33

636 63 0
                                    

    Zhao Linan sangat senang. Dia tidak tahu apa itu hari ulang tahun. Sebelumnya di Wenzhou, ibu Zhao berpikir sama dengan kebanyakan orang. Dia merasa bahwa akan baik bagi seorang anak untuk diberi makan dan pakaian, jadi mengapa dia memiliki hari ulang tahun yang spesial.

    Selain itu, ulang tahun Zhao Linan juga merupakan hari peringatan ibunya, yang tabu di pedesaan, dan anak itu belum cukup umur untuk mengingatnya.

    Tetapi hari ini Xu Tao mengatakan hari ulang tahunnya, Melihat ibunya membelikannya banyak mainan kecil dan buku pencerahan, dia tertawa sepanjang jalan, dan ketika dia sampai di pintu, anak itu memamerkan: "Kakak Batu, mobilnya!" Anak

    itu berjabat tangan, mobil mainan itu mulai dibagikan kepada saudara-saudara saya bahkan tanpa masuk ke dalam rumah.

    Xiaonan, ibumu sangat baik.” He Hua memandang mobil mainan kecil Zhao Linan dan katak timah dengan iri.

    Ibuku tidak pernah membelikanku mainan.” Shitou dan anak laki-laki lainnya juga terlihat iri.

    Sejujurnya, anak-anak di gang sebenarnya sangat iri pada Zhao Linan. Ibunya tampan dan lembut. Dia sering memasak makanan lezat dan membeli mainan. Zhao Linan mengatakan bahwa dia bercerita di malam hari, dia adalah ibu peri !

    “Yah, ibuku baik.” Xiao Nan juga mengangguk dengan bangga.

    Jangan lihat ulang tahun ketiga anak hari ini, tapi anak itu selalu pintar. Mendengar teman-temannya memuji ibunya, dia tentu setuju dengannya. Itu ibunya sendiri!

    Xu Tao membeli banyak mainan untuk anak itu. Ketika dia melihatnya, dia mengambil mainan itu dan bermain dengan teman-temannya. Dia tidak kesal. Setelah merapikan ruang tamu kecil, dia pergi ke dapur dan membuat kue ulang tahun untuk anak itu. Zhao Lin.

    Ini ulang tahun! Bagaimana mungkin tidak ada kue? Hari-hari ini, kue tidak dapat dibeli di jalan. Xu Tao memiliki pengalaman dalam membuat kue penutup. Begitu sampai di rumah, dia mulai membuat berbagai persiapan, krim kocok, dan membuat embrio kue .

    Pada pukul satu atau dua siang, aroma susu dari embrio kue tercium dari rumah. Aromanya lebih mendominasi daripada camilan ubi jalar. Sekelompok anak-anak di gang kaget, dan berlari ke pintu Rumah Zhao bernafas dengan liar.

    Zhao Linan juga mengendus-endus kesenangan, sekelompok anak terlihat sangat lucu.

    “Xiao Nan, apa yang ibumu lakukan untukmu?” Shitou mengendus susu manis dengan iri. Setelah memastikan bahwa wewangian itu berasal dari rumah Zhao Linan, dia berbalik dan bertanya pada Zhao Linan. Sudut mulutnya mengalir keluar.

    Saya ingin memakannya! Rasa manis ini sangat enak.

    “Ibu membuat kue.” Zhao Linan tidak tahu apa itu kue, dia juga tidak pernah makan kue.

    Ketika Xu Tao membawanya untuk membeli mainan, dia berkata bahwa dia ingin membuat kue untuknya, si kecil mengingatnya, lalu dia tersenyum dan berbicara.

    Enak kan?”

    “Pasti enak. Kuenya harus dari telur. Apakah telur bisa enak?”, bisa dimaklumi secara harfiah, ketika mendengar kata telur, rasanya pasti enak. .

    Ini enak dibuat dengan telur!

    “Lagi pula, apa menurutmu enak jika wanginya begitu harum?” Shitou mengangkat kepalanya dan mengangkat kepala kecilnya untuk mengendus, tergoda oleh aroma susu yang manis dan berminyak.

    Saya sangat ingin mencoba kue ini!

    “Xiao Nan, bisakah kamu berbagi kue untuk kami?” Seorang anak kecil bernama Wang Yang berkata dalam hati.

[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang