"Juga, ini sudah malam. Para pasien di bangsal sekitarnya perlu istirahat. Harap tetap tenang dan jangan ganggu pasien lain. Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan berkomunikasi secara pribadi. " Setelah dokter selesai berbicara, dia mengangkat tangannya Menjepit pangkal hidungnya, letih dan siap berangkat kerja.
Awalnya, dia bisa keluar dari shift pagi hari ini, tetapi karena inisiasi ibu ini, itu langsung tertunda hingga sekarang, terlalu lelah dan terlalu lelah.
Setelah Ye Zhenhua diingatkan oleh dokter, dia tidak peduli, Chen Shanshan sudah didorong ke bangsal oleh dua perawat, jadi dia berbalik dan berjalan ke bangsal dengan kaku.
"Hei!" Dokter menoleh ketika dia melihat Ye Zhenhua, memandangi bayi kecil di bangku di sebelahnya, dan berkata tanpa berkata-kata, "Anakmu belum dibawa pergi!"
Dokter mengingatkan Ye Zhenhua dengan putus asa . bahwa dia telah menjadi dokter kandungan selama bertahun-tahun. , Dia telah melihat banyak jenis orang tua, dan dia telah melihat semua jenis hubungan aneh, baik normal maupun abnormal.
Setelah keluarga berencana, preferensi untuk anak laki-laki dan perempuan menjadi lebih serius, ketika seorang anak perempuan lahir, banyak anggota keluarga tidak menyukainya. Tapi seperti ini, abaikan saja, seolah-olah dia tidak bisa melihat ayah yang sama, ini pertama kalinya dia melihatnya.
Itu benar-benar tidak bertanggung jawab sama sekali, dokter wanita dengan cepat mengambil anak itu dari bangku, berjalan beberapa langkah dan memasukkannya ke tangan Ye Zhenhua.
Ye Zhenhua melirik bayi kecil di lengannya. Anak kecil itu baru saja lahir, seluruh tubuhnya merah, dan rambutnya tidak tumbuh banyak. Dia sedang tidur dengan mata tertutup saat ini, dan ada begitu banyak kebisingan di sekelilingnya Diam-diam, ringan, seolah-olah tidak bernapas.
Tidak bernafas?
Ye Zhenhua memandang bayi itu dengan ekspresi serius, merasa itu terlalu sunyi, jadi di depan dokter, dia meletakkan tangannya di depan hidung bayi itu.
Oh! Ada pernapasan, sangat dangkal.
Ye Zhenhua meletakkan jari-jarinya, memalingkan muka, dan menghela nafas dengan keras di dalam hatinya, bagaimana dia bisa menjadi seorang putri, betapa hebatnya menjadi seorang putra?
“Kamu bisa menahannya.” Dokter wanita memperingatkannya dengan cemas. Melihat Ye Zhenhua merentangkan jarinya ke ujung hidung anak itu, dia hampir terkejut. Dia merasa lega setelah melihat ekspresi tenangnya, tetapi dia juga sangat takut bahwa Ye Zhenhua akan tenang, anak itu sengaja dilempar ke tanah dan jatuh.
Melihat penampilannya saat ini, hal gila semacam ini mungkin saja terjadi.
Ye Zhenhua dengan kaku memeluk anak itu, berbalik dan berjalan ke depan, setiap langkah yang dia ambil seperti menginjak ujung pisau, dan dia tanpa ekspresi sampai dia berjalan di luar bangsal dan berhenti.
Ye Zhenhua merasa seolah-olah dia telah menjadi mayat berjalan, dia sangat membutuhkan tempat untuk mencerna dan mencerna dirinya sendiri, dan putri ini, Ye Zhenhua, melihat dan menggertakkan giginya untuk membuat keputusan.
Kedua perawat kecil itu sangat cepat, mendorong ranjang rumah sakit ke dalam ruangan dan menyimpannya, lalu keluar dengan tergesa-gesa.
Ye Zhenhua berdiri di pintu, dan kedua perawat kecil itu meliriknya dan pergi.
Bangsal Chen Shanshan juga merupakan kamar empat orang. Pada saat ini, wanita hamil lainnya di bangsal sedang berbaring dan beristirahat, dan anggota keluarga yang menemani mereka juga menemukan bangku dan duduk di dinding. Bukan jelas apakah mereka tertidur atau tidak, tetapi ruangan itu sangat sunyi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983
Romance(Cina - Indonesia) #noedit Jiwa Xu Tao memasuki buku dan menjadi ibu tiri dari protagonis laki-laki. Begitu dia membuka matanya, dia berada di kereta, tepat sebelum dia kehilangan protagonis laki-laki....Zhao Linan. Dalam buku dikisahkan bahwa ibu t...