46

496 55 0
                                    

    “Tidak masalah.” Zhao Weiguo menjawab Xu Tao dengan mudah: “Aku akan membersihkannya besok.”

    Dia sekarang merasa ingin membersihkan Xu Tao daripada membersihkan peralatan makan. Jelas, Xu Tao lebih baik dan lebih menarik baginya. .

    Xu Tao mengerjap dan menolak: "Tidak, panas, kamu akan mati bau jika tidak membersihkan besok pagi." Dalam

    cuaca seperti ini, bagaimana makanan ini bisa dibuat dalam semalam.

    Xu Tao juga tidak membiarkan Zhao Weiguo menjadi malas, dan menarik Zhao Weiguo untuk membersihkan piring dengan cepat. Zhao Weiguo tidak punya pilihan selain membantu. Pria yang minum banyak alkohol tidak sepenuhnya mabuk, tetapi dia tidak mabuk. terlalu sadar.

    Xu Tao dan Zhao Weiguo membersihkan semua peralatan makan dan sumpit bersama-sama, dan sudah setengah jam setelah mereka dicuci di dapur.

    Xu Tao menyeringai lelah, tetapi bau asap minyak bertahan sepanjang hari, bahkan jika Xu Tao terlalu lelah untuk meluruskan pinggangnya, dia masih merebus air untuk mandi.

    Faktanya, Zhao Weiguo tidak sepenuhnya mabuk, dan sibuk dengan Xu Tao antara setengah mabuk dan setengah merokok.

    “Aku akan membawakanmu air panas.” Zhao Weiguo memperhatikan Xu Tao merebus air panas dengan kompor batu bara, dan pria itu dengan ramah membantu.

    Melihat ini, Xu Tao tidak menolak. Lagi pula, seember besar air panas memang cukup berat, dan karena Zhao Weiguo bersedia membantu, Xu Tao juga senang. Dia senang memegang handuk dan piyama dengan mudah dan mengikuti Zhao Weiguo.

    “Oke, ayo keluar!” Melihat Zhao Weiguo membawa air panas dan menaruhnya di toilet, Xu Tao melambaikan tangannya dengan kejam untuk mengusir pria itu.

    Indera penglihatan yang bisa dibuang setelah digunakan!

    Zhao Weiguo mengangkat alisnya ke arah Xu Tao, memperhatikan Xu Tao meletakkan piyama dan handuk di rak di sebelahnya, dan ketika Xu Tao berbalik, pria itu membungkuk, bibirnya yang tipis menutupi bibir merah yang halus.

    "Hmm—"

    Xu Tao tidak menyangka bahwa Zhao Weiguo akan menyerang tiba-tiba, ciuman pria itu panas dan penuh kasih sayang, dan dia tidak memberi Xu Tao kesempatan untuk berpikir, dan dengan paksa menekannya ke dinding untuk memintanya.

    Xu Tao berpikir dengan bingung, pria ini tiba-tiba mendominasi dan sangat emosional, tetapi tidak bisakah dia berada di toilet.

    Jenis permainan di dinding kamar mandi ini bisa sangat romantis dan indah jika ditulis dalam bahasa Ba Zongwen, tetapi sudah delapan tahun sekarang, dan toiletnya juga jongkok dan bau.Meskipun Xu Tao memperhatikan kebersihan, tetap saja Toiletnya sama sekali tidak melamun!

    "Jangan!" Xu Tao dengan marah mendapatkan kembali beberapa pemikiran, tetapi alih-alih mencium pria itu, dia meletakkan tangannya di bahu Zhao Weiguo untuk menghentikan pria itu menyentuh pakaiannya.

    "Cuci bersama." Zhao Weiguo menyarankan dengan mata cerah, penuh antisipasi.

    Tidak harus begitu menarik! ! !

    Xu Tao menatap: "Tidak, itu hanya kondisi rusak, saya tidak dapat menerima tangkai pesta kamar mandi! Dan tidak ada bak mandi besar, tidak ada cermin besar, itu tidak sempurna sama sekali! Keluarkan saya!"

    Zhao Weiguo tidak begitu mengerti arti kata-kata Xu Tao, dia hanya tahu bahwa dia benar-benar ingin melakukan sesuatu yang menarik dengan Xu Tao.

    “Coba?” Enak banget mandi bareng atau gimana.

[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang