116

278 33 0
                                    

    Akun palsu Hotel Jin Nanxuan kebetulan terjadi, Xu Tao tidak hamil sebelumnya, dan inventaris pada dasarnya dilakukan dalam waktu seminggu, dan tidak ada kesalahan dalam akun tersebut.

    Setelah penyelidikan ini, ditemukan bahwa pembelian dan keuangan enam toko bergabung. Pembelian adalah laki-laki dan keuangan adalah perempuan. Keduanya tidak tahu kapan mereka bertemu. Mereka merasa selama mereka melakukan pekerjaan dengan mulus, harga pembelian dinaikkan, dan catatan keuangan dicatat. Akan ada terlalu banyak perbedaan.

    Faktanya, harganya benar-benar tidak berfluktuasi banyak, dan akunnya sangat detail, bukan karena Zhao Linan memiliki ingatan yang baik, dan dia tahu semua yang dia lihat, jadi sangat sulit ditemukan.

    Jin Nanxuan Hotel, jumlah keuntungan bulanannya luar biasa, dan data masuk dan keluar dari akun juga besar, perbedaan dalam pembukuan itu juga dalam kisaran perbedaan yang diizinkan.

    Tanpa diduga, itu ditemukan hanya dalam beberapa hari, Zhao Linan menemukan masalah ini dan menyerahkannya kepada Zhao Linan.

    Zhao Weiguo membantu memeriksa, dan remaja laki-laki itu menangani semuanya dengan sangat baik tanpa membiarkan Xu Tao mengkhawatirkannya.

    Setelah Xu Tao mengetahui tentang kemampuan putranya dari mulut Zhao Weiguo, dia dengan tenang membesarkan bayi itu di rumah, dan kadang-kadang pergi untuk berpatroli di toko ketika dia bosan, dan hidupnya damai dan harmonis.

    Tidak mungkin, baik pria maupun anak laki-laki dapat diandalkan, Xu Tao dapat menyelamatkan masalah dan menjadi penjaga toko.

    Yang paling penting adalah Xu Tao hamil hampir lima bulan.Setelah perutnya menunjukkan kehamilannya, Zhao Weiqiang dan Qin Yurou juga menerima kabar baik, yang cukup mengejutkan.

    Ketika ayah dan ibu Zhao datang ke Yangcheng, Xu Tao masih berpikir bahwa Zhao Weiqiang dan Qin Yurou akan memiliki kesempatan untuk bermain, tetapi dalam dua tahun terakhir, Zhao Weiguo dan Qin Yurou telah berjauhan, Xu Tao berpikir bahwa kebanyakan dari mereka tidak akan bermain.

    Ternyata orang yang pernah terluka dalam suatu hubungan sangat berhati-hati, dan kehadiran seseorang yang pernah menyakitimu di masa lalu juga bisa menjadi katalisator yang kuat untuk hubungan selanjutnya.

    Qin Yurou telah banyak berubah sejak dia datang ke Yangcheng. Dia dan mantan suaminya datang ke Yangcheng setelah perceraian mereka. Mereka juga memutuskan kontak satu sama lain dan sepenuhnya mengabdikan diri untuk bekerja.

    Saya berpikir bahwa saya tidak akan pernah bertemu satu sama lain dalam hidup ini, dan saya tidak akan pernah bertemu lagi.

    Tapi beberapa hari yang lalu, mantan suami Qin Yurou, Yan Yangshuo datang ke Yangcheng untuk berpartisipasi dalam pertemuan pertukaran medis. Setelah pertemuan pertukaran selesai, tempat perjamuan adalah aula perjamuan Hotel Jinnanxuan. Qin Yurou juga bertemu dengannya. mantan suami.

    Qin Yurou bertanya pada dirinya sendiri bahwa dia tidak takut pada hal-hal di tahun-tahun ini, tetapi dia masih malu-malu di tempat yang rapuh di hatinya.Penampilan Yan Yangshuo dan mata seorang pria berkacamata yang tampak seperti ular berbisa membuat Qin Yurou gemetar dengan ketakutan, dan bahkan kehilangan kendali atas emosinya untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun.

    Qin Yurou berlari ke kantornya dengan panik, berjongkok dengan pengecut, dan kehidupan dipukuli, dimarahi dan dihina sepertinya kembali lagi.

    Mantan suami Qin Yurou bernama Yan Yangshuo. Dia berprofesi sebagai dokter. Dia memakai kacamata dan terlihat seperti sampah yang lembut. Setelah bertahun-tahun bertemu, keadaan baik Qin Yurou merangsang titik sensitifnya tanpa bisa dijelaskan. Mata dia menatap Qin Yurou juga sangat menakutkan. .

[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang