135

186 22 0
                                    

    Zhao Linuan tidur larut malam tadi, bangun pagi-pagi sekali, tertidur di punggung Guo Liang tanpa menyadarinya, dan karena ini, dia tidak tahu sama sekali seberapa jauh dia pergi dari Desa Fairy'ao untuk belajar di kotapraja. Sungguh kerja keras.

    Gadis kecil itu digendong sepanjang jalan, dan ketika Guo Liang dan Guo Fei memanggil di tengah, dia tidak bisa bangun, dan dia tidur nyenyak.

    Zhao Linan terbangun setelah dibawa kembali ke sekolah oleh mereka berdua secara bergantian, gadis kecil itu menghabiskan sepanjang pagi di sekolah dengan malas, tanpa minat, dan tidak suka mendengarkan ceramah guru.

    Bel berbunyi pada siang hari, dan jam sekolah hampir sama akhir-akhir ini, Zhao Linuan mengenakan arloji kecil di tangannya, melirik waktu, mengira dia akan pulang untuk makan siang, dan dengan senang hati membawa tas sekolahnya.

    Akibatnya, dia mengikuti dua gadis di kelas yang sama dari desa dan berjalan ke taman bermain sekolah yang bobrok, hanya untuk menyadari bahwa semua orang tidak akan menelepon pada siang hari. Dia makan siang di sekolah, dan makan siangnya ada di rumah Guo Fei. , yang berukuran dua potong kayu yang dibawa Guo Fei. Anak itu memberikan sepotong kepada Zhao Linuan.

    “Hanya makan ini untuk makan siang?” Zhao Linuan menatap, tidak percaya, tetapi juga dengan jijik, dan tidak mengambil kue untuk waktu yang lama.

    Dia tidak suka makan makanan ini, dan dia tahu itu tidak enak hanya dengan melihatnya.

    “Yah, semua orang makan ini di siang hari.” Guo Fei dan anak-anak di desa berkumpul di taman bermain sekolah kota, dan semua orang diam-diam mulai makan kue mereka sendiri, dengan ekspresi tenang dan puas.

    Semua orang sudah terbiasa dan terbiasa dengan kehidupan makan flatbread di siang hari, tetapi Zhao Linuan terkejut dan tidak bisa menerimanya.

    Gadis kecil itu mengambil kue dengan ekspresi bingung dan mengambil dua gigitan. Butuh banyak usaha dan menegangkan tenggorokan dan pipinya. Ketika dia menggigit, dia mengunyah begitu banyak sehingga pipinya masam.

    Dia tidak bisa menelan kue kayu kering ini sama sekali. Gadis kecil itu telah dirawat dengan hati-hati sejak dia masih kecil. Di mana dia makan hal semacam ini? Setelah menggigit pipinya dengan asam pantotenat, dia tiba-tiba pingsan sepanjang pagi dengan emosi yang tertekan .

    “Tidak enak, jangan dimakan, Nuan Nuan ingin makan kuenya.” Zhao Linuan meludahkan kue besar itu dengan dua suap, dan dia menangis sedih karena dia tidak bisa menelannya.

    Pada awalnya, Zhao Linuan masih berpura-pura menangis, menjatuhkan dua tetes kacang emas dengan cara yang dia pura-pura, tetapi sekarang emosinya benar-benar hancur, tidak perlu berpura-pura, dia hanya meneteskan air mata dan membuang tangannya. hancur ke tanah.

    Dia akan pulang, dia tidak ingin tinggal di tempat ini lagi.

    Orang tuanya tidak mencintainya. Ada banyak nyamuk di tempat ini. Dia tinggal di tempat yang tidak nyaman. Dia tidak bisa mandi. Dia tidak bisa makan dengan baik atau tidur nyenyak. Dia sangat tidak nyaman.

    "..." Selusin anak di Desa Ao Peri semuanya tercengang, menatap Zhao Linuan, dan kemudian pada kue yang dia lempar ke tanah.

    Kehidupan anak-anak pedesaan sangat keras, dan kebanyakan dari mereka menghemat uang. Tidak ada anak yang pernah menyia-nyiakan sedikit jatah. Perilaku Zhao Linuan mengejutkan semua orang tetapi bingung.

    Dia kehilangan kue kayu!

    “Saudari Nuan Nuan, apakah kamu tidak suka makan kue kayu? Baiklah, kalau begitu aku akan meminta nenek untuk membuatkan roti untukmu besok! Maaf, aku tidak tahu apakah kamu tidak terbiasa memakannya. " Guo Fei bertanya, dan dia berjalan dan berkata Dia mengambil kue dan menepuknya, menepuk lumpur dan debu, dan meminta maaf kepada Zhao Linuan.

[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang