62

403 48 1
                                    

Tidak mengherankan bahwa Guo Pingping cepat menyerah setelah belajar mengemudi. Pengemudi di perusahaan hanya tertawa dan tertawa. Guo Pingping sendiri merasa sangat malu, tetapi dia membuat lelucon, tetapi dia dengan cepat melepaskannya.

Sejak perusahaan Taoyuan dibuka, pendapatannya stabil setiap hari, dan beban penumpang harian hampir tanpa masalah besar. Pasti ada banyak masalah kecil. Kadang-kadang, mobil bermasalah, ban kempes, dll., tetapi mereka semua masalah kecil.

Zhao Weiguo juga telah meraba-raba dari pembukaan perusahaan, dan sekarang dia tahu situasi perusahaan seperti punggung tangan. Dan sekarang kantin perusahaan telah dibuka, menyediakan pengemudi dengan tiga kali sehari ditambah makan malam, yang juga meningkatkan kemampuan setiap orang untuk bekerja dan menghasilkan uang.

Xu Tao hanya berencana untuk mempekerjakan dua orang untuk bekerja sebelumnya, tetapi setelah memutuskan untuk mempekerjakan Wang Juanjuan, dia juga berencana untuk mempekerjakan orang lain untuk bekerja dengannya dalam shift.Ide ini menjadi lebih kuat ketika Wang Juanjuan bekerja pada shift malam di hari pertama. hari.

Pengemudi taksi semuanya adalah veteran militer. Orang-orang ini tidak memiliki dendam terhadap penampilan Wang Juanjuan, yang juga membuat Wang Juanjuan merasa lega. Bagaimanapun, Wang Juanjuan terbiasa dengan ketakutan dan rasa jijik kebanyakan orang. Ketika dia datang ke Perusahaan Taoyuan, dia menemukan bahwa pengemudi ini memperlakukannya Dengan sikap yang sama seperti orang normal, saya merasa lebih nyaman.

Kalau tidak, tentara terkadang sangat imut!

Xu Tao berpikir bahwa kelompok pensiunan pengemudi taksi ini harus menjadi indikator arah perilaku di Yangcheng dari waktu ke waktu.

Xu Tao tidak menyangkal bahwa ada beberapa cacing di antara para prajurit, tetapi secara relatif, pengemudi taksi Perusahaan Taoyuan jelas lebih aman daripada pengemudi perusahaan lain.

Wang Juanjuan sopan, bekerja shift malam sendirian, dan juga menyiapkan dapur.

Setelah jam delapan hingga sembilan, semua pengemudi pada shift malam berada di luar untuk mengangkut penumpang, dan perusahaan besar Taoyuan menjadi sedikit sunyi, Xu Tao biasanya datang ke perusahaan pada siang hari, dan tinggal sampai jam sembilan. malam, menonton perusahaan Taoyuan, meskipun Dengan cahaya redup, Wang Juanjuan masih merasa sedikit kesepian bekerja sendirian.

Jika dia dan Zhao Weiguo pulang di tengah malam, Wang Juanjuan seharusnya takut sendirian.

"Zhao Weiguo, bawa Xiaonan kembali tidur, aku akan tinggal di perusahaan malam ini untuk menemani Wang Juanjuan." Perusahaan Taoyuan benar-benar sepi pada jam 9 malam.

Situs perusahaan Taoyuan sangat besar. Lebih dari selusin mobil telah keluar, dan tempat parkirnya sangat kosong. Jika Anda berbicara dengan keras, mungkin ada gema.

"Kamu takut kedinginan, dan perutmu masih tidak nyaman. Aku akan membawamu dan Xiaonan kembali untuk beristirahat dulu, dan kemudian aku akan kembali ke perusahaan." Zhao Weiguo, bagaimanapun, mempertimbangkan kondisi fisik Xu Tao. , dan ingin menghilangkan pikiran Xu Tao.

Ketika Bibi Xu Tao datang, suhu tubuhnya jauh lebih dingin dari biasanya. Hari ini baru hari ketiga, dan dia belum sepenuhnya bersih. Bagaimana saya bisa begadang semalaman di perusahaan?

Meskipun musim dingin di Yangcheng tidak terlalu dingin, suhunya sekarang tujuh atau delapan derajat. Dia suka merasa mengantuk selama periode menstruasinya, dan dia merasa lebih mengantuk dari biasanya. Zhao Weiguo bersedia membiarkan Xu Tao mendukungnya di perusahaan.

"Kamu tidak cocok." Xu Tao menggelengkan kepalanya.

Dia sangat percaya pada Zhao Weiguo, tetapi Wang Juanjuan dan Zhao Weiguo sendirian di perusahaan, dan tidak dapat dihindari bahwa mereka akan menjadi pusat perhatian Xu Tao merasa bahwa itu adalah yang paling cocok baginya untuk tinggal.

[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang