Xu Tao jarang memberi pelajaran kepada Zhao Linan, dan Zhao Linan juga berperilaku baik. Anak itu selalu sangat pintar. Kecuali ketidaknyamanan ketika dia pertama kali datang ke Yangcheng, Zhao Linan pada dasarnya tidak pernah menangis sesudahnya. Ketika dia tiba-tiba melihat anak itu menangis, dia juga sedih.
“Bu, Xiao Nan, tolong jangan bunuh aku.” Zhao Linan tersedak dan tersedak, dan mengulurkan tangan kecilnya yang gemuk ke arah Xu Tao.
Lihatlah anak-anak yang menakutkan!
“Ibu tidak ingin membunuhmu, jadi jangan menangis, oke?” Xu Tao mengulurkan tangannya untuk memeluk anak itu, mengangkat tangannya untuk menghapus air mata di wajahnya, dan hatinya hancur oleh tangisan anak itu. .
Xu Tao bahkan bisa membayangkan mengapa Zhao Linan menangis begitu sensitif. Sebagian besar ada hubungannya dengan minuman keras Zhou Yu. Setelah anak itu mabuk oleh minuman keras Zhou Yu, dia memberikan peringatan yang agung. Dia mungkin berpikir bahwa dia akan pergi untuk marah sebelum menangis.
“Ibu hanya mengkhawatirkanmu, apakah ibu terus memanggilmu dari belakang, biarkan kamu memperhatikan jalan, biarkan kamu melambat, tetapi kamu tidak mendengarkan!?” Sambil menggendong anak itu, Xu Tao menjelaskan dengan sabar.
"Yah." Zhao Linan mengangguk dengan air mata di matanya.
Dia juga tahu bahwa dia salah, tetapi dia sangat senang menyeret payungnya. Dia menabrak seseorang entah dari mana. Ibu saudara Xiaozhi benar-benar galak!
Jika kamu baru saja mendengarkan ibumu, bukankah kamu akan bertemu dengan ibu Xiaozhi?” Xu Tao melanjutkan pekerjaan ideologisnya.
"Baiklah." Zhao Linan mengangguk.
Setelah anak itu menabrak seseorang, dia segera menyadari bahwa dia salah, tetapi dia takut, Xu Tao berkata dengan serius bahwa dia akan pulang dan memukulnya, tetapi Zhao Linan menganggapnya serius.
Anak itu tidak ingin dipukuli, jadi dia secara alami menemukan tempat untuk bersembunyi. Pada akhirnya, dia hanya bisa berpikir untuk bersembunyi di tempat tidur. Dia pikir dia naif dan berpikir bahwa bersembunyi di tempat tidur akan mencegahnya. telah menemukan.
Anak-anak selalu menyukai petak umpet.
"Xiao Nan, ibu mencintaimu dan takut kamu akan terluka. Jika kamu jatuh, tangan, kaki, dan kakimu akan sakit, dan ibu juga akan merasa tidak enak, tahu?" Xu Tao membuat anak itu berdiri di tempat tidur , memegang wajah anak dengan ciuman kedua tangan.
“Yah, Bu, Xiao Nan tahu bahwa Xiao Nan akan patuh di masa depan.” Zhao Linan meyakinkan leher Xu Tao dengan tangan yang sama, seolah-olah dia akan mencekik Xu Tao sampai mati.
“Oke, Mommy mengerti, jangan cubit leher Mommy.” Xu Tao dengan enggan memeluk anak itu, lalu menggendong anak itu dengan sabar dan membujuknya untuk waktu yang lama untuk membuat Xiaoleier bahagia.
Ketika Zhao Weiguo kembali dari kerja di malam hari, Zhao Linan telah memulihkan semangatnya, dan anak itu dengan patuh memberi makan ayam dan menjadi petugas sekop kotoran.
"Kamu kembali? Cepat, bunuh belut itu." Xu Tao serakah di siang hari, tetapi dia tidak berani menyerang belut. Dia akhirnya menunggu sepanjang sore, dan ketika Zhao Weiguo pulang kerja, Xu Tao tidak melakukannya. biarkan pria itu memasuki pintu untuk beristirahat Kesempatan, membawa Zhao Weiguo langsung ke dapur.
Kamu membelinya.” Zhao Weiguo ditarik oleh Xu Tao ke dapur dan mengangkat alisnya ketika dia melihat tiga belut yang kokoh.
Barang ini bagus, tapi tidak dimasak dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983
Romance(Cina - Indonesia) #noedit Jiwa Xu Tao memasuki buku dan menjadi ibu tiri dari protagonis laki-laki. Begitu dia membuka matanya, dia berada di kereta, tepat sebelum dia kehilangan protagonis laki-laki....Zhao Linan. Dalam buku dikisahkan bahwa ibu t...