Xu Tao dan Zhao Weiguo sedang duduk bersebelahan makan mie, dan ketika Zhao Linuan mengatakan bahwa itu enak, Xu Tao tidak bisa menahan tawa.
Zhao Linuan benar-benar tidak mengecewakannya sama sekali. Ini baru hari kedua. Dia pikir akan memakan waktu tiga hari untuk membicarakannya, tetapi itu hanya satu hari, dan Zhao Linuan berhasil mengeluarkan hukum wewangian sejati.
Xu Tao tersenyum dan menggelengkan kepalanya, mengulurkan tangan untuk menyentuh kepala Zhao Linuan.
“Bu?” Zhao Linuan mengedipkan mata pada Xu Tao sambil makan mie.
“Makan lebih banyak jika enak.”
“Oh.” Zhao Linuan mengangguk.
Zhao Weiguo juga memandang putrinya dengan lucu, dan pada saat yang sama juga mengerti bahwa Zhao Linuan datang untuk tinggal di sini selama setengah bulan, dan efek pertumbuhannya pasti luar biasa. Dia sangat senang bahwa Zhao Linuan masih muda, jadi dia menemukan itu lebih awal dan berubah dengan cepat. .
Zhao Linuan memang memiliki temperamen buruk, yang juga merupakan masalah umum bagi banyak anak.
Banyak orang tua yang merasa sulit mendidik anak-anaknya saat ini, namun nyatanya mereka lebih banyak mencari masalah pada diri mereka sendiri.
Zhao Weiguo dan Xu Tao seperti ini, mereka mengerti bahwa satu sama lain mengabaikan masalah pendidikan, sehingga Zhao Linuan dimanjakan dan dilarang, tetapi esensinya baik, dan dia juga memiliki sedikit kebaikannya sendiri.
Hanya saja dia adalah seorang anak, dan memanjakan dan memanjakan orang dewasa di sekitarnya membuatnya tidak menyadari skala, dia juga tidak mengerti bahwa dia perlu mempertimbangkan perasaan orang lain dan emosi mereka.
Dia tidak pernah menyembunyikan kebahagiaan dan ketidakbahagiaannya sejak dia masih kecil. Kadang-kadang dia mungkin tahu bahwa beruang dan kesombongannya tidak menyenangkan, tetapi dia tetap tidak menganggap itu masalah besar, karena kebanyakan orang sudah terbiasa dengannya Ya, dalam dunia anak-anak, tidak mengherankan bahwa begitu tidak ada yang menunjukkan masalahnya tepat waktu dan memintanya untuk memperbaikinya, dia akan menjadi seperti ini.
Tujuan Xu Tao dan Zhao Weiguo membawanya ke sini adalah untuk membiarkan dia sepenuhnya menyingkirkan kehidupan sebelumnya, dan menyingkirkan semua orang yang mencintainya dan mencintainya, sehingga dia benar-benar dapat dilahirkan kembali.
Ide Xu Tao bagus, dan jelas efektif. Baru hari pertama dia datang ke sini. Ketika Zhao Linuan melemparkan pai kayu dan melihat Guo Fei mengambilnya dan memakannya, sifat alami anak itu membuat Zhao Linuan samar-samar sadar. untuk kesalahannya sendiri.
Dia tidak nyaman pada saat itu, dan sekarang dia tidak mengerti apa itu, tetapi setelah dia dewasa, Zhao Linuan secara bertahap mengerti bahwa ketidaknyamanannya pada waktu itu adalah karena malu, malu dengan perilakunya, malu dengan apa yang dia hina, dan itu dua kali lipat disebabkan oleh orang lain yang berharga.
Dan setelah dia menginjak-injak makanan yang sangat disukai orang lain, dia bahkan tidak memiliki keberanian untuk mengakui kesalahannya.
“Ya, gadis kecil, jika kamu suka, makan lebih banyak, dan ibu mertua akan memasak mie untukmu besok.” Nenek Guo mengangguk dengan gembira.
Ketika dia melihat Zhao Linuan makan mie, dia mengatakan itu enak, dan senyum di wajahnya yang penuh dengan jejak waktu berubah menjadi bunga, yang luar biasa cemerlang.
Xu Tao dapat melihat bahwa Nenek Guo juga sangat menyukai Zhao Linuan. Orang tua itu sangat menyukai boneka kecil cantik milik Zhao Linuan. Xu Tao mengetahui hal ini dengan sangat baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983
Romance(Cina - Indonesia) #noedit Jiwa Xu Tao memasuki buku dan menjadi ibu tiri dari protagonis laki-laki. Begitu dia membuka matanya, dia berada di kereta, tepat sebelum dia kehilangan protagonis laki-laki....Zhao Linan. Dalam buku dikisahkan bahwa ibu t...