“Gadis kecil, cepat naik kereta sapi, kamu lelah berjalan!” Pria tua itu tersenyum dan berbicara dengan Zhao Linuan.
Zhao Linuan menarik wajahnya dengan kesal, dengan ekspresi tidak senang di wajahnya.
Xu Tao menggertakkan giginya: "Terima kasih dengan sopan kepada kakek, kalau tidak saya akan membawa tas sekolah saya dan terus berjalan."
Dia tidak boleh terbiasa dengan temperamennya yang kecil, dan dia tidak tahu bagaimana bersikap sopan kepada kakek. Pasti sulit -berhati.
Menghadapi pengemudi tua yang pandai berbicara, sikap Zhao Linuan yang tidak menanggapi dengan wajah cemberut membuat Xu Tao sangat kesal.Sejujurnya, jika dia tidak duduk di gerobak sapi, Xu Tao pasti akan memukuli orang.
Zhao Linuan menatap Xu Tao dengan marah. Mata ibu dan anak itu bertabrakan dengan percikan api. Zhao Linuan jelas tidak ingin menjadi lembut. Meskipun dia tahu bahwa dia salah sekarang, dia sudah mendominasi.
Setelah satu menit penuh kebuntuan, Zhao Linuan tidak tahan dengan Xu Tao, jadi dia adalah orang pertama yang membungkuk dan berterima kasih padanya: "Terima kasih, kakek."
Setelah naik pesawat dan bus selama empat atau lima jam, dia berjalan pergi dengan seluruh kekuatannya. Setelah lebih dari satu jam di jalan gunung, jalan gunung masih penuh lubang. Dia sangat lelah berjalan. Citra putri kecil di masa lalu telah lama hancur.
“Sama-sama! Cepat, naik gerobak sapi, mari kita kembali ke desa sebelum gelap.” Pria tua itu memberi isyarat untuk keluar dari mobil dan memeluk Zhao Linuan ke gerobak sapi.
Tetapi lelaki tua itu semakin tua, dan ketika dia mengulurkan tangannya, dia berhenti dalam keadaan kusut, bukan karena dia tidak bisa memegang Zhao Linuan, tetapi karena dia takut gadis kecil tahun ini seperti boneka tidak akan menyukainya.
Tangan lelaki tua itu telah bekerja keras sepanjang hidupnya, gelap dan kasar, sementara Zhao Linuan mengenakan pakaian yang indah, seperti seorang putri kecil, meskipun dia sangat lelah saat ini, dia masih sangat berbeda.
“Naiklah dari sisi ini sendiri.” Meskipun Zhao Linuan dimanjakan dan dibesarkan, kepribadiannya juga seekor harimau.
Kondisi di kampung halaman Wen sebenarnya tidak terlalu bagus, tetapi anak-anak yang bermain dengan Zhao Linuan juga dalam kondisi yang lebih baik daripada yang ada di sini, yang membuat anak-anak di Wen dan pedesaan di Sichuan sangat terpencil. Anak-anak yang belajar di desa benar-benar berbeda .
Alasan geografis juga sebagian besar disebabkan oleh perbedaan kondisi ekonomi.
Terutama dalam beberapa tahun terakhir, kondisi pengajaran di kampung halaman Wenzhou jauh lebih baik. Zhao Weiguo dan Xu Tao berasal dari Wenzhou. Mereka telah menghasilkan uang, dan tentu saja mereka perlu membayar kembali kampung halaman mereka.
Pada tahun 1995, saya menyumbangkan banyak uang untuk sekolah rumah saya, oleh karena itu, fasilitas pengajaran di Vancouver secara umum baik, dan semua orang mengingat kebaikan suami dan istri mereka.
Karena putri mereka, Zhao Linuan, ketika dia kembali ke kampung halamannya di Wenzhou, seperti wanita tertua di kota yang akan kembali bermain. Dia terutama senang makan, minum, dan bermain di Wenzhou, dan lingkungan keseluruhan membuatnya lebih dan lebih. semakin bahagia, semakin durhaka.
Setidaknya di Desa Zhaojia, Provinsi Wen, ada seorang anak, bahkan seorang anak berusia tiga tahun yang lebih muda dari Zhao Linuan telah diperingatkan oleh orang tuanya bahwa ia harus menyenangkan Zhao Linuan dan tidak menggertak Zhao Linuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983
Romance(Cina - Indonesia) #noedit Jiwa Xu Tao memasuki buku dan menjadi ibu tiri dari protagonis laki-laki. Begitu dia membuka matanya, dia berada di kereta, tepat sebelum dia kehilangan protagonis laki-laki....Zhao Linan. Dalam buku dikisahkan bahwa ibu t...