140

287 22 1
                                    

    Kamar Pastor Zhao penuh dengan tangisan, Xu Tao, Qin Yurou dan yang lainnya berdiri di pintu, masing-masing merasa tidak enak badan.

    Kematian, kata ini masih berat dan menyedihkan.

    Sekali seseorang meninggal, sebenarnya tidak ada apa-apa, bahkan kenangan dan foto orang yang masih hidup akan perlahan memudar dan menguning seiring waktu, yang sangat kejam.

    "Ayo pergi untuk membahas pemakaman dengan paman di desa dan melihat apa yang perlu disiapkan," kata Xu Taoyin dengan emosi yang tidak menyenangkan.

    "Baiklah." Qin Yurou mengangguk.

    Meskipun Xu Tao dan Qin Yurou memiliki hubungan istri, mereka lebih seperti bos dan karyawan, dan mereka juga teman yang cocok satu sama lain secara pribadi.Bahkan Xu Tao pernah berpikir bahwa setelah Qin Yurou dan Zhao Weiqiang menikah, hubungan mereka mungkin memburuk, tetapi kenyataannya tidak. Tidak, keduanya rukun selama bertahun-tahun.

    Xu Tao dan yang lainnya mulai sibuk, dan suasana sedih di ruangan itu juga membuat orang sakit kepala.

    Zhao Libei dan Liao Chuyi benar-benar tidak mengerti, tetapi anak-anak menangis sedih ketika mereka melihat saudara perempuan mereka Zhao Linuan, juga menangis.

    “Kakak, jangan menangis, jangan menangis, Beibei akan melindungimu.” Zhao Libei berbisik di samping Zhao Linuan, bocah lelaki itu memiliki sikap yang jantan.

    “Yah, ada satu.” Liao Chuyi juga menepuk dadanya di sebelahnya.

    "Wow ..." Zhao Linuan menangis semakin tak terkendali. Gadis kecil itu memeluk Zhao Libei dan menggosok pakaian kakaknya dengan air mata dan ingus: "Beibei, kita tidak akan lagi memiliki kakek."

    "Kakek ada di rumah. "Zhao Libei menunjuk ke ruangan dengan jari kelingkingnya.

    Zhao Linan hanya menggelengkan kepalanya dan menangis, dan dia tidak menjelaskannya kepada adik-adiknya.

    Wu Xuewen adalah anak tertua dari generasi ketiga. Dia juga yang paling stabil secara emosional. Meskipun dia juga sedih, dia lebih baik. Bagaimanapun, dia telah mengalami kematian ayah Wu, dan dia juga mengalami perasaan sedih. kehilangan orang yang dicintai.

    Zhao Linan, Zhao Linuan, Zhao Libei dan Liao Chuyi yang termuda semuanya mengalami kematian orang tua mereka untuk pertama kalinya. Zhao Libei dan Liao Chuyi yang bodoh tidak tahu apa itu kematian, mereka hanya tinggal bersama kakak perempuan mereka Zhao Li Di sebelah Nuan, dia menemani saudara perempuannya dengan kosong.

    Zhao Linnuan menangis sendirian dan menangis bersama dua anak kecil Wu Xuewen tidak ada hubungannya selain bertanggung jawab untuk membujuk sakit kepala.

    Suasana hati Zhao Linan juga sangat rendah. Dia telah lama melewati usia ketidaktahuan. Zhao Linan mungkin lebih baik, tetapi Zhao Linan jelas sangat kesakitan.

    Di antara kelompok anak-anak, perasaan Zhao Linan untuk ayah Zhao tidak diragukan lagi yang paling mendalam, dia juga yang paling dicintai oleh ayah Zhao dan paling sering dipeluk.

    Kepergian ayah Zhao adalah pertama kalinya Zhao Linan merasakan perasaan kerabatnya pergi dan menghadapi kematian dari jarak dekat. Dia menyaksikan saudara perempuannya menangis, tetapi dia tidak bisa membujuknya. Dia hanya duduk diam di ruang tamu di rumah, menonton bagaimana ayah Zhao mencintai sebelum Posisi duduk, melihat kursi eksklusif dengan sedih.

    Semua orang di keluarga Zhao sangat sedih. Zhao Weiju dan Zhao Weilan menangis sampai hampir pingsan. Wanita pandai dalam hal ini. Ketika mereka sedih, mereka tidak perlu ditutup-tutupi, mereka bisa menangis sepuasnya.

[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang