48

478 60 0
                                    

    Yangcheng tiba-tiba berkata bahwa suhunya akan menjadi dingin. Dia tidur dengan selimut tipis kecil dan selimut di malam hari. Dia tidak dapat menahan hawa dingin di paruh kedua malam, dan tertegun untuk membangunkan Xu Tao.

    Xu Tao, yang kedinginan di sekujur tubuhnya, terbangun, mendengarkan angin kencang bertiup di luar, dia sedikit bingung, dia mengecilkan tubuhnya dan mencondongkan tubuh ke arah Zhao Linan.

    Pada saat ini, dia sangat menyesal bahwa dia tidak menyiapkan selimut musim dingin sebelumnya, saya harus mengatakan bahwa Xu Tao juga sangat ceroboh dalam beberapa aspek.

    “Kenapa kamu bangun?” Zhao Weiguo bertanya pada Xu Tao.     “Kamu juga tidak tidur.” Xu Tao menjawab Zhao Weiguo dengan heran, “Mengapa angin

    di luar begitu kencang?”     “Yangcheng seperti ini.” Zhao Weiguo sangat tenang. Dia menenangkan Xu Tao, tetapi dia tidak menemukan angin bersiul di luar menakutkan.     Zhao Weiguo sendiri sangat berani, belum lagi dia telah tinggal di Yangcheng selama lebih dari sepuluh tahun.     “Mengapa jauh lebih dingin daripada di paruh pertama malam!” Xu Tao menggigil dan memeluk Zhao Linan, dan hanya bisa mengandalkan kompor kecil seperti anak kecil untuk tetap hangat. Zhao Linan masih tidur nyenyak, bahkan lembut. anak akan baik-baik saja dengan dia Beberapa.     “Yah, suhunya turun. Maukah kamu datang ke pelukanku?” Suara pria itu menjadi sangat rendah dalam kegelapan.     Mata Xu Tao berbinar, dan dia memiliki beberapa harapan, Apa yang terjadi?     Yah, itu seharusnya karena dia terbiasa tidur dengan lengan di sekelilingnya, tetapi sekarang dia tidak terbiasa tanpa dia memeluknya.     Setelah Zhao Weiguo bertanya kepada Xu Tao, tanpa menunggu Xu Tao menjawab, dia mengulurkan tangan untuk menyentuh suhu putranya Zhao Linan.Anak itu tidur dengan jujur ​​dan jarang menendang selimut, jadi Zhao Weiguo memindahkan putranya sebagai hal yang biasa.     Dia sekarang ingin memeluk menantu perempuannya yang tidak aman lebih dari putranya!     Setelah Zhao Weiguo memindahkan Zhao Li, dia mendekati Xu Tao. Xu Tao memang kedinginan. Karena dia pernah tenggelam sebelumnya, dia sangat takut pada dingin di musim dingin.     Zhao Weiguo jelas merupakan pemanas besar, jelas lebih hangat daripada si kecil Zhao Linan, Xu Tao mengebor langsung ke lengan pria itu.





















    “Kamu benar-benar seksi.” Xu Tao berkata dengan aneh dan iri, terkubur dalam pelukan Zhao Weiguo, dan menekan tangannya yang dingin ke dada pria itu.

    “Apakah tangan dan kakimu sangat dingin di musim dingin?” Zhao Weiguo juga merasa bahwa Xu Tao sangat kedinginan, tidak heran dia terbangun dari kedinginan.

    "Ya." Xu Tao menjawab dengan lembut.

    “Bisakah kamu membiasakan diri dengan cuaca di kota asalmu di Wenzhou?” Zhao Weiguo bertanya tanpa sadar, seorang wanita sangat takut dingin, dan kampung halaman di Wenzhou lembab dan dingin, dan tangan dan kakinya yang kecil tidak tahu seberapa dingin itu. adalah!

    “Di Vancouver, musim dingin adalah musim yang paling sulit bagi saya. Saya harus merendam kaki saya setiap hari sebelum tidur, kalau tidak saya tidak bisa tidur sama sekali jika kaki saya sangat dingin.” Apalagi dingin di Vancouver sangat dingin. dan kering di utara Perbedaannya adalah bahwa dingin di Vancouver sangat dingin sehingga tulang Anda sakit.


    Masih ada kabut di udara, yang sangat tidak nyaman.

    Pada saat ini, Xu Tao ingat bahwa pemilik aslinya berada di malam musim dingin dan tidur sepanjang malam dengan tangan dan kaki yang dingin, jadi dia mau tidak mau menempelkan kakinya ke kaki Zhao Weiguo.

    Zhao Weiguo sangat panas, dan kakinya terlalu dingin.

    Zhao Weiguo merasakan dua kaki kecil mencuat, dan keduanya sudah saling berpelukan, jadi dia mengulurkan tangan, Xu Tao menyusut dalam pelukannya, dan tangan pria itu cukup untuk menahan kaki Xu Tao.

[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang