Xu Tao merasa berhati lembut setiap kali Zhao Linan bertingkah seperti anak manja, tetapi melihat sikap keras Zhao Weiguo, dia mengertakkan gigi dan tidak naik untuk memeluk Zhao Linan.
"Bu." Zhao Linan terus memanggil, lelaki kecil itu bangkit dari tempat tidur mengenakan celana kecil dan atasan kecil, dan kedua kaki kecilnya yang berdaging melompat dengan imut, dan ekspresi kecilnya hampir menangis lagi.
"Zhao Weiguo, atau..." Xu Tao mencoba membujuk Zhao Weiguo.
“Kamu kembali ke kamar dulu.” Zhao Weiguo pergi untuk memeluk bahu Xu Tao dan mendorong wanita itu keluar dari ruangan.
“Wow!” Ketika Zhao Linan melihat Xu Tao pergi, si kecil tidak senang dan turun dari tempat tidur untuk mengejarnya.
Zhao Weiguo juga cepat, biarkan Xu Tao kembali ke kamar, berbalik dan mengambil iblis kecil Zhao Linan, lalu menutup pintu.
“Ayah yang jahat, hum!” Zhao Linan tidak bisa melihat Xu Tao, dan dipeluk oleh Zhao Weiguo lagi. Mata si kecil yang penuh air mata tertahan lagi, dan tangan kecilnya mendorong Zhao Weiguo dengan keras, dan dia sangat tidak puas dengannya. Zhao Weiguo.
Zhao Weiguo juga tidak peduli, kekuatan si kecil untuk menggelitik sama sekali tidak tergerak, dan dia menggendong putranya ke tempat tidur.
“Kamu tidur sendiri.” Zhao Weiguo dengan dingin memaksa anak itu.
“Aku ingin seorang ibu.” Zhao Linan cemberut, tidak mau kalah.
Zhao Weiguo tetap diam dan ekspresinya serius. Zhao Linan juga menarik wajahnya. Ayah dan anak itu saling memandang dengan cara yang sama, tidak membiarkan orang lain.
“Nak, kasihanilah ayahmu, tidak mudah menikahi menantu perempuan ketika kamu sudah tua.” Zhao Weiguo akhirnya tidak bisa menahan diri untuk berbicara terlebih dahulu.
"..." Zhao Linan berkedip, sama sekali tidak mengerti apa maksud ayahnya.
"Aku sudah tidur sendiri selama hampir 30 tahun, dan kamu harus belajar tidur sendiri, oke?" Zhao Weiguo duduk di samping tempat tidur, mengulurkan tangan ke ketiak anak itu, dan mengambil Zhao Linan dan memasukkannya ke dalam selimut. .
“Hah?” Zhao Linan terus tidak mengerti, tetapi terselip di dalam selimut tetapi tidak berjuang untuk melawan.
“Kamu laki-laki. Anak laki-laki tidak bisa tidur dengan ibu mereka.” Zhao Weiguo melanjutkan, mencoba memberi tahu anak itu dengan cara yang bisa dimengerti Zhao Linan.
“Omong kosong, Brother Stone tidur dengan ibunya.” Zhao Linan menggelengkan kepalanya dan membalas.
"..." Zhao Weiguo sedikit terdiam. Dia tahu batu di mulut Zhao Linan dan berapa umur batu itu. Faktanya, bukan hal yang aneh bagi seorang putra untuk tidur dengan orang dewasa ketika dia berusia tujuh atau delapan tahun. Beberapa orang memiliki beberapa kamar di rumah mereka Orang dewasa dalam keluarga berbagi kamar.
“Anak laki-laki tidur dengan ibu mereka, dan mereka tidak akan bertambah tinggi.” Zhao Weiguo terus membujuk.
“Xiao Nan, jangan dewasa.” Nada bicara Zhao Linan serius.
"..." Mengapa dia tidak menyadari bahwa putranya sangat pandai berbicara sebelumnya.
“Ngomong-ngomong, mulai hari ini dan seterusnya, kamu harus tidur sendiri,” kata Zhao Weiguo dengan marah.
Zhao Linan mengatupkan mulutnya dan tidak senang, tetapi Zhao Weiguo mematikan lampu dan pergi, Zhao Linan sedang berbaring di tempat tidur, lelaki kecil itu sangat sedih, dan dia mulai terisak dalam diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983
Romance(Cina - Indonesia) #noedit Jiwa Xu Tao memasuki buku dan menjadi ibu tiri dari protagonis laki-laki. Begitu dia membuka matanya, dia berada di kereta, tepat sebelum dia kehilangan protagonis laki-laki....Zhao Linan. Dalam buku dikisahkan bahwa ibu t...