Yan Xi memandang Guru Chen di sebelahnya: "Guru, bisakah saya pulang?"
"Tuan Chen, saya tahu ibu Yan Xi dan tahu di mana dia tinggal, jadi saya hanya membawanya pulang." Xu Tao dan Chen Mengatakan.
“Oke, kalau begitu teman sekelas Yan Xi, ayo kembali dulu.” Guru Chen mengangguk.
Yan Xi kemudian dengan patuh membawa tas sekolahnya dan pulang bersama Xu Tao.
“Guru, kami juga ingin pulang. Lihat, hari sudah gelap, dan aku sangat lapar!” Liu Haojie mengangkat tangannya untuk menutupi perutnya dan berbicara dengan sangat berani.
“Berdiri untukku.” Guru Chen menunjuk Liu Haojie dan memberikan peringatan keras.
Ketika Xu Tao mendengar Liu Haojie berbicara, sebelum keluar, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat Wei Zhenyu di sebelahnya.
Jarang seorang anak berusia sepuluh tahun memiliki suasana hati yang suram.
Memikirkannya, Xu Tao membawa Yan Xi keluar dari kantor dalam suasana hati yang rumit.
Yan Xi yang berusia sebelas tahun sangat cantik, dan gadis itu berjalan di samping Xu Tao dengan ramping.
Lu Jinfan telah menerima pemberitahuan guru sejak lama, tetapi masih terlambat Ketika Xu Tao dan yang lainnya hampir mencapai gerbang sekolah, Lu Jinfan terlambat.
“Bu.” Yan Xi mengambil beberapa langkah dan berlari ke sisi Lu Jinfan.
“Maaf, ibu terlambat, guru tidak marah!” Lu Jinfan bertanya pada Yan Xi.
"Tidak." Yan Xi menggelengkan kepalanya.
Lu Jinfan menghela nafas lega, dan kemudian bertanya kepada Xu Tao tentang kejadian itu.Setelah mengetahui bahwa putrinya diganggu, dia melihat kuncir kuda Yan Xi lagi.
“Terlalu banyak, bagaimana kamu bisa memotong rambut seorang gadis.” Lu Jinfan mengerutkan kening.
Xu Tao dan Lu Jinfan pada awalnya tidak memiliki hubungan dekat, tetapi mereka memiliki hubungan yang baik. Selain itu, Zhao Linan dan Yan Xi bersekolah di sekolah dasar yang sama, dan karena pekerjaan, Lu Jinfan sering mengundang klien ke Jinnanxuan untuk makan malam, jadi mereka secara bertahap berkenalan satu sama lain. .
Lu Jinfan berasal dari Kota Hong Kong Sejujurnya, Xu Tao terkejut karena Lu Jinfan tidak memiliki aksen Kota Hong Kong sama sekali. Dan dia sebenarnya adalah seorang ibu tunggal, dia tidak pernah bertanya tentang ayah Yan Xi, Xu Tao juga tidak bertanya.
Yang saya tahu adalah bahwa Lu Jinfan menjalankan bisnis kosmetik sendiri, dan bisnisnya cukup besar.
Anda harus tahu bahwa ketika Xu Tao membawa Zhao Linan ke kamar bayi dengan sepeda, Lu Jinfan telah mengendarai Santana perak, yang menunjukkan bahwa Lu Jinfan benar-benar tidak sederhana.
Wanita, membesarkan anak secara mandiri, dan membuka perusahaan kosmetik, bahkan Xu Tao malu dengan perilakunya yang berani dan avant-garde.
"Bawa Yanxi ke tempat pangkas rambut untuk diperbaiki besok. Rambutnya panjang, jadi tidak apa-apa untuk memotongnya sedikit," kata Xu Tao.
“Ya, rambutnya akan diperbaiki, sayang Xiaoxi tidak akan sedih, kan?” Lu Jinfan menyentuh kepala Yanxi.
"Oke." Yan Xi mengangguk.
Melihat putrinya benar-benar tidak sedih, Lu Jinfan meraih tangan Yan Xi dan berjalan keluar. Pada saat yang sama, dia berterima kasih kepada Zhao Linan: "Bibi berterima kasih pada Xiaonan untuk Yan Xi."
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983
Romance(Cina - Indonesia) #noedit Jiwa Xu Tao memasuki buku dan menjadi ibu tiri dari protagonis laki-laki. Begitu dia membuka matanya, dia berada di kereta, tepat sebelum dia kehilangan protagonis laki-laki....Zhao Linan. Dalam buku dikisahkan bahwa ibu t...