“Aku tahu itu.” Xu Tao mengangguk dengan tenang.
Zhao Weiqiang adalah adik Zhao Weiguo. Pernikahan diputuskan sebelum Xu Tao membawa Zhao Linan ke Yangcheng. Dia juga mengingat pernikahan di akhir tahun.
"Paman." Zhao Linan memiliki ingatan yang baik. Mungkin Zhao Weiqiang juga memainkan peran setengah ayah ketika dia berada di kota kelahirannya.
Setelah lulus dari sekolah menengah pertama, Zhao Weiqiang bekerja di pabrik sepatu di Kabupaten Wencheng. Pabrik sepatu mendapat keuntungan yang sangat baik. Dia juga naik dari seorang pekerja kecil ke posisi pemimpin tim, dan gajinya cukup stabil. Zhao Linan membawa beberapa makanan ringan untuk dimakan, dan karena itu, Zhao Linan sangat terkesan dengan pamannya.
“Kamu masih ingat pamanmu!” Xu Tao tersenyum dan menganggukkan hidung si kecil.
"Mmmm." Zhao Linan cukup muda untuk tidak cukup tinggi untuk meja, dan dia suka bergabung dalam kesenangan, jadi dia duduk di bangku dan memegang bola kecil bungkus pangsit yang diberikan Xu Tao kepadanya, bulat dan pipih. .
Mungkin dia sedang duduk atau tidak bisa mencapai meja.Pria kecil berusia dua tahun itu mengulurkan tangan kecilnya dan mulai berpikir tidak jujur, dan tanpa sadar berdiri di atas bangku.
Xu Tao terkejut ketika dia melihatnya, dan dia berhenti menggulung kulit pangsit: "Xiao Nan, kamu tidak bisa menginjak
bangku." Menginjak bangku adalah hal terpenting kedua. Bagaimana jika ini jatuh?
“Bu, tunggu sebentar.” Zhao Linan memegang adonan di tangannya dan menatap Xu Tao dengan polos, mencoba membujuk Xu Tao.
"Xiao Nan tidak bergerak." Dia terus mengedipkan mata pada Xu Tao dengan sebuah janji.
“Tidak, turunlah.” Xu Tao menolak dengan keras.
Dia tidak akan membiarkan dia begitu sombong dalam hal ini. Jika dia tidak sengaja jatuh, dia bisa mematahkan kepalanya. Seorang anak kecil yang baru berusia lebih dari dua tahun tidak memiliki tindakan pencegahan di belakang bangku. Itu terlalu berbahaya.
“Biarkan dia menginjaknya, dan dia akan memiliki ingatan yang panjang setelah jatuh.” Zhao Weiguo tidak peduli sama sekali, dan bahkan membantu menenangkan Xu Tao.
"Kamu memiliki hati yang besar." Xu Tao memelototi Zhao Weiguo dengan sorot matanya seolah-olah dia bukan ayahnya sendiri tetapi ayah tirinya: "Bagaimana jika dia benar-benar jatuh?"
Zhao Weiguo menghela nafas tak berdaya: "Aku akan melihatnya. Jika dia tidak jatuh dengan jujur, dia tidak akan berani melakukannya lagi, kalau tidak dia akan tetap seperti ini di masa depan."
"..." Xu Tao melihat bahwa Zhao Weiguo tampak serius dan berbalik. Melihat mata Zhao Linan yang penuh harap, lelaki kecil itu menunjukkan gigi putih kecilnya untuk menyenangkannya: "Jangan menangis denganku jika kamu jatuh."
"Hei, bung, jangan menangis Zhao Linan mendengar Xu Tao mengatakan ini dan mengenal Xu Tao. Tao tidak akan membiarkan dia duduk di bangku dan bahagia.
Zhao Weiguo duduk di sebelahnya membuat pangsit, dia berkata bahwa setelah melihat Zhao Linan, dia diam-diam mengubah posisinya dan terus membuat pangsit di tangannya.
Xu Tao melihat bahwa Zhao Weiguo benar-benar siap untuk melindungi Zhao Linan, jadi dia meninggalkan mereka sendirian, berpikir bahwa memaksa Zhao Linan untuk tidak diizinkan, anak-anak akan memberontak, meskipun Zhao Linan baru berusia dua atau tiga tahun, tetapi itu sudah mulai di luar kendali Sekarang, saya akan melangkah ke usia yang bahkan anjing tidak suka, jadi berhati-hatilah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983
Romance(Cina - Indonesia) #noedit Jiwa Xu Tao memasuki buku dan menjadi ibu tiri dari protagonis laki-laki. Begitu dia membuka matanya, dia berada di kereta, tepat sebelum dia kehilangan protagonis laki-laki....Zhao Linan. Dalam buku dikisahkan bahwa ibu t...