70

397 48 1
                                    

Sun Fang menyaksikan Xu Tao dan Zhao Linan bermain, mereka sedekat ibu dan anak, dan ketika semua orang di meja memperhatikan Xu Tao, depresinya menjadi semakin jelas.

"Xiao Nan suka permen! Bibi kecil itu akan memberimu permen juga!" Zhao Weilan mengambil permen dan bersiap untuk memberikannya kepada Zhao Linan.

Zhao Linan menggelengkan kepalanya: "Bibi kecil, ibuku berkata bahwa kamu hanya bisa makan dua permen sehari." Saat dia berbicara, tangan kecilnya berdiri dan membuat gerakan yang lucu.

Ketika anak itu selesai berbicara, mata gesit Wu Liuliu juga menatap Zhao Weilan, dengan tatapan seolah-olah Anda menganggap saya bodoh!

"Enak sekali." Xu Tao tersenyum dan menyentuh anak itu, lalu memberinya makan jeruk, lalu mengangkat anak itu dan duduk di pangkuannya.

Dibandingkan dengan anak-anak lain, Zhao Linan benar-benar baik dan berperilaku baik. Banyak anak-anak akan sangat kurus ketika mereka duduk di meja yang penuh dengan orang dewasa. Zhao Linan tidak. Sekarang Xu Tao memeluknya, dia hanya duduk dengan patuh. .

"Bu, kacang." Anak itu memberi tahu Xu Tao apa yang ingin dia makan.


Xu Tao mengulurkan tangan dan mengambil beberapa kacang untuknya, dan anak itu mengambil kacang dan mengupasnya. Satu kacang berisi dua biji kacang. Zhao Linan makan satu sendirian, dan menoleh untuk memberi makan Xu Tao dengan antusias.

"Ibu tidak memakannya, Xiaonan memakannya sendiri." Setelah Xu Tao memakannya, dia membiarkan anak itu memakannya perlahan.

Zhao Linan mengangguk dan bekerja keras untuk terus mengupas kulit kacang, jika dia tidak bisa mengupasnya, dia akan menggunakan mulut kecilnya untuk membantu.

Zhao Weilan melihat ekspresi serius keponakan kecilnya, dan terus menguji tanpa percaya pada kejahatan. Ketika dia melihat Zhao Linan mengupas kacang, dia berkata dengan lembut, "Xiao Nan, bibiku juga ingin makan kacang."

Saat dia berbicara, Zhao Weilan menatap tangan kecil Zhao Linan yang mengupasnya. Kacang yang bagus, artinya jelas.

"Hei, bibi kecil ingin makan kacang?" Zhao Linan bertanya pada Zhao Weilan dengan sangat serius.


"Ya." Zhao Weilan mengangguk tajam, menatap anak itu dengan penuh harap.

"Tidak bisakah bibi kecilku mengupasnya sendiri?" Zhao Linan bertanya dengan wajah bingung, sedikit nakal.

"Kalau begitu kakak ipar, dia juga akan mengupas kacang untuk dimakan! Bagaimana bisa Xiao Nan memberikannya kepada ibunya dan bukan kepada bibi kecilnya!" Zhao Weilan tidak berharap Zhao Linan menolak, dan segera menyatakan ketidakpuasannya dengan tatapan terkejut.

Anak ini jelas diperlakukan berbeda!

"Bibi kecil, jangan bandingkan dirimu dengan ibuku." Zhao Linan menggelengkan kepalanya dan berbicara dengan nada yang tulus.

"..." Zhao Weilan langsung terdiam, seolah-olah apa yang dikatakan keponakan kecilnya masuk akal, bagaimana dia bisa berani menantang posisi Xu Tao di benak anak-anak.

Xu Tao menepuk kepala Zhao Linan dengan cara yang lucu, dia tahu bahwa Zhao Linan sebenarnya sangat murah hati: "Xiao Nan, apa yang Ibu katakan?"


"Bu, Xiao Nan mengolok-olok Bibi!" Zhao Linan segera tersenyum dan berbicara dengannya. Xu Tao, dan mengulurkan tangannya untuk memegang keduanya. Sebuah kacang dimasukkan ke tangan Zhao Weilan: "Bibi kecil, ini dia."

[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang