72

382 53 1
                                    

Zhao Weiqiang berkata bahwa dia akan membuat amplop merah tahun depan. Meskipun Zhao Weilan sedikit kecewa, dia mengangguk mengerti: "Tidak apa-apa, saudara ketiga, saya sudah dewasa, jadi saya tidak perlu memberikan amplop merah. "

Tahun depan, sungguh." Zhao Weiqiang berkata dengan serius.

Zhao Weilan juga mengangguk bekerja sama.

Setelah keluarga Zhao selesai mandi, mereka duduk di kamar dan mulai minum teh dan sarapan. Zhao Linan memasukkan bungkusan merah di tangannya ke sakunya, dan lelaki kecil itu menepuknya dengan meyakinkan, sangat lucu sehingga Xu Tao akan mencair.

Setelah minum teh pagi dan sarapan, Xu Tao dan Zhao Linan benar-benar terjaga. Setelah mereka bangun, mereka tidak berencana untuk kembali tidur, dan mengikuti Xu Tao dan Zhao Weiguo ke kuil untuk beribadah.

Hari Tahun Baru berakhir dalam sekejap mata, karena selama periode Tahun Baru, semua orang tidak ingin berisik, tetapi itu bisa dianggap sebagai kehidupan yang damai.

Hari kedua Tahun Baru Imlek adalah hari untuk kembali ke rumah ibunya. Sun Fang akan pulang ke rumah selama tiga hari dan menikah dan kembali untuk memberi salam Tahun Baru. Secara alami, dia memiliki banyak hal untuk dipersiapkan. Zhao ibu pergi ke desa beberapa tahun yang lalu untuk memesan dua kaki belakang babi dengan tukang daging di desa, satu untuk Sun Fang.

Sisi Sun Fang bahkan lebih berlimpah, kaki belakang babi ditambah dua kilogram gula batu, dua kilogram mie kering, dua kilogram kurma merah kering, dua kilogram telur, dan seekor ayam tua.

Tahun ini, apakah itu mudik tiga hari atau ucapan selamat Tahun Baru, daftar hadiah keluarga Zhao sudah luar biasa kaya.

Sun Fang melihat hadiah yang disiapkan oleh ibu Zhao, dan merasa sedikit bahagia. Dia merasa bahwa ibu Zhao tidak buruk, tetapi ketika dia melihat Xu Tao membawa barang-barang keluar dari rumah dalam tas besar dan kecil, pakaian, sepatu, anggur, dan anggur masih istimewa Ketika anggurnya enak, saya merasa upacara kepulangan saya sedikit lemah.

Hadiahnya tampaknya berat, tetapi sebenarnya itu adalah makanan sederhana yang tidak membutuhkan biaya terlalu banyak, tetapi apa yang dibawa Xu Tao ke rumah ibunya adalah pakaian, sepatu, anggur, dan kaki belakang babi. kualitas bagus. banyak.

Dia merasa bahwa dia hanya memiliki beberapa barang kecil yang tersebar, dan barang-barang itu tidak terlalu berharga.

"Mengapa dia menyiapkan pakaian dan sepatu?" Sun Fang menarik Zhao Weiqiang ke samping dan bertanya dengan suara rendah, dengan nada tidak puas.

"Itu dibeli oleh Nyonya Ren sendiri dari Yangcheng." Zhao Weiqiang mengatakan yang sebenarnya.

Ketika ipar perempuan saya kembali dari Yangcheng, semua orang di keluarga membawa hadiah dan membeli pakaian untuk mereka.

Sun Fang menggertakkan giginya: "Kami belum berpisah, jadi mengapa dia harus membelinya untuk keluarga orang tuanya? Pergi dan minta anggur untuk dikirim oleh orang tuaku."

Pakaian dan sepatu mungkin tepat Percuma saja, lalu bawalah dua botol wine yang terlihat bagus dan berikan pada ayahnya untuk diminum.

"Jangan tidak masuk akal, hadiah yang Ibu siapkan untuk kita sudah cukup bagus, jangan merasa tidak puas!" Zhao Weiqiang membalas Sun Fang dan menolak lamaran Sun Fang bahkan tanpa memikirkannya.

Sun Fang memiliki wajah untuk meminta dua botol anggur, tetapi dia tidak memiliki wajah untuk bertanya!

"Weiqiang, bukannya kamu tidak tahu, ayahku suka minum." Sun Fang meraih tangan Zhao Weiqiang dan mencoba membujuknya.

[✓] Transmigrasi: Rutinitas Harian Ibu Tiri ditahun 1983Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang