56

387 49 0
                                    

"Ada 1.700 shift malam?" Tanya Xu Tao sambil melihat angka-angka di formulir pendaftaran.

Pada hari pertama pembukaan Perusahaan Taksi Taoyuan, 17 mobil digabungkan untuk shift pagi dan sore, dan total pendapatannya adalah 3.300 yuan, yang 300 yuan lebih tinggi dari perkiraan awal Xu Tao sebesar 3.000 yuan.

"Ya." Zhao Weiguo mengangguk sambil tersenyum.

"Saya tidak mengharapkan begitu banyak penghasilan dari shift malam." Xu Tao tersenyum dan meletakkan formulir pendaftaran di atas meja.

"Ya!" Zhao Weiguo tidak menyangka bahwa pendapatan shift malam lebih dari shift pagi, dan pada saat yang sama, dia tidak bisa menahan senyum di sudut mulut pria itu.

Melihat Zhao Weiguo terkekeh, Xu Tao bahkan terus memasang ekspresi antisipasi di wajahnya, jadi dia berkata, "Zhao Weiguo, kamu benar-benar luar biasa."

Pria luar biasa ini miliknya! Hal yang benar-benar bahagia.

Zhao Weiguo terus menatap Xu Tao, mengharapkan Xu Tao untuk mengatakan sesuatu.Ketika dia mendengar Xu Tao memujinya, senyum pria itu menyebar dari sudut mulutnya yang terangkat ke matanya yang gelap.

Xu Tao memandang Zhao Weiguo, dan tiba-tiba merasa bahwa dia sedikit imut seperti ini. Dia menoleh dan melirik ke luar jendela. Melihat bahwa tidak ada seorang pun, dia berdiri berjinjit dan dengan cepat mencondongkan tubuh ke pipi Zhao Weiguo dan menciumnya. dia.

Suara klakson terdengar sedikit lebih keras.

Zhao Weiguo tertegun sejenak, menatap wanita di depannya, menatap bibir merahnya.

"Hadiah." Xu Tao melihat ekspresi wajah Zhao Weiguo dan berkata sambil tersenyum.


Zhao Weiguo telah melakukan pekerjaan dengan baik selama periode ini, dan dia secara alami membutuhkan pujian dan penghargaan untuk penampilannya yang baik. Xu Tao tahu lebih baik daripada siapa pun berapa banyak tekanan yang dia alami selama periode ini. Sekarang, melihat Zhao Weiguo karena salah satu dorongannya pujian, matanya penuh pujian. Dengan senyum di wajahnya, ada kepercayaan diri di wajahnya.

Xu Tao mau tidak mau ingin lebih menyemangatinya, jadi dia menciumnya.

Zhao Weiguo menatap bibir merah Xu Tao selama tiga detik, lalu merentangkan telapak tangannya yang besar dan mencubit pinggangnya, dan membalikkan tubuh Xu Tao dengan paksa, sehingga bokong Xu Tao menekan meja.

"Yah ..." Xu Tao mengangkat kepalanya sedikit untuk menyambut ciuman Zhao Weiguo.

Zhao Weiguo memegang pipi Xu Tao dengan kedua tangannya, membungkuk untuk menutupi bibirnya, dan mengisap dengan lembut.

Awalnya, itu adalah ciuman yang menghargai minat, tetapi karena fokus anti-pelanggan Zhao Weiguo mengubah rasa ciuman kantor, dan ciuman pria itu kuat dan mendominasi. Xu Tao dicium sampai napas dan kekuatannya seolah tersedot, tangannya hanya bisa mengandalkan pakaian dan mantelnya, dan pada saat yang sama mencoba bekerja sama dengan agresinya.

"Batuk batuk!!!"

Tiba-tiba, suara batuk malu seorang wanita datang dari pintu kantor. Xu Tao dan Zhao Weiguo sangat gembira. Mendengar suara itu, Xu Tao secara tidak sadar malu, dan secara naluriah membenamkan kepalanya ke dada pria itu.

Zhao Weiguo memegang kepala Xu Tao di dadanya dengan telapak tangannya yang besar, dia melihat ke samping ke pintu kantor, dan juga melihat Guo Pingping, yang berdiri di sana dengan kotak makan siang dan seorang anak, dengan ekspresi malu di wajahnya.


"..." Zhao Weiguo adalah seorang pria, tidak masalah jika dia berkulit tebal, tetapi dia tidak tahu harus berkata apa saat ini.

[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang