“Jenderal!” Zhao Weiguo mengangguk dan menjawab pertanyaan memuaskan Ye Zhenhua.
"..." Xu Tao menatap Zhao Weiguo dengan heran.
Dia seperti pahlawan, satu kalimat, dua kata, langsung membuat Xu Tao merasa bahwa dia sangat tampan saat ini.
"Aktingnya kikuk, dan siapa pun dengan mata yang tajam dapat melihatnya, tetapi Anda tidak dapat melihat dengan jelas." Zhao Weiguo melanjutkan komentarnya.
Dia bisa melihat melalui wanita itu sekilas, hatinya begitu jernih, dan berarti di wajahnya, dia tidak berharap bahwa Ye Zhenhua tidak akan bisa melihat.
"..." Ya, siapa pun dengan mata yang tajam dapat melihatnya.
Ye Zhenhua tidak menyangka Zhao Weiguo begitu tenang.
“Ye Zhenhua, kamu orang tua yang tak tahu malu.” Chen Shanshan berjalan keluar dengan terhuyung-huyung, terengah-engah, setiap langkah lambat, seolah-olah itu fatal.
Ketika dia keluar dari bangsal, itu hanya berjalan kaki singkat lebih dari dua meter, tetapi dia berkeringat deras, Untungnya, dia melihat Ye Zhenhua berdiri di pintu dan tidak pergi.
"Kamu berbohong padaku untuk melahirkan anak di usia yang begitu tua. Sekarang aku punya anak perempuan, aku langsung memalingkan wajahku dan tidak mengenali siapa pun. Aku bilang, tidak mungkin. Desis! "Kata Chen Shanshan kejam kata-kata, tapi dia hampir didukung oleh rasa sakit.
Setelah dia selesai berbicara, karena rasa sakitnya sangat parah, dia menutupi perutnya dengan tangannya, wajahnya menjadi pucat.
Sakit, dan beberapa langkah saya keluar tampaknya telah merobek luka, dan sekarang saya ingin pingsan karena rasa sakit.
Ye Zhenhua memandang Chen Shanshan dengan dingin, melirik, dan tidak peduli dengan wajahnya yang pucat seperti hantu.
Dia telah melihat dia mengolesi sesuatu di wajahnya sebelumnya, dan dia telah sering melihat wajahnya yang pucat, dan dia kebal terhadapnya. Dia hanya memiliki kebencian dan jijik padanya, dan dia tidak bisa lagi memiliki emosi yang tidak perlu.
Chen Shanshan menggigit bibirnya dan menahan rasa sakit, seluruh tubuhnya membungkuk dan membungkuk. Dia menatap Ye Zhenhua dan melihat pria dan wanita di sebelahnya. Mereka adalah bos perusahaan taksi. Mengapa mereka ada di sini?
Chen Shanshan bingung, tapi sayangnya, dia sangat kesakitan sehingga dia sekarat. Dia merasa matanya menjadi hitam, seolah-olah seseorang merobeknya dengan panik. Dia tidak menyangka bahwa rasa sakitnya akan tetap begitu menyakitkan setelahnya. melahirkan.
Tidak benar!
Xu Tao memandang Chen Shanshan dan harus mengatakan bahwa wanita ini juga sangat menyedihkan. Dia pergi ke Ye Zhenhua untuk mendapatkan uang. Sekarang dia memiliki seorang putri, dia takut dia tidak akan bisa mendapatkan apa pun.
Wah! Mengatakan simpati, tetapi juga merasa bahwa dia pantas mendapatkannya.
Orang, pada akhirnya, harus membayar untuk pilihan mereka.
Ye Zhenhua tidak punya banyak uang sekarang, jika tidak, mengapa tidak memberinya jam tangan dan uang yang dijanjikan?
Mata Chen Shanshan menjadi kosong. Dia menatap mata Xu Tao dengan curiga. Dia tidak bisa melihat dengan jelas. Dia tidak bisa berdiri karena rasa sakit di sekujur tubuhnya. Dia bahkan bisa merasakan bahwa luka di bawahnya tampak berdarah.
Ada aliran panas yang perlahan mengalir di kaki.
Dia merasa tidak enak, mengertakkan giginya, menatap Ye Zhenhua dengan gigih, mengulurkan tangan dan meraih lengannya: "Ye Zhenhua, kamu harus memberiku arloji dan uang, jika tidak, aku akan menuntutmu secara ilegal ... menghela nafas, hidup bersama. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983
Romance(Cina - Indonesia) #noedit Jiwa Xu Tao memasuki buku dan menjadi ibu tiri dari protagonis laki-laki. Begitu dia membuka matanya, dia berada di kereta, tepat sebelum dia kehilangan protagonis laki-laki....Zhao Linan. Dalam buku dikisahkan bahwa ibu t...