40

514 64 0
                                    

    Xu Tao mendengar teriakan anak itu di dapur, dan tanpa daya mencuci tangannya dan berbalik untuk pergi ke kamar.

    Di kamar, Zhao Linan dan Zhou Haizhi sama-sama duduk di tempat tidur, kedua anak itu bangun, demam mereka mereda, dan mereka tampak bersemangat.

    Begitu Zhao Linan melihat Xu Tao masuk, dia menyeringai, "Bu."

    "Bibi." Xiaozhi memanggil dengan sedikit malu-malu.

    Xu Tao berjalan mendekat dan mengulurkan tangan dan menyentuh dahi kedua anak itu, dia merasa bahwa suhu tubuh normal, dan kemudian dia berkata, "Bangun, cuci muka dan sarapan!"

    "Ya." Merah runcing tidak cukup baik.

    Zhao Linan mengambilnya dengan lambat, dan bertanya kepada Xu Tao saat bangun dari tempat tidur: "Bu, apa yang kamu makan!"

    "Minum bubur."

    "Hmm!" Zhao Linan mengangguk, tidak tahu apa maksudnya atau apakah dia benar Sarapan adalah memuaskan atau tidak.

    Xu Tao mengabaikannya, anak itu tidak bisa menebak, membantu Zhao Linan mengganti piyamanya, dan membawa kedua anak itu untuk mandi dan sarapan.

    Kedua anak itu takut panas, jadi mereka meminum bubur itu perlahan, tetapi Zhao Weiguo sudah kenyang dan siap untuk pergi bekerja.


    “Kamu tidak banyak tidur tadi malam, apakah kamu ingin mengambil cuti hari ini?” Xu Tao sedikit khawatir dengan keadaan Zhao Weiguo.

    Kedua anak itu demam tinggi. Dia dan Zhao Weiguo berjuang sepanjang malam. Zhao Weiguo masih mengalami sakit kaki di tengah malam, yang pada dasarnya berarti dia tidak bisa beristirahat.

    Zhao Weiguo juga menjalankan transportasi. Meskipun lalu lintas di jalan sekarang sedikit, jalan-jalannya juga penuh lubang, yang membutuhkan banyak usaha.

    "Tidak." Zhao Weiguo menggelengkan kepalanya.

    Sebagai seorang prajurit selama lebih dari sepuluh tahun, bukan berarti dia tidak begadang semalaman tanpa begadang semalaman.

    “Kalau begitu kamu mengemudi dengan hati-hati, jangan gegabah,” desak Xu Tao.

    “Oke.” Zhao Weiguo mengangguk, dan sosok tinggi itu keluar dari rumah.

    Setelah Zhao Weiguo pergi, Xu Tao kembali ke meja makan kecil untuk menemani kedua anak itu makan, dan setelah makan, dia melihat kedua anak itu minum obat.


    “Bibi, saya sudah selesai.” Zhou Haizhi minum obat setelah sarapan. Anak itu merasa sangat malu dan akan pergi, tetapi melihat bahwa pakaian yang dia kenakan kemarin dicuci dan dikeringkan di halaman.

    Dia masih mengenakan pakaian adik Xiaonan!

    “Bibi, bolehkah aku mengenakan pakaian kakak Xiao Nan? Aku, aku, aku akan mengembalikan pakaian itu ketika aku sampai di rumah.” Wajah Zhou Haizhi memerah saat dia berbicara.

    “Xiaozhi, tidak apa-apa, jangan khawatir, kamu tidak perlu mengembalikan pakaiannya.” Xu Tao berbicara kepada Zhou Haizhi dengan lembut, Zhao Linan monyet kecil ini memiliki banyak pakaian, dan Xu Tao bersedia mengeluarkan uang untuk itu. anak: "Bibi memberitahumu, lusa. Kamu harus pulang, tahu? Kamu tidak bisa lari keluar, jika pintunya terkunci dan tidak ada tempat untuk pergi, datang saja ke rumah Bibi!"

    Xu Tao banyak memikirkannya tadi malam, dan sedang memikirkan apakah akan mencoba dan bertanya kepada Zhou Yu tentang mengadopsi Zhou Xiaozhi, tetapi dia melepaskan pikirannya nanti.

[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang