Orang jahat ini, ibu dan anak mereka memeluk kepala mereka dan menangis, sangat sedih dan sedih, dia tertawa ketika dia masuk dan melihatnya.
Mata yang menuduh ibu dan anak itu persis sama, membuat Zhao Weiguo menyentuh hidungnya karena malu.
Dia tidak pernah memiliki ilusi bahwa Xu Tao dan Zhao Linan mirip sebelumnya, dan sekarang dia tidak tahu apakah itu karena ibu dan anak itu telah bersama untuk waktu yang lama. Ketika dia berjalan ke kantor barusan, dia tanpa sadar merasa bahwa Xu Tao dan Zhao Linan benar-benar saudara. Ibu dan anak, yaitu ibu dan anak, saya khawatir mereka tidak memiliki energi yang sama dengan keduanya.
"Perut sakit?" Zhao Weiguo menahannya, berdeham, mendekat, berjongkok, dan menyentuh rambut Xu Tao: "Aku akan membawamu ke rumah sakit.
" obat, telapak tangannya tergores. Kulitnya hilang." Xu Tao meraih tangan gemuk Zhao Linan dan menunjukkan tangan anak itu kepada Zhao Weiguo, karena dia menangis, suaranya lembut dan sengau, lalu menunjuk ke lutut anak itu: " Kulit juga tergores di sini di lutut, "
Kalian berdua harus pergi ke rumah sakit," kata Zhao Weiguo dengan cemberut.
"Ibu pergi!" Zhao Linan mengangguk di leher Xu Tao, ibunya sakit perut, dan dia harus menemui dokter untuk menghindari rasa sakit.
"Oke, ibuku akan menemani Xiaonan." Xu Tao segera mengangguk pada Zhao Linan.
Dia tidak ingin pergi ke rumah sakit pada awalnya, tidak ada gunanya tubuhnya pergi ke rumah sakit, dan bahkan jika dia harus melihatnya, dia harus menunggu menstruasi untuk pemeriksaan terperinci, tetapi Zhao Linan ingin dia pergi, dan dia juga ingin menemani Zhao Linan.
Memar di tangan dan lutut si kecil sangat parah, dan akan terasa sakit jika obatnya dioleskan.Meskipun Zhao Linan masih kecil, usianya baru tiga tahun.
Zhao Weiguo tidak cukup berhati-hati, dan Zhao Linan tidak suka bersikap centil dengannya, jadi dia tidak bisa membiarkan Zhao Weiguo membawa Zhao Linan ke sana.
Faktanya, telapak tangan dan lutut Zhao Linan memar, tidak terlalu serius, tetapi kulit anak itu lembut dan tampak sakit.
Ketika dokter melihat bahwa Zhao Linan dibawa untuk pengobatan, itu masih kecelakaan kecil, hari-hari ini, ada terlalu banyak benjolan dan benjolan pada anak-anak, dan jarang anak-anak datang ke rumah sakit untuk disinfeksi.
Namun, dokter dengan hati-hati mengoleskan obat pada Zhao Linan, dan juga meresepkan beberapa plester.
Zhao Linan pulih dengan cepat.Setelah mengoleskan obat, ayah dan anak itu membawa Xu Tao ke bagian ginekologi.
"Aku tidak perlu menontonnya, harus setelah itu." Xu Tao memegang tangan kecil Zhao Linan dan berbisik kepada Zhao Weiguo.
"Benarkah?" Zhao Weiguo mempertanyakan matanya.
"Kenapa aku berbohong padamu!" Xu Tao tersenyum tak berdaya: "Ayo pergi! Pulanglah, dan kembali ke rumah sakit setelah aku selesai."
"Ya!" Zhao Weiguo tidak punya pilihan selain mengangguk, membungkuk dan peluk Zhao Linan dengan satu tangan Dengan Xu Tao siap untuk kembali.
Xu Tao berjuang sedikit malu-malu, tidak terlalu malu untuk berpegangan tangan di tempat ramai seperti rumah sakit, tidakkah kamu melihat banyak orang menatap keluarga mereka yang terdiri dari tiga orang?
"Apa yang membuatmu malu?" Zhao Weiguo memegang tangan Xu Tao, besok dingin, mantel Zhao Weiguo juga menutupi Xu Tao, tetapi telapak tangan Zhao Weiguo masih panas, tetapi Xu Tao, terbungkus mantel Zhao Weiguo, tangannya Masih dingin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983
Romance(Cina - Indonesia) #noedit Jiwa Xu Tao memasuki buku dan menjadi ibu tiri dari protagonis laki-laki. Begitu dia membuka matanya, dia berada di kereta, tepat sebelum dia kehilangan protagonis laki-laki....Zhao Linan. Dalam buku dikisahkan bahwa ibu t...