7

1K 96 0
                                    

    “Lari dan transportasi itu bagus!” Xu Tao mengatakan yang sebenarnya.

    Pekerjaan di tahun 1980-an tidak mudah ditemukan, dan bahkan ada lebih sedikit pekerjaan yang cocok.Untuk seseorang seperti Zhao Weiguo yang keluar dari tentara, sangat sulit untuk menemukan pekerjaan yang cocok, tetapi terkadang veteran lebih baik daripada banyak orang biasa. Bagaimanapun, mereka sangat patuh, kekuatannya tidak akan kalah dengan pekerja biasa.

    Tidak ada keraguan bahwa berlari dan mengangkut adalah pekerjaan yang populer pada periode ini, tetapi faktor risikonya juga tinggi, karena jalan raya provinsi tidak sebaik generasi berikutnya, dan banyak tempat bergelombang dan tidak rata. untuk secara khusus menargetkan truk yang lewat dan merampok barang.

    “Yah, itu berarti aku mungkin tidak akan sering berada di rumah di masa depan,” kata Zhao Weiguo lagi.

    Jika dia membawa anak-anaknya untuk bergabung dengan tentara dan tinggal di tentara, bahkan jika dia tidak punya waktu untuk berada di rumah, tentara penuh dengan kawan seperjuangan yang akrab, tetangga sebelah, saudara ipar akan mengulurkan tangan membantu pada saat-saat kritis, tetapi dia tidak di sini untuk bergabung dengan tentara, dia juga Dia bukan lagi seorang prajurit. Jika dia tidak bisa sering tinggal di rumah, dia harus membawa Zhao Linan sendirian. Yangcheng berkembang pesat , tetapi ada banyak kekacauan dan hal-hal, dan dia sangat khawatir tentang masalah keamanan.

    “Bisakah gaji bulanan dikirimkan tepat waktu?” Xu Tao dengan hati-hati menatap Zhao Weiguo dengan sumpit.

    Zhao Weiguo terkejut dengan pertanyaan Xu Tao, tetapi mengangguk, "Ya, jangan khawatir, saya dapat mendukung Anda dan Xiao Nan." Dia berpikir bahwa Xu Tao khawatir dengan pekerjaannya dan takut dia tidak akan dapat mendukungnya. dia dan anak itu.

    “Kalau begitu tidak apa-apa.” Gajinya tiba di rumah tepat waktu, dan Xu Tao benar-benar tidak terlalu peduli apakah orang bisa sering berada di rumah, dan dia bukan pemilik asli yang jatuh cinta pada Zhao Weiguo pada pandangan pertama.

    Meskipun penampilan Zhao Weiguo memang cukup sesuai dengan persyaratan pemilihan jodoh Xu Tao, tetapi dia benar-benar tidak memperlakukannya sebagai seorang suami saat ini.

    "Aku akan membawamu ke rumah kawan seperjuanganku untuk mencari tempat di sore hari. Ketika aku tidak di rumah, jika kamu tidak bisa menyelesaikan sesuatu, kamu bisa pergi ke dia atau kakak iparmu- meminta bantuan." Zhao Weiguo sangat puas dengan keterampilan memasak Xu Tao, terutama daging babi yang direbus. Tanpa sadar, dia makan beberapa potong lagi. Melihat bahwa Xu Tao terus makan sayuran, dia berbalik dengan daging babi rebus di antara sumpitnya.


    "Baiklah, baiklah." Jawab Xu Tao, tetapi menatap potongan ekstra daging babi rebus di dalam mangkuk, dan kemudian menatap Zhao Weiguo tanpa daya, semua orang menyukai minyak dan air akhir-akhir ini, dan daging berlemak jelas merupakan favorit semua orang, tetapi Xu Tao adalah salah satu pengecualian.

    Nada suara Zhao Weiguo serius: "Kamu terlalu kurus, makan lebih banyak daging."

    "Aku tidak suka daging." Xu Tao hanya bisa memberi tahu Zhao Weiguo dengan terus terang bahwa pihak lain itu baik, tetapi Xu Tao benar-benar tidak memakannya. Dagingnya semua bersyukur, dan alasan mengapa saya selesai makan roti daging besar di rumah sakit adalah karena saya sangat lapar.

    "..." Zhao Weiguo mengerutkan kening dan sepertinya tidak bisa memahami pemilih makanan Xu Tao.

    Ada yang gak suka daging? !

    “Aku benar-benar tidak suka daging.” Xu Tao memasukkan daging babi rebus ke dalam mangkuk Zhao Weiguo lagi, lalu mengganti topik pembicaraan dan bertanya, “Apakah rekan-rekanmu tinggal jauh?”

[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang