123

229 20 0
                                    

    Kaki Zhao Linan terkilir saat bermain, yang membuat Xu Tao sibuk setiap hari, setelah menjemput Zhao Linan, dia harus menjemput Zhao Linan dari sekolah.

    Setelah pemuda itu terkilir kakinya, tidak nyaman mengendarai sepeda, jadi Xu Tao sangat sibuk, dan hubungan antara dua saudara lelaki dan perempuan itu juga menghangat dan menjadi lebih lengket.

    Zhao Linuan, gadis kecil yang hangat ini, perlu menjaga kakaknya setiap hari, dan dia merasa kasihan pada kakaknya.

    “Saudaraku.” Zhao Linuan tidak terlalu terikat dengan teman sekelas Xiaonian sekarang, dan mulai dengan senang hati menjemput saudaranya sepulang sekolah setiap hari.

    Zhao Linan tertatih-tatih keluar dari sekolah dan memutar kakinya. Zhao Linan, gadis ini, merasa kasihan pada kakaknya. Dia menunggu dan merawatnya, tetapi dia jelas merasa kasihan pada kakaknya. Lengan Zhao Linan.

    Sama seperti saat ini, gadis kecil itu bergegas menuju lengan kakaknya seperti bola meriam kecil.

    Zhao Linan terpincang-pincang, masih memeluk adiknya dengan stabil, memutar kakinya, dan berjalan dengan pincang sambil menggendong adiknya.

    “Saudaraku, apakah kakimu sakit hari ini?” Zhao Linan bertanya sambil digantung di lengan Zhao Linan.

    Perhatian mulut kecil tidak pernah terlambat, dan perawatan seperti kemalasan tidak akan pernah berkurang.

    “Tidak sakit.” Zhao Linan menggelengkan kepalanya sambil tersenyum, postur berjalannya tidak tampan, dia bergerak lumpuh, dan dia harus memeluk adik perempuan pemalas dengan keras, gambarnya lucu dan sedih.

    “Zhao Linuan, bisakah kamu merasa kasihan pada saudaramu? Dia berjalan berputar-putar, tetapi kamu selalu membiarkan saudaranya memeluknya. Kedua betismu tidak bisa berjalan sendiri, kan?” Xu Tao benar-benar pusing.

    Jika bukan karena kekhawatiran berlebihan gadis itu, keadaan seperti kemalasan kecil bergantung pada Zhao Linan, mungkin kaki terkilir Zhao Linan mungkin akan pulih lebih cepat.

    “Saudaraku, apakah Nuan Nuan berat?” Zhao Linan bertanya pada Zhao Linan dengan cemberut.

    “Tidak terlalu hangat, kakakku bisa menahannya,” kata Zhao Linan sambil tersenyum.

    Ya, yang satu mau berjuang dan yang lain mau menderita.

    Pengingat baik Xu Tao, gadis kecil itu juga patuh dengan patuh, tetapi ketika dia mengambil kakaknya, dia tumbuh.Melihat Zhao Linan terpincang-pincang, dia segera bergegas keluar dengan gembira.

    Zhao Linan juga siap secara mental untuk memeluk saudara perempuannya ke dalam pelukannya, tertatih-tatih, masih memegang erat saudara perempuannya dan tidak melepaskannya.

    "Tsk." Xu Tao bergumam tak berdaya.

    Zhao Linan bertanya kepada saudara perempuannya sambil tersenyum: "Nuannuan baik hari ini?"

    "Bagus." Zhao Linuan tersenyum: "Saudaraku, Xiao Nian menyentuh kepala Nuan Nuan hari ini, hee hee." Gadis kecil itu tampak sedikit malu ketika dia mengatakan itu .

    Ketika Zhao Linan dan Zhao Linan sedang berbicara dan berbagi, mereka berbisik di telinga mereka, tetapi Xu Tao, yang mengemudi, mendengarnya.

    Zhao Linan tiba-tiba mengerutkan kening, duduk di dalam mobil, memeluk saudara perempuannya.

    “Nuan Nuan, kamu perempuan, perempuan tidak bisa menyentuh rambut laki-laki selain saudara laki-laki.” Zhao Linan mulai menipu dan berbicara omong kosong.

[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang