Xu Tao mengambil napas dalam-dalam dan bekerja keras untuk menenangkan emosinya. Dunia ini sangat indah, tetapi dia sangat mudah tersinggung. Ini tidak baik atau buruk!
"Nuan Nuan, apakah kamu tahu bahwa kamu tidak dapat membuat kalimat tanpa pandang bulu? Kamu membutuhkan kalimat yang halus. Ayah berwarna hijau. Ini adalah kalimat yang sakit. Apakah kamu mengerti kalimat yang sakit? "Sebagai orang dewasa, Xu Tao tidak sangat menyukai kata hijau.
“Tapi Ayah, dia suka warna hijau!” Zhao Linuan berkedip dengan tekad.
"Apa hubungannya Ayah suka hijau dengan kalimat ini?" Xu Tao terus bertanya tanpa berkata-kata.
Dia benar-benar tidak bisa memahami sirkuit otak putrinya.
“Musim semi telah tiba, rumputnya hijau, dan Ayah suka memakai seragam militer hijaunya.” Zhao Weiguo masih menyimpan seragam militer hijaunya, dan bergerak keluar dari waktu ke waktu. Zhao Linuan juga mengetahuinya.
"Jadi kamu tahu bahwa musim semi ada di sini dan rumputnya hijau, jadi kamu bisa menulis bahwa rumput itu hijau. Apa yang kamu lakukan ketika ayahmu hijau? Aku benar-benar akan sangat marah padamu sampai aku muntah darah. " Xu Tao tidak bisa mengendalikan kekerasannya ketika dia meraih pena dan berbicara. Marah, meraih pena dan menusuk dan berbicara sedikit.
Tenang, ini putrinya sendiri.
“Kamu membunuhku lagi, rumputnya hijau ketika rumputnya hijau, aku akan mengubahnya!” Wajah Zhao Linuan tidak puas dan keras kepala.
Anda benar-benar luar biasa! Xu Tao mengertakkan gigi dan menatap putrinya.
Zhao Weiguo berdiri di luar pintu dengan banyak tawa, merasa bahwa Xu Tao dan putrinya akan melompat-lompat kapan saja, dia segera berdiri dan mengatakan hal-hal baik untuk menenangkan ibu dan putrinya: "Oke, jangan marah, pergi ke ruang tamu di lantai bawah untuk menonton TV. , aku akan membantunya mengerjakan pekerjaan rumahnya."
"Oke." Xu Tao hanya bisa menahan amarahnya dan mengangguk.
Dia tahu betul bahwa dia tidak bisa lagi mengajari Zhao Linuan, kalau tidak dia akan menemukan kemoceng untuk mengalahkannya.
Zhao Weiguo menghibur Xu Tao dan membiarkan Xu Tao turun ke bawah untuk menonton TV, dan tugas mengajar pekerjaan rumah menjadi dia.
Zhao Weiguo merasa bahwa dia tidak akan marah. Dia bertanya pada dirinya sendiri bahwa dia adalah ayah yang pemarah. Dia sangat sabar ketika mengajar bahasa Mandarin, dan dia juga mencoba memperbaiki kesalahan dalam bahasa Inggris.
Ya, Tidak Buruk!
Zhao Weiguo berpikir dalam hati bahwa putrinya Zhao Linuan dapat diajar oleh seorang anak.
Tetapi sampai Zhao Weiguo mengajari masalah matematika Zhao Linuan dan melihat bahwa masalah matematika terkait dengan ayahnya, Zhao Weiguo merasa bahwa dia tidak tahan dengan kekuatan banjir.
Dan ketika dia melihat Zhao Linuan mengisi jawabannya dengan percaya diri, Zhao Weiguo hampir membuangnya.
“Nuan Nuan, kamu salah mengerjakan soal matematika ini, sayang, hitung ulang lagi.” Zhao Weiguo memberi tahu putrinya dengan ramah, mengerutkan kening.
“Oke, kalau begitu Nuan Nuan menghitung ulang!” Zhao Linuan menghitung ulang dengan patuh, dan jawabannya berubah dari dua menjadi tiga, dengan ekspresi bahwa aku benar-benar salah.
Pembuluh darah biru di dahi Zhao Weiguo melonjak beberapa kali, dan dia merasa bahwa membantu putrinya mengerjakan PR memang merupakan ujian keseimbangan tekanan darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983
Romance(Cina - Indonesia) #noedit Jiwa Xu Tao memasuki buku dan menjadi ibu tiri dari protagonis laki-laki. Begitu dia membuka matanya, dia berada di kereta, tepat sebelum dia kehilangan protagonis laki-laki....Zhao Linan. Dalam buku dikisahkan bahwa ibu t...