84

408 44 0
                                    

Xu Tao mengangguk: "Saya tahu."

"Kakak ipar, saudara perempuan keluarga Qin sangat baik. Dia datang ke Yangcheng untuk mencari pekerjaan. Dia berada di luar pada siang hari. Ketika dia kembali di malam hari, dia akan membantu dia lebih suka makan acar sendiri. Saya tidak makan di kafetaria perusahaan."

"Dia juga sangat pandai memasak, dan dia mengajari saya cara memasak. Keterampilan memasak kakak ipar saya Wu Hui telah jadi saya tidak punya masalah dengan dia tinggal di ruang tunggu." Guo Pingping sangat baik Keinginan untuk mengeluh.

Ketika berbicara tentang saudara perempuan Qin Yubin, Qin Yurou, itu juga merupakan kata yang bagus.

Xu Tao sebenarnya tidak kaget. Dari sikap Wang Juanjuan sebelumnya, dia bisa merasakan bahwa Qin Yurou adalah orang yang sangat cocok.

"Tapi adik perempuan Huang Hongzhuang itu, aku sangat tidak senang dia tinggal di sini." Ketika Guo Pingping berbicara tentang Huang Jiaoyun, nada suaranya penuh dengan desahan.

Xu Tao mengangkat alisnya dan menatap Guo Pingping dan tersenyum.

"Kakak ipar, sungguh, aku tidak bermaksud menjelek-jelekkan dia." Guo Pingping menatap senyum Xu Tao, takut Xu Tao akan salah paham padanya karena fasih berbicara dan dengan sengaja memfitnah orang lain, jadi dia segera menjelaskan.

"Gadis itu memiliki banyak masalah, dia sangat sulit untuk dilayani, dia memiliki kebajikan bahwa tidak ada yang berutang uang padanya, dan memperlakukan dirinya sebagai seorang wanita muda!" Guo Pingping datang terlambat, jadi dia tidak tahu bahwa Huang Jiaoyun ditampar oleh Huang Hongzhuang dan pergi.

Xu Tao mengangguk setuju. Itu karena kesalahan banyak anak tertua. Dia baru saja akan memberi tahu Guo Pingping bahwa Huang Jiaoyun sudah pergi, dan kebetulan Wu Hui juga datang ke perusahaan untuk menyiapkan makanan dan sedang memegang Ye Xiao yang sedang belajar berjalan, menggambar ke dalam restoran.

"Kakak dan adik." Wu Hui tersenyum pada Xu Tao.

"Kakak ipar, kamu sedikit kuyu, apakah kamu terlalu lelah?" Xu Tao memandang Wu Hui dan menemukan bahwa Wu Hui dalam kondisi yang sangat buruk dan wajahnya pucat, jadi dia bertanya dengan prihatin.

Dia kembali ke perusahaan dan melihat bahwa kondisi semua orang sebenarnya cukup baik, tetapi hanya kondisi Wu Hui yang jauh lebih buruk daripada sebelum Tahun Baru.

"Kakak ipar, karena dia memilikinya, reaksinya agak besar." Wu Hui tidak berbicara, tetapi Guo Pingping menjawab Xu Tao untuk Wu Hui.

"Ya, kakak ipar, apakah kamu hamil lagi?" Xu Tao memandang Wu Hui dengan heran.

"Ya." Wu Hui duduk dengan Ye Xiaohua di lengannya, mengerutkan bibirnya dan mengangguk.

Xu Tao tidak bisa menahan nafas, dia tidak menyangka Wu Huidu telah melahirkan empat anak perempuan, dan sekarang dia hamil lagi, Ye Xiaohua baru berusia lebih dari satu tahun dan bisa berjalan! Juga terlalu ganas.

Wu Hui memeluk Ye Xiaohua dengan gugup di matanya: "Saya berharap untuk memiliki anak laki-laki kali ini."

Wu Hui benar-benar gugup dan sedikit takut. Dia takut, takut memiliki anak perempuan lagi. Dia melahirkan empat anak perempuan. , Jika anak ini masih anak perempuan, dia mungkin tidak tahu harus berbuat apa.

"Saudari Wu Hui, dia hamil dan memiliki banyak reaksi. Dapur perusahaan sangat sibuk di malam hari. Kadang-kadang dia lelah dan dia tidak tahan. Untungnya, saudara perempuan keluarga Qin adalah orang yang baik dan akan membantu kita. jaga kedua anak itu. Tidurlah dengan Xiao Hua."


"Ada dua tempat tidur kanopi di ruang tunggu. Huang Jiaoyun menempati tempat tidur atas, dan saudara perempuan Qin membawa kedua anaknya untuk tidur di tempat tidur bawah. Jadi ipar perempuan Wu Hui lelah di malam hari, dan dia hanya ingin beristirahat . "

[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang