25

553 68 0
                                    

    Ada banyak kebisingan di ruang tamu kecil di luar rumah, dan orang-orang yang datang cukup arogan. Xu Tao dengan gugup menempelkan tongkat ke dinding dan menarik napas dalam-dalam. Dia memandang Zhao Linan, yang masih tidur nyenyak. di tempat tidur, memikirkan bagaimana menghadapinya. Tangan yang memegang tongkat tidak tahan. Hidup gemetar.

    Xu Tao bertanya pada dirinya sendiri bahwa dia bukan orang yang pemalu, tetapi dia tidak tahu bagaimana menenangkan diri.

    Itu adalah pria yang mendobrak masuk dari luar Begitu dia membuka pintu, kemungkinan dia mengalahkan pihak lain sangat kecil, jadi dia sama sekali tidak bisa membuka pintu.

    Papapa—— Saraf

    Xu Tao tegang dan telinganya tertusuk. Dia panik. Tiba-tiba, jendela kaca kamar yang terhubung ke koridor dapur dibanting. Ketika Xu Tao mendongak, dia melihat wajah terdistorsi seorang pria terbaring di punggungnya di jendela.

    abnormal! ! !

    "..." Xu Tao sangat ketakutan dengan wajah bengkok itu sehingga dia berhenti bernapas.

    Dong Dong Dong -

    Jantung seperti gendang guntur, suaranya sangat keras sehingga seolah-olah melompat keluar dari dada setiap saat.

    Ketika Xu Tao tertidur, dia tidak sepenuhnya menutup tirai gantung, tetapi sengaja meninggalkan celah. Wajah pria itu menghadap kaca, tangannya berada di matanya, dan di bawah sinar bulan di luar, dia melihat ke kamar dan melihat bahwa dia sedang berdiri di kamar Xu Taohou, yang memegang tongkat kayu di dekat pintu, menunjukkan senyum jahat.

    "Hehehe ..."

    Pria di jendela tertawa terbahak-bahak, membuat kaki Xu Tao langsung lemah di malam hari. Dia memegang tongkat kayu, dan daratan tidak bisa menahan perasaan sedikit putus asa.

    Sial, pria di luar itu cabul besar, dan dia benar-benar memasang film horor untuknya. Adegan wajahnya terbanting ke kaca sudah cukup untuk membuatnya merasakan bayangan, dan dia sedang menonton kepala sekolah dalam film berjudul " The Furnace" sendirian ketika dia menonton Kerajaan Bangzi tertentu sendirian. Sama.

    Adegan toilet yang menunduk tidak bisa dengan mudah terhapus di benaknya.

    Clap clap...

    Jendela berdentang lagi, dan pria itu berbaring di jendela: "Janda kecil, buka pintu untuk saudara!"

    Xu Yu menggigit bibirnya dengan kosong, memegang tongkat kayu besar dengan punggung tangannya untuk menyalakan lampu di ruangan. Karena pihak lain mengetahui bahwa dia ada di rumah, dia tidak berencana untuk terus bersembunyi. Dia memelototi pria di luar dan bertanya, "Siapa kamu dan mengapa? Mendobrak masuk ke rumahku di malam hari?

    "

    Xu Yun tidak berani terlalu dekat ke jendela. Setelah menyalakan lampu, dia bisa melihat orang-orang di luar dengan jelas. Pria itu agak jelek. Dia memiliki gigi kuning dan terlihat sangat menyedihkan.

    "Aku tidak mengenalmu!" Kata Xu Yu tegas.

    Dia memiliki ingatan yang baik dan pada dasarnya tahu semua orang yang dia temui, dan dia cukup yakin dia tidak mengenal orang ini.

    “Nanti aku akan mengenalmu! Buka pintunya, kakak, aku akan mati lemas!” Pria itu tersipu dan melangkah mundur sambil bersendawa.

    Sepertinya dia sudah banyak minum!

    Melihat pria itu, Xu Yu merasa jijik, meraih tongkat kayu dan mengancamnya: "Kamu membobol rumah secara pribadi, aku bisa memanggil polisi dan menangkapmu.

[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang