Zhao Linan segera bertindak genit pada Xu Tao: "Bu!"
"Apakah Xiao Nan tidak patuh?" Xu Tao menatap anak itu, tidak berencana untuk mundur pada hal semacam ini.
"..." Zhao Linan merasa sedikit pusing, tetapi dia masih tidak mau memberi makan ayam.
Xu Tao juga tahu bahwa ini hanya masalah kecil, tetapi dia tidak melunakkan hatinya karena itu, dia berjongkok dan mengulurkan tangannya untuk menarik anak yang canggung itu lebih dekat, menangkupkan pipi anak itu dengan kedua tangan, dan bertanya dengan serius. : “Xiao Nan, ibu bertanya padamu, apakah anak ayam yang ingin kamu beli?”
“Ya.” Zhao Linan tidak berani menatap Xu Tao dengan perasaan bersalah.
“Kalau begitu, apakah kamu sudah berjanji pada ibumu untuk memberi makan ayam-ayam itu sendiri?” Xu Tao terus bertanya.
"Ya." Zhao Linan cemberut dengan keluhan: "Tapi anak ayam menyebalkan, saya tidak suka anak ayam lagi." Jadi, tidak bisakah Anda menjadi petugas sekop kotoran untuk anak ayam setiap hari? Anak itu berkedip dan menjelaskan, tidak merasa bahwa dia salah.
“Maka ibu tidak menyukai Xiao Nan lagi. Ibu tidak menyukai anak-anak yang tidak berbicara.” Xu Tao mengendurkan wajah Zhao Linan dan berdiri.
Zhao Linan segera meraih lengan baju Xu Tao dengan kedua tangannya. Mendengar bahwa Xu Tao mengatakan dia tidak menyukainya, anak itu sangat cemas sehingga dia hampir menangis: "Bu, saya ingin menyukainya
." Dia melihat anak-anak ayam yang berkeliaran di halaman bersama anak-anak: "Ketika Xiao Nan memberi makan ayam dan merawat ayam dengan baik, ibu menyukai Xiao Nan."
"..." Zhao Linan berdiri dengan menyedihkan dan menatap Xu Tao. Mencoba menilai keseriusan dalam kata-katanya .
Xu Tao juga memandang anak itu dengan tenang, ibu dan anak itu saling memandang, dan tidak membiarkan orang lain.
“Huh!” Pada akhirnya, Zhao Linan dikalahkan, dan anak itu mendengus marah pada Xu Tao, berbalik dan menginjak kakinya yang pendek untuk memberi makan ayam dan bertindak sebagai petugas sekop untuk ayam.
Xu Tao mengaitkan bibirnya dan menatap punggung anak yang marah, berbalik dan terus melihat foto itu sambil tersenyum, sambil menyodok anak yang sedang tersenyum cerah di foto itu dengan jari telunjuknya.
"Setan kecil." Bergumam pelan, Xu Tao menyimpan foto-foto itu, siap membeli album foto untuk menyimpan foto ketika dia punya waktu.
Sebagian besar foto sekarang bukan plastik, jadi harus disimpan dengan hati-hati, jika tidak akan mudah rusak.
Meskipun Zhao Linan dengan enggan terus menjadi petugas sekop ayam, anak itu masih sangat andal. Dia memberi makan ayam dan mengubur kotoran ayam. Setelah melakukan hal ini, anak itu segera bergegas ke ruang tamu kecil. Bicaralah dengan Xu Tao yang menulis novel.
“Bu, beri aku makan, kamu menyukaiku!” Saat dia berbicara, anak itu mengulurkan tangannya ke arah Xu Tao.
Begitu Xu Tao melihat tangan anak itu yang kotor dan tidak dicuci, kepalanya berdengung kesakitan, melihat cakar kecilnya hendak menjangkau untuk meraih roknya, dia mengulurkan tangan dan dengan cepat meraih pergelangan tangan anak itu, tubuhnya dengan fleksibel menghindarinya. . .
"Bu!" Zhao Linan berkedip.
Xu Tao menarik napas dalam-dalam dan berkata tanpa daya: "Xiao Nan, ibu tahu bahwa kamu sangat mencintai, tetapi kamu tidak perlu membawa kotoran ayam untuk menyentuh ibu, oke?"
Xu Tao, yang agak bersih, berkata dia tidak bisa. 't menanggung cinta berat dan beraroma anak itu. tinggal di sana!
“Bu.” Zhao Linan menggembungkan pipinya: “Aku suka aku!” Anak itu terus melompat beberapa kali saat berbicara, sangat cemas sehingga dia tidak sabar untuk melompat ke Xu Tao.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983
Romance(Cina - Indonesia) #noedit Jiwa Xu Tao memasuki buku dan menjadi ibu tiri dari protagonis laki-laki. Begitu dia membuka matanya, dia berada di kereta, tepat sebelum dia kehilangan protagonis laki-laki....Zhao Linan. Dalam buku dikisahkan bahwa ibu t...