Zhao Linan suka makan daging, dan ketika dia makan daging, dia pada dasarnya tidak suka menyentuh sayuran. Di masa lalu, anak-anak sempit dan tidak pernah berani menjadi pemilih makanan. Sampai mereka menguji garis bawah Xu Tao, anak-anak secara bertahap mulai untuk membuka ruang pencelupan ketika mereka mendapat sinar matahari.
Awalnya, Xu Tao biasa makan apa yang dia berikan, tetapi sekarang anak itu tidak takut pada Xu Tao sama sekali, dia juga tidak takut pada Zhao Weiguo, dan masalah pemilih makanan secara bertahap terungkap.
“Bu, Xiao Nan tidak suka makan sayuran.” Zhao Linan melihat sayuran hijau di mangkuk, anak itu mengerutkan kening, dan ekspresinya sangat menjijikkan.
Soalnya, sekarang saya berani mengatakan bahwa saya tidak suka memakannya.
“Tidak, kamu menyukainya.” Xu Tao memandang anak itu dengan serius dan menjawab.
Masalah pilih-pilih makan harus disembuhkan. Anak baru berusia tiga tahun. Bagaimana saya bisa makan daging setiap hari? Nutrisi sayuran harus seimbang.
"..." Zhao Linan memandang Xu Tao, memandangi sayuran hijau, dan membalik sayuran hijau dengan sumpit di tangan kecilnya, dan berbalik ke arah ayahnya Zhao Weiguo: "Ayah ..."
Anak itu akan pergi berikan sayuran hijau itu kepada ayahnya!
“Aku memilikinya di mangkukku sendiri, kamu tidak harus berbakti!” Zhao Weiguo masih tahu trik anak itu dengan sangat baik, dan anak itu hanya memanggil seseorang, dan dia menjawab dengan sebuah kalimat.
Zhao Linan segera menundukkan kepalanya dengan kecewa, dan putus asa dengan sayuran hijau di antaranya.
Xu Tao juga diam-diam menyaksikan anak itu ingin merekrut.
“Kakak Batu.” Zhao Linan terdiam sesaat, lalu sumpit itu segera berputar dan terentang dengan kecepatan yang tidak diharapkan oleh siapa pun.
Sebelum Shishi bisa bereaksi, ada sumpit sayuran di mangkuk, dan ekspresi Shishi juga sedikit tertekan.
Xu Tao tidak bisa membantu tetapi ck ck terkejut, memperhatikan mata Zhao Linan yang cemberut, dan pada saat yang sama mendapatkan pemahaman baru tentang kecepatan reaksi mendadak anak itu, yang dijuluki salah satu dari tiga kecepatan cepat. Kecepatannya sangat cepat, belum lagi kepekaannya.
“Makan sayuran, jika kamu berani memberikannya ke batu, hati-hati aku akan memukulmu.” Xu Tao memamerkan giginya dan mengancam anak itu, dan memberi Zhao Linan sumpit sayuran lagi.
Selama Zhao Linan mau makan sedikit sayuran hijau kecil, Xu Tao tidak akan begitu khawatir, anak ini memiliki nafsu makan yang sangat baik, dan tidak mungkin untuk hanya melihat sayuran dan tidak menyentuhnya.
“Bu.” Zhao Linan mengerucutkan bibirnya kesal.
Xu Tao mengangkat dagunya ke arah anak itu dan mengancam, "Apakah kamu ingin memakannya?"
Xu Tao juga tidak pernah berpikir bahwa suatu hari dia akan berubah menjadi ibu yang galak untuk memaksa anaknya makan sayuran.
Terlalu khawatir, Xu Tao tidak bisa mempercayai perlawanan anak ini terhadap sayuran hijau.
“Bu, Xiao Nan akan makan nanti.” Zhao Linan melihat bahwa Xu Tao sangat ketat, dan tanpa daya mendorong sayuran hijau di mangkuk ke samping, siap menggunakan kebijakan penundaan.
"..." Xu Tao memejamkan mata dan mengambil napas dalam-dalam, merasa bahwa kesabarannya mulai terpancing. Setelah beberapa saat, dia menjadi tenang dan tersenyum dan berbicara kepada anak itu: "Jika kamu tidak makan sayuran hijau hari ini, lalu mulai besok, ibu tidak akan pernah membeli daging lagi. Biarkan kamu makan sayuran hijau setiap hari.”
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983
Storie d'amore(Cina - Indonesia) #noedit Jiwa Xu Tao memasuki buku dan menjadi ibu tiri dari protagonis laki-laki. Begitu dia membuka matanya, dia berada di kereta, tepat sebelum dia kehilangan protagonis laki-laki....Zhao Linan. Dalam buku dikisahkan bahwa ibu t...