhi ide Xu Tao untuk membeli rumah.
"Keuntungan akan datang dari perusahaan terlebih dahulu. Seharusnya ada berita tentang hak cipta novel, film, dan televisi saya. Mari kita lihat berapa banyak yang bisa dijual. "Xu Tao duduk di bangku.
Zhao Weiguo mengangguk ketika dia mendengar kata-kata: "Baiklah."
Setelah pria itu selesai berbicara, dia melanjutkan untuk menyelesaikan akunnya. Xu Tao tidak bertanya apa itu. Ada banyak data dan kendaraan di perusahaan sepanjang hari lama. Benar-benar merepotkan.
Setelah makan malam di Perusahaan Taoyuan, pekerjaan Zhao Weiguo berakhir, dan keluarga yang terdiri dari tiga orang itu pulang bersama.
“Kamu duduk di depan.” Zhao Weiguo mendorong sepeda, meletakkan Zhao Linan di kursi eksklusif, dan menepuk palang tipis di depan sepeda untuk membiarkan Xu Tao duduk.
"Tidak." Xu Tao menggelengkan kepalanya dan melambaikan penolakannya.
Melihat bar, pantatnya sakit karena duduk, dan Xu Tao menolak dan tidak ingin menikmatinya. Lagipula tidak terlalu jauh untuk pulang, jadi dia sebaiknya kembali berjalan kaki.
“Bu, naik mobil, ayah naik.” Zhao Linan membantu Zhao Weiguo menyemangatinya.
Zhao Weiguo juga memiliki ekspresi antisipasi di wajahnya, Xu Tao tidak berdaya dan hanya bisa duduk menyamping di bar sepeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983
Любовные романы(Cina - Indonesia) #noedit Jiwa Xu Tao memasuki buku dan menjadi ibu tiri dari protagonis laki-laki. Begitu dia membuka matanya, dia berada di kereta, tepat sebelum dia kehilangan protagonis laki-laki....Zhao Linan. Dalam buku dikisahkan bahwa ibu t...