Meskipun He Hua bermain dengan anak laki-laki setiap hari dan memiliki kepribadian yang agak kekanak-kanakan, bagaimanapun juga, anak perempuan adalah perempuan, dan mereka secara alami menyukai hal-hal yang lembut dan imut.Ambil rok Xu Tao.
“Bibi, Huahua menyukai Tutu.” Mata bulat itu penuh antisipasi.
“Aku suka kelinci! Bibi bisa mencubit kelinci kecil untukmu.” Xu Tao tersenyum dan mencubit roti kelinci dan keluar.
“Terima kasih, Bibi.” He Hua tidak bisa meletakkannya. Gadis kecil itu ingin menjangkau dan menyentuhnya beberapa kali, tetapi dia enggan untuk melepaskannya, dan kemudian tersenyum dan meletakkan jarinya ke mulutnya dan menggigitnya. itu dengan ringan.
“Bibi, anjing, aku ingin anjing.” Stone segera berkata dengan bersemangat setelah melihat kelinci.
Xu Tao juga mencubit seekor anjing dengan puas, dan Shitou segera melihat roti anak anjing itu dengan gembira, dan hampir melompat kegirangan.
“Bibi, Xiaonan suka ibunya, cubit dia!” Zhao Linan juga ikut bersenang-senang, mata bayi kecil yang lucu itu berputar, memikirkan binatang apa yang dia suka, tetapi dia akhirnya mengatakan sesuatu untuk diakui.
“Bocah bau, kamu benar-benar memanggilku bibi.” Xu Tao tidak bisa menahan diri untuk mencubit wajah bocah lelaki itu, dan juga mengoleskan tepung di wajahnya.
Zhao Linan tertawa dan menghindari Xu Tao. Setelah berbalik, dia mendekati Xu Tao: "Bu, Xiao Nan ingin babi."
Xu Tao kemudian meremas babi dan mengemasnya, karena mereka semua adalah anak-anak di gang, Xu Tao Sekarang bahwa roti yang diinginkan beberapa anak terpuaskan, dia secara alami bertanya kepada dua anak laki-laki lainnya, memeras beberapa roti binatang kecil, dan kemudian melanjutkan membuat xiao long bao.
Karena anak-anak di gang, suasana di dapur juga menjadi lebih hangat, dan obrolan anak-anak juga membuat Xu Tao senang.
Beberapa anak tidak keluar untuk bermain karena mereka menantikan xiao long bao. Stone memimpin, dan mereka dengan senang hati memasak roti kukus di dapur. Anak-anak melakukan percakapan yang tidak berbahaya, yang menarik dan sangat menyenangkan.
Zhao Weiguo pulang kerja lebih awal hari ini. Ketika dia kembali, matahari belum terbenam. Matahari terbenam yang hangat menyinari punggungnya, membuat perjalanan pulang mulus dan bahagia.
Zhao Weiguo tidak memperhatikan apa yang ada di belakangnya, dan dia tidak tahu bahwa seorang gadis muda tidak jauh menatapnya dengan obsesif untuk waktu yang lama. Ketika dia melihatnya melangkah ke dalam rumah, dia segera berkata dengan tergesa-gesa. : "Itu, tolong tunggu sebentar.
" "..." Zhao Weiguo berbalik dengan bingung ketika mendengar suara itu.
Pria jangkung itu menoleh, dan penampilannya yang tampan masuk ke mata Lin Fang. Di bawah matahari terbenam, pria itu menghadapi cahaya hangat, dan penampilannya langsung tertanam di tempat terdalam dan terlembut.
“Halo, apakah kamu tetangga baru?” Lin Fangyin menahan jantungnya yang berdebar kencang dan menatap Zhao Weiguo dengan senyum sempurna.
"Ya." Zhao Weiguo mengangguk.
“Ini benar-benar tetangga baru! Halo, nama saya Lin Fang, dan ini adalah rumah saya.” Lin Fang tersenyum dan menunjuk ke rumah di belakangnya untuk memperkenalkan diri.
"Halo." Zhao Weiguo mengangguk acuh tak acuh dan menyapa.
Lin Fang menatap Zhao Weiguo dengan mata yang cerah, dan sangat puas dengan Zhao Weiguo. Perawakan dan penampilan pria ini sangat luar biasa. Dari ujung kepala sampai ujung kaki, dia tampaknya selama yang dia suka, jadi itu tepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983
Romance(Cina - Indonesia) #noedit Jiwa Xu Tao memasuki buku dan menjadi ibu tiri dari protagonis laki-laki. Begitu dia membuka matanya, dia berada di kereta, tepat sebelum dia kehilangan protagonis laki-laki....Zhao Linan. Dalam buku dikisahkan bahwa ibu t...