83

324 43 0
                                    

Huang Jiaoyun tidak menunjukkan kebencian: "Saudaraku, kamu dapat membantu mereka menghasilkan begitu banyak uang dalam sebulan!

" Menantu perempuan, jika kamu kehilangan pekerjaan, aku akan memperlakukanmu sebagai saudara perempuanku." Huang Hongzhuang memarahi Huang Jiaoyun dengan tamparan di wajahnya.

Dia benar-benar tidak tahu bahwa saudara perempuannya dikultivasikan oleh orang tuanya menjadi sangat berbudi luhur, dia lahir di keluarga miskin dan hidup sebagai pelayan kecil, tetapi dia memiliki hati sebagai putri keluarga kaya.

"Saudaraku ..." Huang Jiaoyun tidak bisa menahan tangis.

Dia tidak mengerti mengapa saudaranya sangat marah, jelas dia menghasilkan empat atau lima ribu yuan sebulan untuk perusahaan, membantu menghasilkan begitu banyak uang!

"Ayo pergi, kemasi barang-barangmu sekarang, kamu akan pergi ke hotel hari ini, dan kembali ke kampung halamanmu besok." Nada suara Huang Hongzhuang tegas, dan dia tidak berani bercanda tentang pekerjaannya sama sekali.

Sulit mencari pekerjaan, dan jika dia kehilangan pekerjaan, dia mungkin harus bekerja sebagai buruh kecil lagi.

"Saudaraku, aku tidak ingin kembali ke kampung halamanku." Huang Jiaoyun menggelengkan kepalanya dan menangis dan menghapus air matanya.

Huang Hongzhuang tidak peduli apakah adik perempuannya Huang Jiaoyun menangis atau tidak, dia membawanya ke atas dan tidak makan malam, jadi dia membiarkan Huang Jiaoyun berkemas.

"Cepat dan kemasi barang bawaanmu," kata Huang Hongzhuang.

"Kakak, aku salah. Aku akan meminta maaf kepada bosmu. Aku akan menebus kesalahannya. Aku tidak ingin pulang. Ibu kita sudah pergi. Ibu tiri hanya baik pada putranya sendiri. Aku tidak ingin kembali dan dianiaya." teriak Huang Jiaoyun Buka mulutmu.

Huang Jiaoyun pindah dari ibu tirinya, Huang Hongzhuang merasa sedikit berhati lembut ketika mendengar kata-kata itu, jadi dia hanya bisa melihat saudara perempuannya Huang Jiaoyun dan menghela nafas: "Kamu bisa kembali, tetapi kamu tidak bisa tinggal di perusahaan. santai, bos memiliki pengaturan lain, bos di lantai bawah akan membawa Gadis kecil yang kembali perlu hidup." Huang Hongzhuang memiliki pemahaman umum tentang situasinya, saudara perempuannya memiliki temperamen yang buruk, bos dan yang lainnya tidak memiliki masalah dengan meminjam ruang tunggu, tetapi saudara perempuannya tidak akan mendapat masalah, sebaliknya, dia akan sangat merepotkan.




Tinggal di perusahaan akhir-akhir ini telah menyinggung banyak orang. Saudara Feng Feng Yongnian tampaknya masih merenung karena dia mengatakan bahwa menantu perempuan itu jelek. Yang paling penting adalah gadis ini cukup bodoh untuk meneriakinya. pemilik.

Dia memikirkan hal ini, dan setelah memikirkannya, dia berencana untuk membiarkan Huang Jiaoyun tinggal di hotel selama dua hari. Jika dia benar-benar tidak ingin kembali ke kampung halamannya, dia akan menemukan rumah untuk ditinggali. karena dia bekerja di perusahaan, dia mampu membelinya.

"Ternyata seseorang ingin tinggal, tetapi mengapa saya harus menyerahkan tempat tidur dan membiarkan kakak perempuan tertua Qin melepaskannya?" Huang Jiaoyun tidak yakin, dia menyewanya, mengapa dia, yang datang untuk menyewa terlebih dahulu , menyerah? tempat tidur.

"Kenapa, karena tidak ada seorang pun di perusahaan yang menyukaimu, itu sangat bagus untuk pendapatmu!" Huang Hongzhuang sendiri tahu bahwa dalam beberapa hari terakhir, beberapa rekan yang biasanya terhubung dengannya jarang berbicara dengannya.

Ini kurang lebih terkait dengan saudara perempuannya.

"..." Huang Jiaoyun masih tidak puas.

Tapi Huang Hongzhuang juga bersikeras, meraih Huang Jiaoyun untuk mengemasi barang bawaannya, Huang Jiaoyun menangis, dia tidak peduli, dan turun dengan barang bawaannya.

[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang