118

236 16 0
                                    

Xu Tao menghabiskan waktu yang relatif sedikit untuk menyusui, dan bayi perempuan kecilnya juga sangat mudah dirawat, dia tidak pilih-pilih saat minum ASI dan susu bubuk.

Oleh karena itu, Xu Tao kebanyakan menyusui di siang hari, dan gadis kecilnya hampir selalu minum susu bubuk di malam hari.

Ibu Zhao mengambil anak itu dengan sangat hati-hati, Xu Tao tidak lelah selama masa kurungan, dan tubuhnya pulih dengan cepat.

Saya minum sup ayam, sup ikan, dan sup iga babi, tetapi saya tidak kehilangan bentuk setelah melahirkan anak karena kurungan.

Setelah Xu Tao bisa bangun dari tempat tidur dan berjalan-jalan, dia terkejut menemukan bahwa dia tampaknya telah tumbuh sedikit lebih tinggi, dia menemukan bahwa piyama dan piyama yang cocok tampaknya sedikit lebih pendek sebelumnya.

"Apakah aku bertambah tinggi? Celana piyamaku tidak muat lagi." Xu Tao bertanya pada Zhao Weiguo dengan bingung.

Zhao Weiguo memandang Xu Tao dan merasa bahwa dia tampak lebih tinggi.

Xu Tao sangat terkejut dan mengira itu adalah ilusi.Tidak sampai Zhao Weiguo mengambil penggaris untuk mengukur tinggi badannya, dia menyadari bahwa dia telah tumbuh dari 1,63 meter menjadi 1,65 meter setelah melahirkan.

Sejujurnya, Xu Tao benar-benar tidak menyangka bahwa dia bisa tumbuh lebih tinggi setelah melahirkan, dia terkejut dan terkejut.

"Aku sebenarnya 1,65 meter." Xu Tao menyeringai licik.

Satu meter enam puluh lima, menurut pendapatnya, adalah tinggi standar yang tepat untuk seorang gadis, berdiri di sebelah Zhao Weiguo, seorang pria tinggi sekitar satu meter delapan belas, tidak akan terlihat terlalu pendek.

"Ya." Zhao Weiguo juga tersenyum: "Apakah kamu senang bahwa kamu telah mencapai ketinggian standar dalam pikiranmu?"

"Senang." Xu Tao mengangguk lagi dan lagi.

Satu meter enam puluh lima adalah satu meter enam puluh tiga. Dia selalu merasa bahwa dia adalah tinggi yang sempurna. Tanpa diduga, penyesalan seumur hidup akan terwujud setelah melahirkan anak, yang benar-benar tidak terduga.

Dia telah mendengar orang mengatakan sebelumnya bahwa melahirkan seorang anak akan membuat Anda lebih tinggi, dan dia tidak percaya, tetapi sekarang dia telah melahirkan dirinya sendiri dan benar-benar tumbuh dua sentimeter lebih tinggi, Xu Taole senang.

Terus terang, ini jelas merupakan hal paling bahagia yang dialami Xu Tao sejak dia menerima kehamilan dan menahan rasa sakit melahirkan selama lebih dari sepuluh bulan.

"Ngomong-ngomong, apakah kamu ingin memberi nama bayi itu?" Xu Tao bertanya pada Zhao Weiguo.

Ayah Zhao dan ibu Zhao cukup tradisional, dan mereka berharap untuk melanjutkan senioritas keluarga dan menggunakan nama itu untuk mengambil nama.

Jika Ke Li memilih nama untuk anak laki-laki, itu akan baik-baik saja, tetapi untuk anak perempuan, tampaknya sedikit lebih sulit, Sebelumnya, mereka semua memikirkan nama anak laki-laki.

Xu Tao tahu bahwa Zhao Weiguo selalu menantikan putrinya, jadi dia secara alami menyerahkan beban penamaan kepada Zhao Weiguo.

Nama akan menemani kehidupan anak Xu Tao merasa bahwa meskipun itu bukan masalah yang sangat penting, itu juga sangat penting.

Tentu saja, dia juga takut bahwa dia, yang disebut sampah, tidak dapat memikirkan nama yang baik, dan anak-anak tidak akan bahagia di masa depan.

"Kata-kata hangat, bagaimana menurutmu?" Kata Zhao Weiguo.

[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang