“Sup ada di sini.” Xu Tao keluar dari dapur dengan sepanci besar sup, yang agak berat, Zhao Weiguo dengan cepat mengambilnya dan meletakkannya di atas meja.
"Saya mulai merebus sup ayam ini tadi malam. Ayamnya tidak ada bandingannya dengan kampung halaman saya, jadi saya hanya bisa menambahkan beberapa hal lain secukupnya. Saya kira itu tidak sebagus sup ayam kampung halaman saya setelah menambahkan sesuatu. "Xu Tao menjelaskan dua kalimat . .
Dia mengatakan sebelumnya bahwa ayam yang dibeli di Yangcheng tidak terlalu enak. Dia tidak berbohong. Sup ayam memang disiapkan kemarin. Itu adalah sup bergizi dengan banyak hal baik.
“Baunya enak.” Zhao Weiju tersenyum.
Zhao Weiguo berdiri dan memimpin dalam menyajikan sup untuk semua orang, pertama ayah Zhao, diikuti oleh ibu Zhao, dan kemudian Zhao Weiju.
“Xiao Nan minum dulu.” Ayah Zhao akan membiarkan Zhao Linan minum sup.
“Kakek, jika kamu minum, Xiaonan akan berpura-pura.” Zhao Linan membujuk lelaki tua itu.
“Oke.” Pastor Zhao mengangguk, meletakkan tongkat kayu di tangannya di pangkuannya, dan kemudian dengan lembut menyentuh meja dengan kedua tangan, berusaha sangat keras untuk melihat peralatan makan.
“Kakek, supnya sangat panas, kamu harus meminumnya perlahan.” Zhao Linan kembali ke kulit dan mengeluh, tetapi anak itu juga sangat terukur.
Xu Tao juga mengatakan kepadanya bahwa Pastor Zhao tidak bisa melihat dengan jelas dan akan pergi ke Yangcheng untuk operasi, jadi ketika Zhao Linan berbicara, dia juga mengambil tangan Pastor Zhao, meletakkannya dengan lembut di sisi mangkuk, dan memasukkan sendok ke dalamnya. Zhao di tangan ayah.
“Oke, Kakek tahu.” Pastor Zhao meraih sendok, karena Zhao Linan meletakkannya di tangannya, Pastor Zhao sangat senang, dia memegang mangkuk itu dengan hati-hati, mengetahui bahwa supnya panas, dia perlahan membawanya ke mulutnya untuk diminum. .
“Kakek, apakah supnya enak?” Zhao Linan bertanya sambil tersenyum.
“Lezat.” Pastor Zhao mengangguk setelah mencicipi sup.
Zhao Weiguo awalnya ingin pergi ke kamar Zhao Linan di malam hari dan memukuli putranya di bawah selimut. Tetapi pada saat ini, melihat dia merawat ayahnya, dan melihat bahwa ayah Zhao bahagia karena perawatannya, dia juga menolak gagasan itu.
Anggap saja kenalannya, mari kita ingat untuk saat ini. Lain kali saya membuat kesalahan, saya akan menghitung ulang akun lama dan baru bersama-sama.
“Kakak ipar, sup ayamnya sangat segar dan lezat, apakah karena tambahan ini?” Zhao Weiju sedang meminum sup dan melihat benda bundar di mangkuk, yang tidak dia ketahui.
“Ya, itu abalon. Rasanya enak jika direbus dengan sup ayam.” Xu Tao mengangguk dan berkata.
Dia mulai merendam abalon tiga hari sebelumnya, dan mengganti airnya beberapa kali.
“Abalon terlihat seperti ini!” Wu Linbiao belum pernah melihatnya sebelumnya. Provinsi Wen didukung oleh pegunungan, dan mereka jarang pergi ke luar. Di kampung halaman mereka, mereka mandiri dalam hal makanan.
Paling-paling, saya membeli beberapa daging babi. Dalam hal lain, saya menanam sayuran sendiri di rumah, dan saya memiliki lebih sedikit kontak dengan makanan laut.
“Lezat.” Zhao Weiju menggigit abalon, matanya berbinar, dan wajahnya yang kurus penuh kejutan.
Wu Linbiao juga mencicipi abalon di mangkuknya. Xu Tao menaruh banyak abalon. Ketika Zhao Weiguo menyajikan sup, pada dasarnya dia akan mengambil satu di mangkuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983
Romance(Cina - Indonesia) #noedit Jiwa Xu Tao memasuki buku dan menjadi ibu tiri dari protagonis laki-laki. Begitu dia membuka matanya, dia berada di kereta, tepat sebelum dia kehilangan protagonis laki-laki....Zhao Linan. Dalam buku dikisahkan bahwa ibu t...