34

541 62 0
                                    

    Zhao Weiguo tertawa ringan ketika dia mendengar kata-kata: "Kamu dapat memilih untuk tidak terbiasa dengannya!" Pria itu mengulurkan tangannya untuk menutupi perut anak itu dengan selimut, berdiri dan berjalan ke sisi Xu Tao, membungkuk dan memeluk Xu Tao.

    Setelah bergaul selama lebih dari sebulan, Zhao Weiguo telah menjadi kebiasaan untuk membawa Xu Tao kembali ke kamar, dan Xu Tao telah lama terbiasa dengan pria ini.

    Lagi pula, jika dia tidak datang untuk memeluknya, dia hanya berbaring dan tidur, pria ini akan memeluknya! Dia bekerja sama dengannya untuk berganti kamar, yang hampir tidak dianggap sebagai minat kecil di antara mereka berdua.

    “Itu tidak akan berhasil.” Xu Tao menggelengkan kepalanya.

    Dia senang dengan beban manis memanjakan anak-anak.

    Zhao Weiguo tidak menuangkan air dingin ketika dia melihat ekspresi arogannya. Bagaimanapun, dia memanjakan anak itu dan tidak menghilangkan kesejahteraan pribadinya.

    “Zhao Weiguo, aku sangat senang hari ini! Benar kan?” Xu Tao dipeluk ke tempat tidur oleh Zhao Weiguo, dan dia tersenyum pada Zhao Weiguo.

    “Baiklah.” Zhao Weiguo mematikan lampu dan pergi tidur, menarik Xu Tao untuk berbaring.


    Xu Tao sedikit tidak senang dengan sikap acuh tak acuh pria itu. Sebelumnya, dia selalu berpikir bahwa Zhao Weiguo serius dan serius.

    Itu benar, pria ini sangat serius dan serius di siang hari, tetapi dia berubah di malam hari, seperti manusia serigala dengan bulan purnama, dan dia selalu tertarik pada hal-hal intim.

    “Bisakah kamu tidak seperti ini di malam hari!” Kecuali untuk pekerjaan mendesak monyet, dia tidak peduli dengan hal-hal lain.

    “Bagaimana?” Zhao Weiguo datang, meraih Xu Tao dan menekan dan mencium.

    “Hanya, jangan jatuh cinta di malam hari!” Xu Tao menutup matanya dan berkata dengan marah.

    Selain masa tante, dia digendong dan dilempar-lempar oleh laki-laki setiap hari, tubuhnya sangat bagus, setiap malam seperti ini, dan dia masih penuh energi di siang hari.

    Tapi Xu Tao tidak bisa menahannya. Baru-baru ini, punggungnya selalu sakit. Dia bertanya-tanya apakah dia terlalu memanjakannya.


    Kamu tidak mau?” Zhao Weiguo berhenti, nadanya bingung.

    Ini juga sedikit menyenangkan! Tapi apakah Xu Tao akan mengakui hal semacam ini? Dia tidak akan!

    “Istirahatlah! Pinggang lamaku akan dihapuskan.” Xu Tao dengan enggan mengajukan gencatan senjata dengan pria itu malam ini.

    Zhao Weiguo terdiam beberapa saat, pria itu berpikir dalam kegelapan, dan kemudian dia memilih untuk membiarkan Xu Tao pergi: "Oke! Aku akan membiarkanmu pergi hari ini."

    "Terima kasih!" Xu Tao tersenyum dan menghela nafas. menghela napas lega, menarik pria besar itu. Menempatkan telapak tangannya di pinggangnya, dia segera menjadi sombong: "Punggungku sakit, begitu juga tanganku. Aku kelelahan karena whipping cream sore ini, jadi beri aku remasan."

    " Oke." Tekan, dan uleni dengan lembut di sepanjang lengan Xu Tao.


    Zhao Weiguo bukan ahli dalam menguleni, tetapi Xu Tao sangat menyukainya, dia hanya merasa bahwa adonan santai Zhao Weiguo dapat mengendurkan otot-otot lengan dan pinggangnya, dan dia bersenandung dengan nyaman dengan mata tertutup.

[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang