65

394 49 0
                                    

Xu Tao juga tahu bahwa Zhao Linan telah makan banyak biskuit di jalan hari ini, dan menepuk kepala anak itu: "Oke, aku tidak akan memakannya, aku akan makan makanan khas Ludao nanti.

" lama bagi Xu Tao untuk menenangkan Zhao Linan, pintu kamar itu diketuk, dan Zhao Weiguo, yang turun untuk mengambil air panas, kembali.

Xu Tao buru-buru berbalik dan membuka pintu, melihat Zhao Weiguo kembali dengan sepanci besar berisi air panas, dan juga menaruh secangkir besar air panas di bangku untuk menghilangkan dahaganya di malam hari.

"Saya tidak menyangka Ludao cukup dingin di musim dingin, bahkan lebih dingin dari Yangcheng." Xu Tao mengeluh kepada Zhao Weiguo ketika dia sedang menggosok dengan air panas: "Ketika kita kembali ke Yangcheng setelah tahun baru, jika kita punya waktu, kita akan mengajak Xiaonan bermain selama dua hari. Anak-anak, lihat teluk di seberangnya."

"Ya, ya." Zhao Weiguo mengangguk setuju.

Kali ini di rumah, karena saya akan menghadiri pesta pernikahan Zhao Weiqiang, saya tidak bisa tinggal di Ludao, jika tidak, Xu Tao ingin tinggal selama dua hari dan merasakan cinta khusus Ludao.

"Xiao Nan lapar. Bagaimana kalau kita pergi keluar atau membeli makan malam?" Setelah mandi, Xu Tao bertanya pada Zhao Weiguo.


Setelah seharian mengemudi, Xu Tao sangat lelah, apakah itu pergi makan atau Zhao Weiguo berkemas, dia baik-baik saja.

"Pergi untuk makan." Zhao Weiguo menjawab, bersiap untuk pergi makan dan kembali untuk beristirahat saat hari masih gelap.

Ketika Zhao Linan mendengar tentang pergi makan, dia segera melompat-lompat dengan gembira, dan dengan cemas mengambil tangan Xu Tao untuk pergi keluar. Saat ini, masih ada sedikit makanan di luar. Setelah bertanya kepada staf hotel, keluarga tiga orang itu menemukan toko berpasir terdekat. Toko mie teh untuk menyelesaikan makan malam.

Zhao Weiguo tidak terlalu pilih-pilih tentang makanan, dan bisa makan mie teh pasir yang sudah terbiasa dengan karakteristik Ludao, Xu Tao dan Zhao Linan sama-sama bingung dan merasa bahwa mie teh pasir itu aneh.

"Bu, ini tidak enak," kata Zhao Linan dengan suara rendah.

"Ya." Xu Tao mengangguk setuju, dia juga tidak suka teh pasir.

Zhao Weiguo melihat ekspresi ibu dan anak itu, mendengarkan nada menjijikkan dari keduanya, dan mengangkat alisnya dengan ragu: "Apakah menurutmu rasanya tidak enak?" Mengapa dia pikir rasanya enak!


"Ayah, kamu berbeda dari aku dan ibu." Zhao Linan mengerutkan hidungnya dan mengeluh.

"Mengapa berbeda?" Zhao Weiguo sedikit geli.

Zhao Linan bersandar pada Xu Tao, mengangkat alisnya ke arah Zhao Weiguo dengan riang, dan mendorong mie teh pasir di depannya: "Ini berbeda, Ayah, kamu bisa memakannya."

Zhao Linan selalu mendorong Zhao Weiguo untuk hal-hal yang tidak dia sukai . suka, dan sekarang dia tidak. Pengecualian adalah, lupa untuk memberikan bagiannya kepada Zhao Weiguo, dan jangan lupa untuk mendorong bagian Xu Tao juga. Meskipun anak itu masih kecil, dia tahu untuk tidak menyia-nyiakan makanan.

Zhao Weiguo memandang putranya yang naif, berpikir bahwa anak itu baru berusia lebih dari tiga tahun, dia tidak bisa tidak memikirkan sebuah kalimat, pukul anak itu sedini mungkin.

Matanya melayang ke Xu Tao yang mendukungnya di sebelah anak itu, Zhao Weiguo mengerutkan bibirnya dan menyerah: "Aku akan membelikanmu roti nanti?"

[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang