"Sayang sekali! Saya tidak tahu kapan saya akan bisa menikahi seorang istri. "Qin Yubin menggelengkan kepalanya dengan emosi, meraih kuas dan mulai mengecat dinding.
Qiu Tianyong melihat bahwa Qin Yubin diusir oleh Zhao Weiguo, dan memindahkan langkahnya untuk berada di sebelah Zhao Weiguo dan menabrak Zhao Weiguo dengan bahunya: "Weiguo, kakak dan adik benar-benar sangat kuat?"
Qiu Tianyong masih belum cukup mengerti. percaya bahwa Xu Tao sangat kuat.
Tidak heran pepatah lama mengatakan, untuk menikahi seorang istri, seseorang harus menikahi seorang yang berbudi luhur. Qiu Tianyong memandang Zhao Weiguo, dan kemudian memandang Xu Tao, yang sedang minum air dengan segelas air di meja di luar jendela, pada saat ini, dia mengagumi keberuntungan Zhao Weiguo dari lubuk hatinya.
Istri yang dinikahi oleh orang lain, terlepas dari penampilan, perilaku, kemampuan menghasilkan uang, dll., Dapat melakukan segalanya, Memikirkan menantu perempuannya, Qiu Tianyong tidak dapat menahan perasaan sedikit buruk.
Dia datang untuk mengikuti Zhao Weiguo untuk menjalankan taksi, dan dia bisa mendapatkan gaji 30 yuan dan subsidi sewa 15 yuan setiap bulan, yang juga 45 yuan, dan juga layak untuk mengendarai taksi. Adalah baik untuk berlari dan menyewa bersama Zhao Weiguo.
Tetapi menantu perempuannya, Zhang Shufen, sangat feminin, dan berpikir bahwa minyak dan air dari berjalan dan mengangkut dapat dilihat, dan menjalankan taksi tidak memiliki masa depan. Dia berpikir bahwa naik taksi terlalu mahal, dan itu akan menghabiskan biaya dua atau tiga yuan untuk perjalanan tiga atau empat kilometer Berpikir dari sudut pandang saya sendiri, saya merasa hanya sedikit orang yang mau bepergian dengan mobil.
Hari-hari ini, dia telah mengatakan bahwa Zhao Weiguo bukan orang yang baik. Dia dengan jelas mengatakan kepada Xu Tao bahwa dia berharap dia bisa menjalankan transportasi pada hari makan. Sekarang mereka bahkan menyerahkan transportasi ke Li Jianshu. Ini sangat tidak senang, dan setiap hari mendesaknya untuk mengklarifikasi dengan Zhao Weiguo.
Zhang Shufen tidak membaca banyak buku. Dia mulai membantu keluarganya melakukan pekerjaan pertanian ketika dia duduk di kelas tiga sekolah dasar. Tingkat budaya membatasi penglihatannya, tetapi ini tidak mempengaruhi kekeraskepalaannya sama sekali. Dia hanya sangat percaya pada semua yang dia lakukan. .
"Tentu saja menantu perempuanku luar biasa!" Zhao Weiguo mengangguk dengan ekspresi bangga: "Cepat
dan lukis dindingnya." Setelah Zhao Weiguo bangga, dia segera mengangkat alisnya ke arah Qiu Tianyong, lalu menatap Xu. Tao di luar jendela, dalam suasana hati yang sangat baik.
Beberapa orang besar bekerja sangat cepat, dan mereka bekerja sama dengan baik dengan dinding. Bubuk dempul di sebuah ruangan selesai hanya dalam 20 menit. Setelah dempul selesai, ruangan bobrok yang asli menjadi lebih cerah.
Setelah menunggu selama dua hari, setelah bubuk dempul di dinding mengering, saya membeli beberapa meja dan meletakkannya di rumah.Tiba-tiba, Perusahaan Taksi Taoyuan seperti itu.
"Saudara Guo, letakkan dua meja di sini dalam beberapa hari, dan itu akan terlihat seperti kantor." Liao Tuhang menunjuk ke arah ruang.
"Ya." Zhao Weiguo juga mengangguk lega, Perusahaan Taoyuan sudah dapat melihat prototipenya, yang sangat bagus.
"Oke, kamu bisa menangani sisanya. Aku akan membawa istri dan anak-anakku pulang dulu.." Zhao Weiguo melihat bahwa masalah ini hampir selesai, jadi dia menyerahkan pekerjaan finishing kepada semua orang.
"Tentu, Saudara Guo, kembalilah!" Liao Tuhang dan beberapa orang mengangguk.
Setelah Zhao Weiguo selesai menyikat bedak dempul di kamar, dia pergi ke tempat dengan keran di sebelah untuk mencuci wajahnya, mencoba membersihkan abu di wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983
Romance(Cina - Indonesia) #noedit Jiwa Xu Tao memasuki buku dan menjadi ibu tiri dari protagonis laki-laki. Begitu dia membuka matanya, dia berada di kereta, tepat sebelum dia kehilangan protagonis laki-laki....Zhao Linan. Dalam buku dikisahkan bahwa ibu t...